Home » Terbaru » Berita » Prediksi Cremonese vs Atalanta 1 April 2023 Malam Ini, Akurat!

Prediksi Cremonese vs Atalanta 1 April 2023 Malam Ini, Akurat!

izan_alhasani March 31, 2023

Diskop.id – Cremonese vs Atalanta 1 April 2023 akan menjadi partai penting untuk Atalanta. Mereka membutuhkan 3 poin untuk bisa masuk ke zona Liga Champions. Kesempatan mendapatkan 3 angka tidak akan disia-siakan ketika menghadapi tim gurem Cremonese yang hampir pasti main di Serie-B musim depan.

Cremonese kemungkinan akan ‘menikmati’ pertandingan melawan lawan-lawannya di sisa musim. Kejadian mengejutkan Cremonese mengalahkan AS Roma masih mungkin terjadi. Kendati diprediksi menang, Atalanta tidak boleh lengah agar tidak menanggung malu seperti tim asuhan Mourinho tersebut.

Jadwal Cremonese vs Atalanta

Jadwal Cremonese vs Atalanta

Pertandingan pekan ke-28 Liga Italia Serie-A 2022/2023 antara US Cremonese melawan Atalanta akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 April 2023. Pertandingan yang diselenggarakan pada pukul 20:00 WIB di markas Cremonese, Stadio Giovanni Zini akan menjadi pertandingan ‘ringan’ yang bisa dinikmati siapapun.

Preview Cremonese vs Atalanta

Cremonese ternyata memiliki rekor yang baik ketika menghadapi Atalanta. Kendari tidak banyak bermain di Serie-A, Cremonese mampu membuat Atalanta hanya mendapatkan 1 kemenangan dalam 5 pertandingan sebelumnya. Rekor tersebut seharusnya menjadi catatan positif dan modal yang berkualitas.

Pertemuan pertama keduanya di paruh pertama berakhir imbang 1-1. Atalanta tampil mengecewakan dan gagal menang di kandang sendiri. Hal tersebut tentu berusaha tidak diulangi Duvan Zapata, dkk. Berikut adalah 5 hasil pertemuan sebelumnya antara Cremonese dengan Atalanta di semua kompetisi.

  • 11 September 2022

Atalanta 1 – 1 Cremonese

  • 14 Agustus 2016

Atalanta 3 – 0 Cremonese

  • 3 Maret 1996

Atalanta 1 – 1 Cremonese

  • 22 Oktober 1995

Cremonese 1 – 1 Atalanta

  • 6 Februari 1994

Cremonese 2  0 Atalanta

Pertandingan Cremonese vs Atalanta 1 April 2023 bisa jadi pertandingan yang mudah bagi Atalanta jika Cremonese tidak tampil maksimal. Sulit memang memberi motivasi untuk tim yang kemungkinan degradasinya sangat tinggi. Di kubu lawan, Atalanta menjalani performa naik turun di Liga Italia musim ini.

Saat ini, Atalanta berada di peringkat 6 dan terpaut 4 poin dari Juventus (7) dan terpaut 3 poin dari AC Milan (4). Tim asuhan Gian Piero Gasperini tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih 3 angka melawan Cremonese. Performa Atalanta memang termasuk tidak konsisten dan kerap tampil mandul.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Cremonese vs Atalanta.

  • Cremonese: Carnesecchi; Vasquez, Bianchetti, Aiwu; Valeri, Meite, Galdames, Pickel, Sernicola; Tsadjout, Okereke (3-5-2)
  • Atalanta : Musso; Scalvini, Palomino, Toloi; Ruggeri, Ederson, Pasalic, De Roon, Zappacosta; Hojlund, Zapata (3-5-2)

Laga tersebut bisa berjalan satu sisi. Striker Atalanta, Rasmus Hojlund akan berusaha menambah jumlah golnya bersama Atalanta. Di kualifikasi Euro 2024, striker muda Denmark tersebut menjadi sensasi. Di kubu lawan, Cremonese masih akan mengandalkan David Okereke untuk membobol gawang lawan. 

Prediksi Cremonese vs Atalanta 1 April 2023

Prediksi Cremonese vs Atalanta 1 April 2023

Mengacu pada performa, peringkat di klasemen, dan kualitas pemain dari kedua tim, Atalanta jelas sangat diunggulkan untuk membawa pulang 3 angka. Cremonese yang tampak tidak bisa keluar dari zona degradasi dinilai akan tampil tanpa banyak gairah. Kendati demikian potensi mengejutkan tetap ada.

Atalanta vs Cremonese diprediksi berakhir dengan kemenangan Atalanta, skor pertandingan adalah 0-2. Kemungkinan menang Atalanta mencapai 50%, sementara kemungkinan menang Cremonese mencapai setengahnya, 25%. Potensi pertandingan berakhir dengan hasil imbang tetap ada, walaupun cukup kecil.

Cremonese vs Atalanta 1 April 2023 akan menjadi suguhan ringan dan menarik untuk para penggemar Liga Italia di Sabtu malam. Banyak publik yang menantikan penampilan impresif dari Rasmus Hojlund. Sebuah kerugian besar jika Atalanta tidak mampu meraih 3 poin menghadapi tim lemah Cremonese.

Baca Juga:

Artikel Terkait