Home » Terbaru » Tutorial » Kode Referral BNI Mobile Banking – Cara Dapat Bonus Poin 2023

Kode Referral BNI Mobile Banking – Cara Dapat Bonus Poin 2023

putri_laras May 20, 2024

Jika pemaca Diskop.id merupakan nasabah bank BNI, maka harus mengetahui tentang kode referral BNI Mobile Banking ini. Pasalnya kode referral yang satu ini bukanlah kode yang biasa saja, tetapi nantinya akan memberikan banyak keuntungan kepada nasabah banknya ini sendiri.

Kode referral yang satu ini akan bisa didapatkan ketika sudah melakukan registrasi atau pendaftaran akun BNI Mobile. Memang, sekarang ini zaman sudah semakin canggih dan membuat semua hal sudah bisa dilakukan menggunakan alat elektronik. Seperti saja perbankan, yang mana sudah menyediakan aplikasi bankingnya.

Berbicara mengenai aplikasi banking, kami juga akan memberikan pembahasan seputar kode referral dari aplikasi m-banking miliki bank BNI. Nah, untuk yang masih penasaran dan ingin mengetahuinya dengan segera, maka bisa langsung menyimak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Penjelasan Mengenai Kode Referral BNI Mobile Banking

Penjelasan-Mengenai-Kode-Referral-BNI-Mobile-Banking

Sebelum kita membahas bagaimana cara mendapatkan kode referral tersebut, maka kita akan masuk ke pembahasan mengenai kode referralnya sendiri. Pasalnya kan mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang kode referral ini. Supaya sama-sama tahu, simak pembahasan di bagian ini terlebih dahulu.

Kode referral sendiri adalah salah satu kode yang isinya berupa urutan atau deretan kombinasi dari angka dan huruf. Biasanya penggunaan kode referral ini untuk mengajak orang bergabung atau mengundang orang untuk bergabung di suatu aplikasi dan kalau ada yang menggunakannya pemilik kode akan dapatkan hadiah. Lalu, bagaimana pengertian dari kode referral BNI Mobile Banking?

Kalau kode referral BNI Mobile Banking ini adalah kode rekomendasi nomor ponsel yang mana sudah terdaftar di dalam layanan BNI Mobile atau aplikasi BNI Mobile Banking. Kode referral ini juga merupakan kode rujukan yang nantinya akan bisa memberikan hadiah kepada pengguna aplikasi mobile banking BNI atau nasabah BNI ketika mengisi kode saat pendaftaran.

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas kalau memang kode referral ini merupakan kode yang akan memberikan keuntungan untuk nasabahnya. Keuntungan yang akan didapatkan adalah nantinya nasabah akan bisa dapatkan bonus poin. Dengan bonus poin tersebut, pengguna akan bisa menukarkannya dengan hadiah.

Namun, untuk mendapatkan hadiahnya ini juga ada beberapa persyaratan yang memang harus dipenuhi. Jadi, bukan sembarangan mendapatkan hadiah saja. Nah, kalau memang begitu, untuk lebih mengetahuinya dengan jelas, simak pembahasan selanjutnya ini.

Cara Mendapatkan Kode Referral BNI Dengan Mudah

Cara-Mendapatkan-Kode-Referral-BNI-Dengan-Mudah

Setelah melihat pembahasan di atas, pastinya akan langsung penasaran kan bagaimana cara untuk bisa mendapatkan kode referral dari bank BNI ini. Kalau begitu langsung saja, untuk mendapatkan kode referral ini, nantinya pengguna akan bisa melakukan registrasi terlebih dahulu ke dalam BNI Mobile.

Untuk melakukan registrasinya juga seperti biasa saja. Namun, kalau memang masih bingung dan baru pertama kali melakukan registrasinya ini bisa menyimak tutorial yang ada di bawah ini. Kami akan sampaikan cara melakukan registrasi agar bisa mendapatkan kode referral dari BNI Mobile Banking ini.

  1. Download dan instal terlebih dahulu aplikasi BNI Mobile Banking ke dalam perangkat lewat Google Play Store dan App Store.
  2. Setelah berhasil dengan sempurna, maka bisa langsung klik dan buka aplikasi BNI Mobile Banking ini.
  3. Di halaman yang paling utama, nanti akan ada pilihan masuk dan daftar, bisa pilih Daftar untuk melanjutkan proses pendaftarannya.
  4. Klik saja Setuju untuk semua syarat dan ketentuan yang muncul di aplikasinya.
  5. Lalu, dari aplikasinya akan diminta untuk mengisi identitas diri. Isilah semua data-data yang memang diperlukan dengan benar dan lengkap.
  6. Jika sudah selesai dan semuanya benar, klik OK.
  7. Nanti akan dikirim kode verifikasi melalui SMS ke nomor yang didaftarkan tadi.
  8. Selanjutnya, bisa membuat M-PIN untuk keamanan bertransaksi dan buat Kata Sandi juga. Buatlah kedua hal tersebut yang mudah diingat.
  9. Ketika prosesnya selesai dan berhasil, maka nanti kode referral BNI Mobile sudah kamu miliki.

Sangat mudah kan cara untuk mendapatkan kode referralnya ini. Maka dari itu, bisa langsung saja melakukan registrasi dengan ikuti langkah-langkah di atas tadi.

Cara Bagikan Kode Referral BNI Mobile Banking Agar Dapatkan Bonus Poin

Cara-Bagikan-Kode-Referral-BNI-Mobile-Banking-Agar-Dapatkan-Bonus-Poin

Kalau sudah memiliki kode referral, sekarang bisa membagikannya kepada orang-orang pengguna BNI atau sesama nasabah. Untuk membagikannya ini juga sangat mudah sekali, karena hanya melalui aplikasi BNI Mobile Banking yang tadi. Namun, memang masih banyak yang belum tahu dan paham cara melakukannya.

Supaya memudahkan pembaca, maka diskop.id akan sampaikan bagaimana cara untuk membagikan kode referral BNI supaya bisa dapatkan banyak bonusnya. Kalau begitu, langsung saja masuk ke dalam langkah-langkah membagikan kode referral dengan mudah dan cepat.

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi BNI Mobile Banking.
  2. Kemudian langsung login ke dalam akunnya menggunakan password (kata sandi) dan user ID nasabah.
  3. Ketika semuanya sudah benar, bisa klik tombol Login.
  4. Di dalam aplikasinya, bisa klik Menu Referral.
  5. Akan tampil halaman baru dan bisa langsung pilih Klik di sini.
  6. Setelah itu, memilih media sosial yang akan digunakan untuk membagikan kode referral.
  7. Terakhir pilih Bagikan Kode Referral.
  8. Selesai, kode sudah terbagikan ke media sosial kesayangan kamu.

Ketentuan Tukar Poin Dalam Penggunaan Kode Referral BNI

Ketentuan-Tukar-Poin-Dalam-Penggunaan-Kode-Referral-BNI

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, kalau menggunakan kode referral BNI Mobile Banking ini akan mendapatkan keuntungan, yaitu bonus poin. Nah, poin yang didapatkan itu bisa dikumpulkan untuk ditukarkan menjadi hadiah-hadiah yang menarik.

Namun, untuk menukarkannya ini ada beberapa ketentuannya. Tidak bisa sembarangan menukarkannya saja. Untuk itu, di bawah ini beberapa ketentuan untuk tukar poin dalam penggunaan kode referral BNI ini.

  • Bonus poin yang didapatkan akan masuk ke dalam akun setelah proses registrasi akun BNI Mobile Banking selesai. Jadi, kalau belum melakukan registrasi belum bisa dapatkan bonus poinnya.
  • Program tukar poin ini terbatas, hanya bisa dilakukan sebanyak 28.000 klaim.
  • Penukaran poin hanya akan bisa dilakukan dengan minimal 794 poin.
  • Hadiah yang didapatkan hasil dari penukaran poin, maka akan dikirimkan dalam waktu satu bulan setelah program kode referral sudah selesai.

Artikel Tentang Kode Referral Lainnya :

Artikel Terkait