Home » Terbaru » Berita » Prediksi Dewa United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Malam Ini

Prediksi Dewa United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Malam Ini

dewi_putri March 30, 2023

Diskop.id – Pada pekan ke-32, Dewa United akan berhadapan dengan Persik Kediri. Simak prediksi Dewa United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2022/2023 malam ini Kamis, 30 Maret 2023. Prediksi skor, susunan pemain, hingga head to head Dewa United vs Persik Kediri.

Pertandingan Dewa United vs Persik Kediri digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Duel kedua tim diprediksi akan alot. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dan poin penuh. Meskipun di atas kertas, tim tamu yakni Persik Kediri lebih unggul dari tuan rumah.

Pada laga pekan ke-32 ini, Persik Kediri datang ke markas Dewa United dengan catatan yang positif. Tim berjuluk Macan Putih ini selalu meraih kemenangan di 5 (lima) pertandingan terakhir. Sedangkan, tuan rumah harus menelan kekalahan di 2 (dua) pertandingan terakhir.

Berita kekalahan Dewa United terjadi pada laga kandang saat menjamu Barito Putera. Dewa United dinilai terus mengalami penurunan yang cukup drastis. Sehingga, tim berjuluk Tangsel Warrior ini harus membenahi diri agar tidak semakin merosot ke jurang papah bawah klasemen.

Dewa United kini berada di posisi ke-16 dengan mengumpulkan 33 poin. Kemenangan atas Persik dapat membuat posisi Dewa United sedikit aman. Meski mengincar kemenangan, nampaknya pertandingan malam ini tak akan mudah untuk Dewa United.

Pasalnya, tim lawan performanya terus menggila. Persik Kediri memenangkan kemenangan tujuh berturut-turut. Saat ini, tim asuhan DIvaldo Alven berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1. Macan Putih berada di peringkat ke-11 dengan perolehan 38 poin.

Pada laga ini, Persik Kediri akan bermain tanpa Rohit Chand yang saat ini tengah membela Nepal di FIFA Matchday. Meski begitu, kekuatan Macan Putih ini tetap menakutkan. Persita Tangerang saja bisa ditaklukkan Persik Kediri dengan skor 3-1.

persik kediri

Head to Head dan Performa Kedua Tim di 5 Laga Terakhir

Head to head

  • Persik Kediri 1-0 Dewa United berlangsung pada 17 Februari 2022

5 Laga Terakhir Dewa United

  • PSM Makassar 2-0 Dewa United berlangsung pada 1 Maret 2023
  • RANS Nusantara 0-1 Dewa United berlangsung pada 5 Maret 2023
  • Arema FC 0-0 Dewa United berlangsung pada 23 Maret 2023
  • Dewa United 1-2 Barito Putera berlangsung pada 14 Maret 2023
  • Persib Bandung 2-1 Dewa United berlangsung pada 20 Maret 2023

5 Laga Terakhir Persik Kediri

  • Persik Kediri 2-0 Barito Putera berlangsung pada 4 Maret 2023
  • Persib Bandung 0-2 Persik Kediri berlangsung pada 8 Maret 2023
  • Persik Kediri 2-0 Persija Jakarta berlangsung pada 12 Maret 2023
  • Persik Kediri 1-0 Persebaya Surabaya berlangsung pada 18 Maret 2023
  • Persik Kediri 3-1 Persita Tangerang berlangsung pada 24 Maret 2023

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persik Kediri

pemain dewa united

Dewa United (4-3-3): M. Natshir; Achmad Faris, Jajang Sukmara, Risto Mitrevski, Bhudiar Riza; Asep Berlian, Theo Numberi, Ichsan Kurniawan; Ramai Rumakiek, Majed Osman, Rangga Muslim.

Pelatih Dewa United: Jan Olde Riekerink

Persik Kediri (4-3-3): Kartika Ajie; Mario Yagalo, Agil Munawar, Sabillah, Anderson; Adi Eko, Bayu Otto, Renan Silva; Yohanes Pahabol, Miftahul Hamdi, Flavio Silva.

Pelatih Persik Kediri: Divaldo Alves

Prediksi Skor Dewa United vs Persik Kediri

Persik Kediri dan Dewa United baru satu kali bertemu di laga BRI Liga 1, tepatnya di putaran pertama. Dalam lag itu, Persik Kediri berhasil mengalahkan Dewa United dengan perolehan skor 1-0. Meski begitu, di laga ini Dewa United diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit.

Kedua tim kesebelasaan diprediksi akan bermain sama kuat. Dan dilihat dari head to head Persik Kediri lebih unggul dan berpeluang untuk membawa pulang 3 (tiga poin) di laga mala mini.

Prediksi skor Dewa United vs Persik Kediri adalah 1-2.

Demikian ulasan mengenai prediksi Dewa United vs Persik Kediri, yang akan bertanding malam ini Kamis, 29 Maret 2023 pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau live streaming Vidio.

Baca Juga:

Artikel Terkait