Home » Terbaru » Berita » Prediksi Persita vs Arema FC 1 April 2023 Liga Indonesia Malam Ini

Prediksi Persita vs Arema FC 1 April 2023 Liga Indonesia Malam Ini

izan_alhasani March 30, 2023

Diskop.id – Pertandingan Persita vs Arema FC 1 April 2023 akan menjadi laga penting untuk Arema FC. Setelah dipermalukan Bali United, Arema pasti memburu kemenangan ketika bertandang ke Tangerang. Di sisi lawan, Persita memiliki rekor buruk ketika menghadapi Arema dan akan berusaha mencari kemenangan.

Kemenangan bagi Persita akan meningkatkan kepercayaan diri pemain sekaligus memperbaiki rekor buruk atas Arema. Persita dinilai bisa memberi tekanan dan ancaman untuk Arema. Posisi Persita di klasemen sementara lebih baik dari Arema. Arema diprediksi tampil tanpa banyak pemain utamanya karena cedera.

Jadwal Persita vs Arema FC

Jadwal Persita vs Arema FC

Laga Persita vs Arema FC dijadwalkan dimainkan pada Sabtu, 1 April 2023 di Tangerang, tepatnya di Stadion Indomilk Arena. Pertandingan tersebut akan disiarkan pada pukul 20:30 WIB. Persita vs Arema FC akan berlangsung menarik, kedua tim memburu 3 poin, dan disiarkan di Indosiar, Vidio, Nex, dan IndiHome.

Preview Persita vs Arema FC

Pertandingan Persita vs Arema FC 1 April 2023 akan menyajikan laga yang menarik. Persita Tangerang tidak memiliki rekor baik ketika berhadapan dengan Singo Edan. Kemenangan atas Persija pekan lalu membuktikan bahwa Laskar Cisadane mampu menaklukkan tim besar dalam laga yang ketat dan keras.

Arema FC akan datang ke Indomilk Arena tanpa banyak pemain inti, termasuk Jayus Hariono dan Ilham Udin. Terbaru, punggawa asing Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva diprediksi tidak akan tampil. Untungnya, kapten tim Ahmad Alfarizi bisa tampil untuk memperkuat sisi kiri pertahanan dari Arema FC.

Rekor 5 pertandingan terakhir antara Persita melawan Arema FC di semua kompetisi.

  • 17 Desember 2022

Arema FC 2 – 1 Persita Tangerang

  • 15 Februari 2022

Persita Tangerang 0 – 2 Arema FC

  • 27 Oktober 2021

Arema FC 2 – 2 Persita Tangerang

  • 18 Agustus 2021

Arema FC 1 – 1 Persita Tangerang

  • 13 Februari 2014

Persita Tangerang 0 – 1 Arema FC

Prediksi susunan Pemain Arema FC vs Persita pekan ke-32 Liga Indonesia 2022/2023.

  • Persita Tangerang (4-4-2): D. Bayangkara; M. Jardel, A. B. Rindorindo, J. Guseynov, M. Toha; E. Vidal, Bae Sin-Yeong, R. Septiawan, F. Sudin; R. Fergonzi, S. Arfani
  • Arema FC (3-4-3): Adilson; B. Adi, Sergio, J. Susilo; A. Rama, E. Dimas, R. Yamaguchi, B. Aji; G. Nugraha, D. Setiawan, D. Santoso

Persita berada di peringkat 7 klasemen dengan perolehan 44 poin. Sementara Arema FC berada di peringkat 12 dengan perolehan 38 poin. Arema tentu tidak mau terus berada di papan bawah. Mereka membutuhkan poin untuk mengakhiri musim, paling tidak di papan tengah. Persita tampak nyaman di sana.

Prediksi Persita vs Arema FC 1 April 2023

Prediksi Persita vs Arema FC 1 April 2023 Liga Indonesia Malam Ini

Laga Arema FC vs Persita Tangerang pada putaran pertama Liga Indonesia berakhir dengan Berita kemenangan 2-0 Arema. Persita tentu ingin membalas kekalahan mereka di Stadion Manahan. Beruntung, Arema kemungkinan tampil tanpa banyak pemain terbaiknya. Rotasi akan dilakukan pelatih Joko Susilo.

Jika hal tersebut dilakukan, maka peluang Persita untuk memenangkan pertandingan akan lebih besar. Apalagi, Persita berhasil mengalahkan Persija di kandang sendiri dalam partai ketat. Gol Javlon Guseynov di menit akhir pertandingan membuat Persita menang. Performa Persita dinilai lebih baik dari Arema.

Tidak berlebihan jika pertandingan Persita vs Arema FC 1 April 2023 diprediksi berakhir dengan kemenangan Persita Tangerang. Skornya tipis, 1-0 atau 2-1 saja. Arema FC akan cukup senang jika berhasil mendapatkan poin di sana mengingat skuad compang-camping yang mereka miliki saat ini.

Baca Juga:

Artikel Terkait