Home » Terbaru » Aplikasi » 12 TikTok Downloader Mp3, Mp4, Video, Audio No Watermark HD

12 TikTok Downloader Mp3, Mp4, Video, Audio No Watermark HD

admindiskop February 27, 2024

Informasi tentang TikTok downloader saat ini cukup banyak dicari oleh pengguna TikTok karena dianggap memiliki keungulan. Seperti yang kamu tahu, aplikasi TikTok sebenarnya sudah dilengkapi fitur download yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengunduh konten yang diinginkan.

Hanya saja video yang diunduh akan menampilkan watermark berupa logo TikTok. Bagi pengguna yang ingin membagikan kembali video tersebut tentu akan merasa kurang nyaman dengan adanya watermark. Itulah mengapa banyak yang mencari situs downloader video TikTok tanpa watermark.

Banyak yang Belum Tahu Apa itu TikTok Downloader Aplikasi yang Paling Banyak Dicari Warganet

Banyak yang Belum Tahu Apa itu TikTok Downloader

Pada dasarnya situs maupun aplikasi downloader ini disediakan oleh pihak ketiga bagi pengguna TikTok yang ingin mengunduh video dari TikTok. Berbeda dari fitur download bawaan di TikTok, hasil video yang diunduh melalui situs atau aplikasi downloader ini bersih tanpa watermark.

Dengan begitu maka pengguna bisa lebih leluasa dan bebas saat ingin membagikan ulang video ke platform sosial media lainnya. Pasalnya pada video yang ada logo atau watermark akan terlihat kurang profesional. Selain itu, logo yang muncul juga bisa menutupi konten sehingga terlihat kurang menarik.

Rekomendasi Daftar Situs dan Aplikasi TikTok Downloader Terpopuler Tanpa Watermark

Rekomendasi Daftar Situs dan Aplikasi TikTok Downloader Terpopuler Tanpa Watermark

Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan layanan download video TikTok di internet. masing-masing menawarkan keunggulan seperti proses download yang cepat, hasil unduhan tanpa watermark hingga video dengan kualitas HD. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

1. SSSTikTok

SSSTikTok

Situs downloader video TikTok yang satu ini sudah sangat populer dan diakses oleh banyak pengguna TikTok di seluruh dunia. SSSTikTok juga bisa diakses melalui versi aplikasi yang bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store.

Selain tanpa watermark, video yang diunduh juga memiliki kualitas HD. Untuk mengakses layanan downloader ini, pengguna juga tidak perlu login. Proses pengunduhannya pun cepat dan formatnya bisa disesuaikan kebutuhan, bisa berupa MP4 atau MP3.

Untuk koleksi pribadi tersedia fitur pengelola unduhan sehingga akan langsung tersimpan di folder pribadi yang diamankan dengan kata sandi. Cara download menggunakan SSS TikTok downloader sangat mudah, cukup lakukan langkah di bawah ini:

  • Buka TikTok 🡪 Bagikan 🡪 Salin Tautan.
  • Buka aplikasi SSSTikTok atau situs web melalui browser.
  • Pilih tingkat resolusi dan format unduhan 🡪 Tempel link 🡪 Download.

Link situs downloader: https://ssstik.io/id

Link download aplikasi:

2. Tikmate

Tikmate

Video TikTok downloader selanjutnya adalah Tikmate. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store dan memiliki banyak keunggulan. Tidak heran jika ratingnya cukup bagus dan banyak direkomendasikan oleh pengguna.

Meskipun baru dirilis sejak Desember 2022, namun aplikasi yang dikembangkan AppSpaceClub ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna. Untuk mengunduh aplikasi diperlukan OS minimal Android 5.0+ dengan ukuran file yang cukup ringan, yaitu 10 MB.

Apa saja fitur yang ditawarkan Tikmate? Selain bisa digunakan secara gratis dan tanpa watermark, aplikasi ini juga tidak memerlukan login. Proses pengunduhannya sangat cepat dan support untuk format unduhan MP3. Dan yang paling disukai, aplikasi ini tanpa iklan.

Untuk mengunduh video dari TikTok, kamu hanya perlu melakukan cara mudah seperti di bawah ini:

  • Buka aplikasi TikTok 🡪 Bagikan 🡪 Salin link/tautan.
  • Buka aplikasi Tikmate 🡪 video akan langsung diunduh.

Link download aplikasi:

3.    Pengunduh Video untuk TTDownloader

TTDownloader

TikTok downloader no watermark berikutnya adalah Pengunduh Video untuk TT yang dikembangkan oleh Lucky Mobile Apps. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan menawarkan beragam fitur yang lengkap dan menarik di dalamnya.

Mulai dari proses pengunduhan yang singkat, kualitas video HD, hingga memungkinkan untuk mengunduh file berukuran besar dengan pengelola unduhan yang sederhana. Selanjutnya kamu bisa membagikan hasil unduhan ke platform sosial media lainnya dengan mudah.

Cara mengunduh video TikTok melalui aplikasi ini cukup sederhana. Yaitu masuk ke aplikasi TikTok, pilih video, copy link dan salin di aplikasi Video Downloader for TT. Tinggal download dan selesai, video bisa dinikmati secara offline atau dibagikan ke sosial media.

Link download aplikasi:

4.    SnapTik

SnapTik

Daftar TikTok downloader selanjutnya yang tidak kalah populer adalah SnapTik. Aplikasi ini sudah dipakai oleh 1 juta lebih pengguna dan memiliki rating yang cukup bagus di Play Store. Sebagai informasi, aplikasi ini dikembangkan SnapTik Apps Inc dan memiliki ukuran 24 MB.

Meskipun baru diluncurkan pada akhir tahun 2022, namun aplikasi ini menawarkan fitur yang sangat lengkap bagi penggunanya. Beberapa fitur yang tersedia antara lain adalah tanpa login dan tanpa watermark, mendukung format unduhan MP3, serta simpan otomatis ke galeri.

Tersedia pula fitur pengelola unduhan yang akan memudahkan pengguna menemukan video TikTok yang telah diunduh. Selanjutnya video tersebut bisa dibagikan ke platform sosial media atau dinikmati secara offline kapan saja dimana saja.

Untuk mengunduh video dari TikTok, tersedia dua opsi yang bisa dipilih. Yaitu dengan menggunakan fitur Salin Tautan atau menggunakan fitur Bagikan Tautan. Nantinya video akan langsung terunduh dan tersimpan ke galeri perangkat.

Link download:

5.    SaveFrom.net

Situs HD TikTok downloader ini termasuk yang paling tua dan sudah sangat populer di kalangan pengguna. Situs ini memungkinkan pengguna untuk memilih format video yang diunduh. Mulai dari Mp4, AVI, MOV, hingga MXF dari berbagai platform pemutar video.

Situs ini sering dianggap ilegal, meski begitu untuk layanannya sendiri diklaim aman 100% karena sudah diverifikasi Norton Safe Web. Hanya saja, banyak yang mengeluhkan munculnya iklan ketika mengakses layanannya sehingga mengurangi kenyamanan pengguna.

Sama seperti situs downloader sebelumnya, situs ini juga menawarkan fitur yang sangat lengkap dan menarik. Selain menghasilkan video unduhan tanpa watermark, pengguna juga tidak perlu login untuk mengakses layanannya.

Selain itu proses pengunduhan menggunakan layanan ini juga sangat cepat dan nantinya akan langsung tersimpan ke galeri perangkat secara otomatis. Adapun cara download menggunakan SaveFrom.net cukup mudah, yaitu:

  • Buka aplikasi TikTok 🡪 copy link video.
  • Masuk ke situs SaveFrom.net 🡪 tempel link.
  • Tentukan resolusi atau format unduhan 🡪.Unduh.

Link situs downloader:

6.    Video Downloader for TikTok

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan memiliki rating yang cukup bagus di Google Play Store. TikTok downloader HD no watermark ini dikembangkan oleh Tmate Downloader Studio – Tik Video No Watermark dan telah dirilis sejak November 2019.

Untuk bisa mengunduh aplikasi diperlukan perangkat dengan OS minimal Android 5.0+. Sementara untuk ukuran aplikasinya sendiri tidak terlalu besar, hanya sekitar 17 MB saja. Lalu apa saja kelebihan dan fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi downloader ini?

Aplikasi ini memungkinkan pengguna TikTok untuk mengunduh berbagai konten dengan mudah tanpa login dan watermark. Untuk format penyimpanannya tersedia dalam versi video maupun audio sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Aplikasi Video Downloader for TikTok ini mendukung berbagai versi TikTok termasuk versi Lite. Selain itu, tampilannya juga cukup sederhana dan mudah dipahami sehingga tidak akan membuat pengguna merasa kesulitan saat mengakses aplikasi.

Cara mengunduh video menggunakan aplikasi ini sangatlah gampang. Kamu hanya perlu membuka TikTok dan salin tautannya ke aplikasi. Nantinya video yang diinginkan akan langsung terunduh dan tersimpan di galeri.

Link download aplikasi:

7.    TT Dowloader No Watermark

Aplikasi TikTok downloader yang dikembangkan oleh VVLinker ini sudah dirilis sejak akhir tahun 2021. Dengan beragam fitur dan keunggulan yang ditawarkan, banyak pengguna TikTok yang sangat tertarik sehingga mengunduh aplikasi melalui Play Store.

Aplikasi ini sangat efektif untuk kebutuhan download video TikTok karena hasil unduhannya memiliki kualitas HD. Selain menawarkan proses pengunduhan yang super cepat, dengan aplikasi ini pengguna juga bisa membagikannya secara instan ke platform sosial media lainnya.

Untuk mengakses aplikasi, pengguna tidak perlu melakukan login ataupun registrasi sehingga bisa memberikan rasa aman dan kenyamanan tersendiri. Hanya dengan menyalin tautan saja, berbagai jenis video bisa diunduh dan dinikmati secara offline sehingga menghemat data.

Dengan menggunakan aplikasi ini semua orang bisa dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa batas secara gratis. Cukup buka aplikasi TikTok, klik opsi Bagikan 🡪 salin tautan 🡪 paste link pada aplikasi downloader 🡪 Unduh untuk menyimpan di perangkat.

Link download aplikasi:

8.    Musicallydown

TikTok downloader gratis yang satu ini memiliki desain dan tampilan yang cukup sederhana sehingga siapapun bisa dengan mudah menggunakannya. Popularitasnya sendiri hampir sama dengan situs downloader terkenal semacam SaveFrom.net.

Seperti situs downloader lainnya, Musicallydown juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengunduhan video dalam format MP4 maupun musik MP3 secara bebas dan gratis. Bukan hanya video dari TikTok saja tetapi juga berbagai platform lainnya.

Adapun fitur yang tersedia di situs ini antara lain adalah download video tanpa ada watermark, mendukung format MP4 dan MP3, menyediakan kualitas HD pada video yang diunduh, serta menawarkan proses pengunduhan yang super cepat.

Cara menggunakan TikTok downloader ini cukup mudah. Tinggal masuk ke TikTok dan cari video yang diinginkan. Kemudian copy link atau salin tautan dan lanjutkan dengan membuka situs Musicallydown melalui browser perangkat.

Tempelkan link video pada kotak yang tersedia dan lanjutkan dengan klik Download. Tidak perlu waktu lama, video yang diinginkan akan langsung tersimpan di galeri unduhan. Selanjutnya bisa menikmati video dengan bebas tanpa koneksi internet atau membagikannya.

Link situs downloader:

9.    TikTokDownloader.id

Selain situs yang telah dibahas sebelumnya, kamu juga bisa mengakses TikTok video downloader yang satu ini untuk mengunduh dan menyimpan video yang disukai. Dengan tampilan tanpa watermark, situs ini termasuk salah satu yang banyak diakses oleh pengguna.

Salah satu keunggulannya adalah menyediakan opsi kualitas video HD yang akan memanjakan mata. Selain itu, situs juga bisa diakses melalui berbagai perangkat. Mulai dari Android, iOS maupun PC. Bagaimana cara mengunduh di situs TikTokDownloader.id?

  • Pertama buka TikTok dan cari video yang disukai.
  • Kemudian klik pada opsi Bagikan atau Share 🡪 Copy Link.
  • Bukalah tab baru dan akses link tiktokdownloader.id.
  • Tinggal tempelkan link yang sudah dicopy pada kotak URL yang tersedia.
  • Lanjutkan dengan kik Download 🡪 simpan video 🡪 Download video MP4.
  • Selesai, kamu bisa menikmati video yang sudah diunduh secara offline.

10. Downloader for TikTok

TikTok downloader Android ini sudah dirilis sejak tahun 2019 dan hingga saat ini telah diakses lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Ukuran aplikasi ini sangat ringan hanya sekitar 3,6 MB saja sehingga sangat cocok untuk perangkat dengan ruang penyimpanan terbatas.

Sebagai informasi, aplikasi ini dikembangkan oleh application.development.studio dan syarat minimal yang dibutuhan sistem operasi adalah Android 5.1+. Hanya dengan beberapa klik saja kamu bisa mendownload video yang disukai dari TikTok dan mengoleksinya di galeri.

Aplikasi ini bisa diakses secara gratis dan pengguna bebas mengunduh video yang diinginkan tanpa ada batasan. Untuk cara pengunduhannya juga sederhana, cukup dengan membuka aplikasi TikTok 🡪 Bagikan 🡪 Salin Tautan 🡪 buka aplikasi 🡪 Unduh.

Nantinya semua video yang sudah berhasil diunduh akan langsung tersimpan di folder Video from TikTok yang ada di galeri perangkat.

11. Download Video TikTok – saver

Tiktok downloader full HD yang satu ini bisa diunduh secara gratis di Play Store. Dengan lebih dari 5 juta pengguna aplikasi downloader ini memiliki rating dan cukup bagus. meskipun ukurannya relatif ringan, namun fitur yang ditawarkan tidak kalah dari downloader lainnya.

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan antara lain adalah tanpa watermark, mendukung format video dan MP3, serta bisa diakses gratis tanpa perlu berlangganan. Untuk proses pengunduhannya sendiri berlangsung cepat dan secara otomatis akan tersimpan di galeri.

Melalui aplikasi downloader ini pengguna bisa dengan mudah mengunggah kembali video dan berbagi di sosial media hanya dengan satu klik saja. Video yang sudah berhasil diunduh juga bisa dinikmati sesuka hati secara offline.

Selain itu, cara download yang tersedia juga cukup mudah untuk dilakukan. Yaitu dengan menyalin URL atau link video yang diinginkan di TikTok kemudian buka aplikasi downloader dan tempel tautan. Video pun bisa langsung diunduh dan ditonton secara gratis tanpa internet.

12. SnapTok

Full HD TikTok downloader berikutnya yang tidak kalah menarik untuk digunakan adalah SnapTok yang dikembangkan oleh AIO Studio (Apps for Mobile). Aplikasi ini berukuran 24 MB dan bisa diunduh di perangkat Android dengan minimal OS 4.4+.

Sejak dirilis pada pertengahan tahun 2021, SnapTok sudah diakses lebih dari 5 juta pengguna di Play Store. Hal ini tentunya tidak terlepas dari berbagai macam fitur dan keunggulan yang ditawarkan aplikasi.

Salah satu kelebihan yang mampu memberikan rasa aman tersendiri bagi pengguna adalah kemudahan dalam mengakses aplikasi tanpa perlu login dan registrasi. Dengan cara ini maka data pribadi dari pengguna bisa tetap aman dan terhindar dari risiko pencurian data.

Untuk proses pengunduhannya sendiri sangat cepat dan praktis sehingga memungkinkan pengguna untuk langsung menikmati unduhan secara offline atau membagikannya ke sosial media. Kualitas video yang diunduh juga bagus sehingga memberikan kepuasan tersendiri.

Proses pengunduhan menggunakan aplikasi ini tidak berbeda jauh dari aplikasi sebelumnya. Karena pengguna hanya perlu memilih video TikTok yang diinginkan dan menyalin tautannya. Kemudian menempel di aplikasi dan langsung mengunduh dan menyimpannya di perangkat.

TikTok downloader merupakan solusi terbaik bagi pengguna TikTok yang ingin menyimpan video dari TikTok tanpa watermark. Dengan mengakses situs maupun aplikasi downloader tersebut, pengguna bisa dengan bebas menikmati video yang disukai tanpa koneksi internet atau membagikannya.

Artikel Terkait