Home » Terbaru » Tutorial » Kode Referral Alfagift Terbaru 2023, Langsung Klaim Bonusnya

Kode Referral Alfagift Terbaru 2023, Langsung Klaim Bonusnya

nabila_rinjani May 17, 2024

Diskop.id – Gunakan Kode Referral Alfagift dan dapatkan banyak bonus dari aplikasi Alfamart tersebut secara gratis. Jika kalian belum pernah mendownload aplikasi Alfagift sebelumnya maka jangan lupa untuk memasukkan Kode Referral Alfagift saat pertama kali daftar.

Alfagift merupakan sebuah aplikasi dari minimarket Alfamart yang bisa digunakan untuk membuat member Alfa. Ketika membeli suatu barang di Alfamart pastinya konsumen akan ditanyakan member Alfa oleh petugas kasir.

Member Alfa ini bisa didapat ketika sudah mendaftar aplikasi Alfagift dan barulah nanti akan mendapatkan poin belanja. Melalui aplikasi Alfagift juga konsumen bisa belanja kebutuhan pokok di Alfamart secara online lalu nanti barangnya akan diantarkan oleh petugas Alfa.

Untuk mendapatkan untung lebih banyak dari aplikasi Alfagift, maka gunakan Kode Referral Alfagift juga. Bagaimana cara mendapatkan kode referral dan apa keuntunganya? Pembahasannya akan kami ulas lebih lanjut di Diskop.id.

Manfaat Kode Referral Alfagift Bagi Pengguna

Manfaat Kode referal

Masyarakat tentunya cukup sering berbelanja barang dan juga kebutuhan pokok di Mini Market. Ada beberapa jenis minimarket yang ada di Indonesia dan salah satu yang paling terkenal adalah Alfamart.

Gerai Alfamart sendiri hampir ada di seluruh daerah di Indonesia baik di perkotaan maupun pedesaan. Kalau dulu kita cuma bisa berbelanja di Alfamart secara langsung.

Sekarang konsumen bisa berbelanja melalui gerai tersebut secara online melalui sebuah aplikasi bernama Alfagift. Dengan kata lain, Alfagift ini adalah toko onlinenya Alfamart yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna untuk berbelanja.

Pada saat belanja barang di toko tersebut, konsumen bisa mendapatkan poin-poin apabila memiliki member Alfa. Pembuatan memberi Alfa kini menjadi lebih mudah karena sudah ada Alfagift Apk.

Aplikasi ini juga menggunakan sistem kode referral bagi setiap pengguna baru yang mendaftar apk tersebut. Sistem kode referral ini cukup menghasilkan banyak manfaat bagi para pengguna baru maupun yang pemilik kodenya.

Para pendaftar baru yang memakai aplikasi Alfagift lalu memasukkan Kode Referral Alfagift maka akan mendapatkan bonus hadiah berupa voucher belanja.

Mereka bisa mendapatkan potongan harga dari voucher belanja tersebut dan hal ini sangat menguntungkan pastinya.

Cara Mendapatkan Kode Referral Alfagift Terbaru

Cara Mendapatkan Kode Referral Alfagift Terbaru

Setiap pengguna baru yang sudah mendaftar akun di aplikasi Alfagift, secara otomatis akan memiliki kode referral. Kode inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk mengajak para konsumen dari Alfamart.

Kedua belah pihak yang memakai Kode Referral Alfagift akan mendapatkan keuntungan semuanya. Pada saat mengajak orang untuk pakai aplikasi Alfamart ini, jelaskan dulu kegunaan serta keuntungan menggunakan layanan tersebut.

Terutama yang memiliki kesibukan padat dan tidak sempat berbelanja maka Alfagift ini adalah solusinya. Disana tersedia daftar barang dan juga kebutuhan lain beserta dengan harganya.

Terkadang juga harga di aplikasi jauh lebih murah karena ada potongan ataupun diskon. Bila masih bingung mengenai cara mendapatkan Kode Referral Alfagift.

Ikuti Tutorial di bawah ini dan langsung bagikan kode referralmu ke orang terdekat dan ajak mereka untuk mengunduh aplikasi tersebut.

  • Sebelumnya kamu harus sudah punya akun serta aplikasi Alfagift.
  • Buka aplikasi tersebut lalu pilih menu Akun.
  • Kemudian klik fitur Ajak Teman Pakai Alfagift.
  • Selanjutnya pilih Dapatkan Kode Referral Disini. Dan tunggu sampai muncul kodenya.
  • Bagikan kode referral dengan cara bagikan kode tersebut ke media sosial ataupun aplikasi perpesanan.

Kode yang dimiliki tiap akun sudah pasti tidak sama sehingga jangan takut tertukar.

Cara Memasukkan Kode Referral Di Aplikasi Alfagift

Cara-Memasukkan-Kode-Referral- Di-Aplikasi-Alfagift

Jika kamu adalah pihak yang baru ingin mencoba daftar member Alfa melalui aplikasi Alfagift. Maka jangan lupa untuk memasukkan kodenya pada saat awal pendaftaran.

Ketika sudah masuk ke dalam aplikasinya tidak ada fitur untuk memasukkan kode referral lagi. Jadi, pastikan kalian tidak terlewat saat mendaftarkan akun di aplikasi tersebut.

Para pengguna yang masih bingung mengenai cara daftar akun di aplikasi serta belum tahu cara memasukkan Kode Referral Alfagift.

Ikuti tutorial yang akan Diskop.id bagikan di bawah ini dan jangan sampai ada bagian yang terlewatkan. Sebelum itu download dulu aplikasi Alfagiftnya melalui Google Play Store.

Lalu siapkan nomor telepon yang masih aktif dan nantinya nomor ini bisa kamu gunakan sebagai member alfa.

  • Buka aplikasi Alfagift yang telah diunduh.
  • Pilih menu Daftar apabila belum punya akun aplikasi ini sebelumnya.
  • Berikutnya masukkan nomor telepon yang masih aktif ke tempat yang telah disediakan.
  • Setelah itu lakukan verifikasi dengan geser puzzle sesuai dengan tempatnya.
  • Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui SMS lalu klik Verifikasi. Aktifkan akses lokasi pada perangkat.
  • Kemudian isi informasi yang diminta, seperti nama lengkap, email, tanggal lahir jenis kelamin, dan juga perkawinan.
  • Di bagian bawah ada kolom untuk isi kode referral. Masukkan Kode Referral Alfagift yang kalian miliki. Kalau sudah klik Lanjut.
  • Setelah itu atur password dan konfirmasi password.
  • Pendaftaran berhasil dilakukan.

Kode Referral Alfagift Terbaru Bonus Menarik

kode-referral-alfagift-2023

Bagi pengguna baru sangat disarankan untuk memiliki kode referral karena banyak hadiah dan juga bonus yang akan didapat.

Salah satunya adalah potongan harga serta tambahan poin yang kalau dikumpulkan nanti bisa menjadi hadiah yang lainnya.

Kami akan membagikan kode referral akun alfagift yang berhadiah bonus voucher Gopay 100 ribu rupiah. Bagi yang tertarik untuk mengunduh aplikasi Alfagift untuk memudahkan segala aktivitas belanja.

Masukkan Kode Referral Alfagift : NABI0803. Masukkan kode tersebut sesuai dengan tutorial yang sudah kami bagikan di atas. Untuk lihat apakah dapat vouchernya atau tidak bisa masuk ke menu Voucher.

Cara Menukarkan Poin Di Aplikasi Alfagift

Cara Menukarkan Poin Di Alfamart melalui aplikasi

Hampir setiap orang cukup sering beli suatu barang di Alfamart dan hal ini bisa kamu manfaatkan juga. Jika sudah memiliki memberi Alfa, maka jangan lupa gunakan barcode yang ada supaya bisa dapat poin.

Nantinya kalau poin sudah banyak maka bisa ditukarkan dengan hadiah cukup menarik dari aplikasi tersebut. Syaratnya ya kalian memang harus rajin berbelanja agar poinnya terus bertambah.

Apabila memiliki banyak poin, maka apa yang harus dilakukan? Tukarjan saja poinnya untuk menjadi barang ataupun bonus dari Alfamart.

Berikut ini adalah cara menukarkan poin di aplikasi Alfagift dengan mudah dan cepat.

  • Buka aplikasi Alfagift dan masuk ke dalam menu Penawaran.
  • Pilih yang ada bacaan tukar poin Alfagift. Kemudian pilih barang atau hadiah yang sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki.
  • Lalu pilih barang yang ingin dibeli dan lanjutkan sampai ke tahap checkout. Pilih gunakan semua poin agar dapat potongan belanja.
  • Setelah itu klik Bayar dan selesaikan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih.

Itu dia informasi yang wajib untuk kamu ketahui seputar kode referal dari aplikasi Alfagift. Download aplikasinya dan dapatkan hadiahnya sekarang juga.

Artikel Lainnya :

Artikel Terkait