Home » Terbaru » Berita » Kode Referral Flip 2023 Terbaru Hari Ini, Begini Cara Dapetinnya!

Kode Referral Flip 2023 Terbaru Hari Ini, Begini Cara Dapetinnya!

admindiskop March 18, 2023

Kami merekomendasikan beberapa kode referral Flip 2023 yang bisa dipakai saat mengakses aplikasinya. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi melalui E-Wallet.

Mau tau apa saja kode yang dimaksud? Simak artikelnya hingga selesai!

Kode Referral Flip 2023 Terbaru Hari Ini

Kode Referral Flip 2023 Terbaru

Seperti yang sudah dijanjikan, user bisa dengan mudah menemukan kode referral Flip 2023 dalam artikel ini. diskop.id tampilkan pada paragraf paling atas agar lebih mudah menyimak dan mengklaimnya.

Namun user tidak perlu terlalu terburu-buru menyalin kode untuk digunakan. Ada baiknya jika sebelum klaim kode yang direkomendasikan, baca dulu semua penjelasan pengertian terkait ini.

Kode referral flip: bndx7950

User bisa memilih sendiri jenis kode yang ingin dipakai untuk digunakan dan mendapatkan bonus saldo gratis dari flip. Atau, user juga bisa mengakses penggunaan kode pada link https://flip.id/landing.

Apa Itu Kode Referral Flip 2023? Bisa Dapat Uang Tambahan Tiap Hari

Apa Itu Kode Referral Flip 2023

Kode referral Flip 2023 beberapa kombinasi angka dan huruf yang bisa dipakai user untuk transaksi dalam aplikasi. Jadi, saat ingin bertransaksi user umumnya menggunakan kode yang disediakan.

Pastinya ini akan mempermudah proses terima dan kirim uang secara online menggunakan aplikasi ini. Bahkan, dengan adanya kode semacam ini proses transaksi bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Selain itu kode ini bisa dipakai oleh pengguna untuk mengajak orang melakukan pembelian suatu produk. Atau bisa juga dipakai untuk undangan bergabung ke dalam keanggotaan suatu platform.

Berkenalan dengan Aplikasi Flip, Transfer Ke Semua Bank Tanpa Biaya Admin

Berkenalan dengan Aplikasi Flip

Setelah mengerti tentang kodenya, selanjutnya user juga harus bisa memahami apa pengertian dari Flip. Tentu saja ini akan sangat berguna bagi kamu untuk menambah pengetahuan secara umum.

Flip sendiri merupakan perangkat lunak dengan fungsi E-Wallet yang menyediakan kemudahan untuk transaksi melalui handphone. Aplikasi ini bisa diakses setelah mengunduh dan menginstalnya.

Saat menggunakan aplikasi ini, user tidak perlu khawatir tentang biaya transaksi atau transfer. Dimana aplikasi sudah menyediakan layanan pihak ketiga menengahi transaksi biaya gratis transfer.

Fungsi Penggunaan Kode Referral Flip

Fungsi Penggunaan Kode Referral Flip

Fungsi dari kode semacam ini adalah sebagai sarana undangan untuk mengajak teman menggunakan aplikasi Flip. Meliputi beberapa aktivitas seperti registrasi, dan transfer.

User bisa dengan mudah mengajak semua teman melalui aplikasi sosial media lainya. Jika berhasil baik saat registrasi maupun transfer maka user berhak menerima saldo 15 sampai 20 ribu rupiah.

User bisa dengan mudah mendapatkan kode ini dengan melakukan beberapa langkah. Awali dengan mendaftar, lalu buka aplikasi, dan pilih akun di sudut kanan bawah, lihat profil menunya.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Flip, Banyak Banget!

Tentu saja menggunakan aplikasi semacam ini bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi setiap user. Hal ini berkaitan dengan proses pendaftaran, penggunaan semua transaksi yang dilakukan.

  • Gratis Biaya Transfer

Aplikasi memungkinkan pengguna melakukan transfer gratis ke hampir semua bank besar.

  • Minimal Transfer

Menggunakan Flip, user bisa mentransfer saldo dengan minimal hanya Rp 10.000.

  • Chat Aktif

Aplikasi ini juga menyediakan layanan komunikasi dalam bentuk chat selama 24 jam.

  • Flip Globe

Aplikasi juga mengadopsi fitur Flip Globe dengan layanan transfer ke luar negeri hanya Rp 45.000.

  • PPOB 24 Jam

Aplikasi ini juga menyediakan layanan Flip link transaksi PPOB yang beroperasi selama 24 jam.

Untuk menikmati semua keuntungan diatas, user harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi dari Play Store. Kemudian melakukan pendaftaran pada aplikasi agar bisa digunakan.

Cara Daftar Aplikasi Flip Terbaru

  • Download Flip
  • Buka aplikasi.
  • Pilih registrasi
  • Input nomor nomor hp dan email.
  • Verifikasi nomor dan email.
  • Masuk akun.
  • Isi data.
  • Masuk ke profil.
  • Pilih ajak teman dan gunakan kode referral
  • Proses selesai

Cara Gunakan Kode Flip

  • Masuk ke Flip.
  • Tab Profil.
  • Klik Menu Ajak Teman.
  • Gunakan Kode referral.
  • Lakukan Transaksi.
  • Nikmati bonus saldo.

Cara Transfer Flip

  1. Buka aplikasi flip.
  2. Tekan opsi kirim uang.
  3. Tambahkan Rekening.
  4. Input nominal transfer.
  5. Lanjut ke metode pembayaran.
  6. Pilih rekening bank.
  7. Konfirmasi pilihan bank.
  8. Salin nomor rekening yang muncul.
  9. Klik saya sudah transfer
  10. Cek email dan konfirmasi transfer
  11. Saldo dikirimkan

Cara Tarik Saldo Flip

  1. Buka aplikasi Flip.
  2. Pilih langsung icon lainnya.
  3. Pilih Tarik Saldo.
  4. Masukkan nominal saldo sesuai keinginan.
  5. Pilih Rekening Tujuan.
  6. Klik Lanjut.
  7. Masukkan PIN akun Flip.
  8. Masukkan kode OTP.
  9. Penarikan Flip selesai.

Bonus Kode Referral Flip

Kami sudah menyinggung hal ini pada laman atas tadi, tepatnya pada paragraf fungsi kode referal. Perlu diketahui bahwa saat user menggunakan kode Flip, maka akan mendapatkan bonus.

Penggunaan kode ini saat berhasil mengajak teman baik untuk proses registrasi maupun transfer. Secara otomatis user akan mendapatkan bonus saldo 15 sampai 20 ribu rupiah.

Bonus Ajak Teman

Selain bonus diatas, user juga bisa mendapatkan bonus lainya saat berhasil mengajak teman menggunakan aplikasi Flip. Apalagi jika pengguna baru melakukan transfer antar negara/ Flip Globe.

Dimana user bisa mendapatkan bonus cashback senilai Rp. 200,000, berlaku dengan kelipatan. Dengan ketentuan yang dapat di ajak adalah 5 orang, dan cashback di dapat adalah Rp 1.000.000.

Dapatkan Kode Referral Mudah

Bagi yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan kode referral Flip 2023 secara mudah. Maka saat ini berada pada website yang tepat dengan semua informasi terkait.

User bisa mendapatkan kode Flip ini dengan  mengakses sosial media dan melihat berbagai iklan. Dimana banyak informasi yang didapatkan, termasuk dengan menggunakan kode dalam artikel ini.

Gunakan Aplikasi Flip Dapat Uang

Aplikasi Flip dikenal sebagai salah satu sarana transaksi online yang mudah diakses siapa saja. Menggunakan aplikasi ini memungkinkan user untuk mendapatkan uang tambahan Rp 25.000.

Sebagai informasi terkait kode referral Flip, user tidak bisa membuatnya sendiri. Hal ini dikarenakan kodenya sudah ditentukan oleh sistem pada aplikasi itu sendiri secara otomatis.

Biaya Top Up Saldo Flip

Jika user menggunakan aplikasi untuk top up, maka akan dikenakan biaya dengan metode Flip Bank Transfer: Setiap transaksi dikenakan Biaya Admin Flip Rp2.400.

Meliputi jumlah atau nominal minimum sebesar Rp 10.000, dan maksimum Top Up sebesar Rp 50.000.000.

Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Flip

Selain memahami fungsi dari aplikasi ini dengan kode referral Flip 2023. User juga bisa menyimak apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan:

  • Transfer antar bank gratis.
  • Transaksi via email dan aplikasi.
  • Jaminan keamanan.

Saldo gratis

Kekurangan:

  • Verifikasi sedikit rumit.
  • Transfer agak lambat.

Setelah menyimak semua penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan aplikasi diatas. User bisa menjadikannya sebagai patokan untuk mengunduh aplikasi ini atau tidak kedalam ponsel Android.

Jika berminat memiliki aplikasi ini sebagai sarana transaksi online agar lebih mudah. Maka silahkan download versi aslinya yang disediakan pada laman Play Store atau App Store.

User bisa dengan mudah melakukan transaksi melalui flip dengan kode referral Flip 2023. Namun perhatikan jam operasional sekitar pukul 07.00 sampai 20.00 WIB, diluar jam tersebut tidak dilayani.

Gunakan aplikasi Flip dan manfaatkan semua fungsinya!

Artikel Terkait