Home » Terbaru » Berita » Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1 31 Maret

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1 31 Maret

dewi_putri March 31, 2023

Diskop.id – Laga tunda pekan ke-28 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan dilakukan pada Jumat, 31 Maret 2023. Simak prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1. Prediksi skor, susunan pemain, hingga head to head Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga. Duel kedua tim kesebelasan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Pada laga ini, Persija Jakarta menjadi tuan rumah dan menjamu tim Persib Bandung ke markasnya. Persija dan Persib memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang pada Liga Indonesia. Oleh karena itu, pertemuan kedua tim ini sering dinantikan oleh pecinta sepak bola.

Pertandingan besok malam ini diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, baik Persija Jakarta dan Persib Bandung sedang bersaing ketat di papan atas klasemen BRI Liga 1. Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat kedua dan Persija Jakarta berada di posisi ketiga. Kedua tim ini hanya selisih 5 (lima) poin.

Kedua tim diprediksi dapat bermain dengan kekuatan penuh. Sebab, para pemain kedua tim yang dipanggil Timnas Indonesia untuk laga FIFA Matchday telah kembali.

Prediksi Persija vs Persib di BRI Liga 1

Pada duel pertama, Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 pada 11 Januari lalu di Stadion GBLA. Kemenangan Persib pada saat itu berkat gol tunggal dari Ciro Alves. Ketanggungan tim asuhan Luis Milla akan kembali diuji di laga tunda ke markas Persija Jakarta.

tim persija jakarta

Persib Bandung yang berada di posisi dua mengoleksi 59 poin dari 30 laga. Tim berjuluk Maung Bandung ini selisih 10 poin dengan PSM Makassar, pemegang puncak klasemen. PSM hanya membutuhkan 1 (satu) kemenangan lagi untuk mengunci gelar BRI Liga 1 2022/2023.

Sedangkan Persija Jakarta Bandung yang ada di posisi ketiga, mengumpukan 54 poin dari 30 laga. Di mana, Macan Kemayoran hanya selisih lima poin dari Persib Bandung. Untuk menipiskan jarak tersebut, tentunya Persija Jakarta akan tampil mati-matian untuk menang.

Berdasarkan statistik, Persija Jakarta tak pernah kalah saat bermain di kandang sendiri. Tim asuhan Thomas Doll meraih 12 kemenangan dan tiga hasil seri di 15 laga. Rekor tidak terkalahkan itu diupayakan untuk terus berlanjut saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Persib Bandung juga tentunya tak mau pulang dengan tangan kosong. Tim asuhan Luis Milla ini menunjukkan tren positif, setelah menang dua kali beruntun dari Bhayangkara FC dan Dewa United dengan skor 2-1.

Pada laga tandang ini, Persib Bandung mengincar hattrick kemenangan. Berdasarkan catatan, Maung Bandung mencuri tujuh kemenangan dari 15 kali laga tandang di BRI Liga 1 2022/2023. Tim ini juga ebrmain seri lima kali hanya kalah tiga kali di markas lawan.

Berbekal catatan apik itu, Persib Bandung menjadi ancaman serius untuk Persija Jakarta. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan?

Performa 5 Laga Terakhir dan Head to Head Kedua Tim

Head to head

  • Persib Bandung 1-0 Persija Jakarta berlangsung pada 11 Januari 2023
  • Persija Jakarta 0-2 Persib Bandung berlangsung pada 1 Maret 2022
  • Persib Bandung 0-1 Persija Jakarta berlangsung pada 20 November 2021
  • Persib Bandung 1-2 Persija Jakarta berlangsung pada 25 April 2021
  • Persija Jakarta 2-0 Persib Bandung berlangsung pada 22 April 2021

5 Laga Terakhir Persija Jakarta

  • Madura United 0-0 Persija Jakarta berlangsung pada 26 Februari 2023
  • Borneo FC 3-1 Persija Jakarta berlangsung pada 8 Maret 2023
  • Persik Kediri 2-0 Persija Jakarta berlangsung pada 12 Maret 2023
  • Persija Jakarta 1-0 PSIS Semarang berlangsung pada 14 Maret 2023
  • Persita Tangerang 1-0 Persija Jakarta berlangsung pada 28 Maret 2023

5 Laga Terakhir Persib Bandung

  • Barito Putera 2-1 Persib Bandung berlangsung pada 27 Februari 2023
  • Persib Bandung 0-2 Persik Kediri berlangsung pada 8 Maret 2023
  • Persebaya Surabaya 2-2 Persib Bandung berlangsung pada 13 Maret 2023
  • Persib Bandung 2-1 Dewa United berlangsung pada 20 Maret 2023
  • Persib Bandung 2-1 Bhayangkara FC berlangsung pada 24 Maret 2023

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferrari, Ondrej Kudela, Hansamu Yama; Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Firza Andika, Rio Fahmi; Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman, Aji Kusuma.

Pelatih Persija: Thomas Doll.

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam; Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Frets Butuan, Robi Darwis; David da Silva, Ciro Alves, Ezra Walian.

Pelatih Persib: Luis Milla.

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persib Bandung

Saat ini, Persija Jakarta terbilang berada di tren yang kurang apik menghadapi Persib Bandung. Di lima laga terakhir, Persija Jakarta hanya meraih kemenangan satu kali. Sedangkan, performa Persib Bandung terus meningkat usai dikalahkan oleh Persik Kediri di laga kandang.

Persib Bandung berhasil meraih dua kemenangan beruntun saat menghadapi Bhayangkara FC dan Dewa United. Dalam laga besok malam, Persib Bandung layak diunggulkan dari Persija Jakarta.

Prediksi skor Persija Jakarta vs Persib Bandung adalah 1-0.

Baca Juga:

Artikel Terkait