Home » Terbaru » Wisata » 8 Tempat Bukber di Bandar Lampung dengan Paket Lengkap

8 Tempat Bukber di Bandar Lampung dengan Paket Lengkap

izan_alhasani May 19, 2024

Mencari tempat buka bersama memang menjadi keseruan tersendiri saat di Bulan Ramadhan. Pastinya akan searching kesana kesini untuk mendapatkan tempat terbaik. Beruntungnya, jika Anda menemukan artikel ini maka akan mendapatkan rekomendasi tempat bukber di Bandar Lampung terbaik.

Tempat yang akan direkomendasikan pastinya comfy, aesthetic, menyenangkan, dan memiliki menu yang sangat menggugah selera. Cobalah untuk mencoba membaca rekomendasi tempat di bawah ini sehingga mendapatkan tempat yang pas di hati sebagai tempat buka bersama.

Rekomendasi Tempat Bukber di Bandar Lampung

Rekomendasi Tempat Bukber di Bandar Lampung

Keseruan akan tercipta saat tempat dan makanan mendukung buka bersama dengan kerabat, keluarga, dan teman-teman. Bagi yang berada di Bandar Lampung maka bisa menggunakan rekomendasi di bawah ini untuk mendapatkan tempat bukber yang seru, seperti:

1. Waroeng Diggers

Ingin buka bersama di cafe Bandar Lampung? Jawaban yang tepat adalah Anda bisa mengunjungi Waroeng Diggers. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat bukber bersama dengan teman-teman karena memiliki harga yang terjangkau dan bisa dikatakan murah.

Waroeng yang berada di Komplek Besi Baja, Jalan Way Sungkai Pahoman, Enggal, Bandar Lampung ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Oleh sebab itu, sangat disayangkan jika dilewati begitu saja karena pemandangannya bagus.

Berbicara mengenai menu yang ada di sini mulai dari makanan nusantara sampai western yang sangat beragam. Harganya sendiri cukup mulai dari Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 100.000,-. Disarankan jika ingin mengunjungi tempat ini harus reservasi terlebih dahulu agar mendapatkan tempat duduk.

2. Liep’s Cafe

Selanjutnya, untuk tempat buka puasa yang bisa dikatakan recomended adalah Liep’s Cafe. Tempat ini sangat estetik dan bisa dijadikan pilihan tepat untuk mencari makanan dengan menu yang lezat. Pilihan menunya mulai dari aestern sampai dengan western yang memiliki harga cukup terjangkau.

Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk makan menu andalannya. Menu yang difavoritkan oleh sebagian banyak pengunjung adalah steak. Selain itu, ada banyak camilan-camilan yang cocok sehingga buka puasa bisa sangat puas makan makanan lezat.

Alamat untuk Liep’s Cafe sendiri berada di Jalan Wolter Monginsidi No. 33, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Tempatnya sangat strategis dan mudah untuk dikunjungi dengan jalanan yang tidak rumit.

3. Kinar Resto

Kinar Resto adalah pilihan tempat aesthetic untuk tempat bukber di Bandar Lampung yang tepat karena memiliki daya tarik tersendiri. Contohnya saja untuk daya tariknya adalah kolam renang dengan konsep yang menarik. Para pengunjungnya sangat takjub dengan desain resto yang unik ini.

Untuk makanan yang disajikan juga sangat menggugah selera. Contohnya saja untuk ikan, ayam, seafood, dan sayuran yang menyegarkan. Menunya sangat cocok digunakan sebagai makanan untuk berbuka bersama dengan teman-teman.

Jika ingin mengunjungi tempat ini maka cukup dengan harga terjangkau yang tidak akan menguras kantong. Pasalnya, untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 70.000,- saja. Tempat ini berada di Jl. Terusan H Agus Salim, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

4. Oops Pujasera

Apakah Anda ingin berkunjung ke tempat bukber di Bandar Lampung yang cocok dengan restoran keluarga? Oops Pujasera menawarkan berbagai macam menu khas nusantara yang sangat menarik dan khas dari Lampung.

Untuk menunya yang bisa Anda temukan seperti pindang, pempek, geguduh, maupun tempoyak. Saat berbuka puasa akan ditemani dengan hiburan live music sehingga akan sangat menyenangkan berada di tempat ini untuk berkumpul bersama dengan teman atau keluarga.

Fasilitas menarik tempat ini adalah area bermain anak-anak sehingga saat membawa sang buah hati tetap akan senang. Harga menunya sendiri masih sangat bersahabat mulai dari Rp. 20.000,- sampai dengan Rp, 35.000,- saja.

Lokasi dari area ini berada di Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung. Alamatnya bisa dengan mudah Anda temukan di Google Maps.

5. Little Europe Citra Garden

Mengunjungi tempat yang unik dengan desain interior aesthetic adalah pilihan yang sangat bagus. Jika berada di Bandar Lampung maka bisa mengunjungi Little Europe Citra Garden yang memiliki tata ruang sangat unik. Hal tersebut membuatnya sangat banyak dikunjungi oleh pelanggan.

Desain area restoran ini adalah tempat makan yang bisa sekaligus digunakan bermain. Makanan yang diberikan di tempat ini juga sangat beragam mulai dari makanan nusantara, western, makanan ringan, dan minuman kekinian.

Kunjungi tempat aesthetic ini dengan alamat di Perumahan Citra Garden, Negeri Olok Gading, Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Pastikan untuk reservasi terlebih dahulu sehingga bisa mendapatkan kursi saat bukber di tempat viral ini.

6. Rumah Kayu

Menjadi restoran yang unik membuat Rumah Kayu menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh pelanggan. Pasalnya, konsep ruang yang dimiliki adalah outdoor dengan dominan warna hijau sehingga membuat pemandangan indah bisa dilihat dengan bebas.

Menu yang disajikan sangat menggugah selera seperti olahan daging dan laut dengan bumbu nusantara. Tidak lupa, menu khas pada makanan Tionghoa harus dicicipi sehingga bisa mendapatkan kepuasan tersendiri dari resep andalannya.

Untuk harganya sangat terjangkau karena menunya dibanderol mulai dari harga Rp. 12.000,- sampai dengan Rp. 100.000,- saja. Alamatnya sendiri berada di Jalan Arif Rahman Hakim Jagabaya III Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung yang sangat strategis dan mudah ditemukan.    

7. Owl Cafe

Owl Cafe adalah tempat bukber di Bandar Lampung viral yang akan memberikan pengalaman berbeda. Untuk tempat ini menyediakan tempat menarik dengan tema let’s play a games with family and friends. Sangat cocok bukan dengan keseruan buka bersama.

Datanglah pada waktu sebelum buka puasa sehingga bisa bermain game sambil menunggu waktunya tiba. Dalam cafe ini terdapat menu andalan yang bisa dimakan bersama-sama yaitu Mie Panci Jumbo. Untuk rasanya tidak perlu diragukan lagi karena menu ini adalah menu favorit para pengunjung.

Harga yang dipatok untuk setiap menunya juga cukup terjangkau karena mulai dari Rp. 20.000,- saja. Lokasinya sendiri berada di Ruko Sentral Niaga Jalan Sultan Agus, Perumnas Way Halim, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung.

8. Samwon Express

Bagi Anda yang menyukai masakan oriental Korea Selatan maka bisa berbuka puasa bersama dengan teman-teman di Samwon Express. Tempat ini menyediakan makanan khas korea dengan harga yang terjangkau namun dengan rasa yang tidak akan pernah terlupakan.

Beberapa menu khas Korea Selatan yang bisa ditemukan yaitu korean barbeque, odeng, tteokbokki, dan lainnya. Di tempat ini Anda akan disuguhkan dengan desain interior yang sangat menarik dan dibuat seperti suasana yang ada di Korea Selatan.

Harga makanan khas Korea yang ada di cafe ini mulai harga Rp. 15.000,- sampai dengan Rp. 70.000,- saja. Agar bisa mengunjungi tempatnya maka bisa ke arah Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

Samwon Express

Manakah tempat bukber di Bandar Lampung yang akan dijadikan destinasi untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga maupun teman-teman? Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan bahwa terdapat kursi bagi Anda dan teman-teman.

Baca Juga:

Artikel Terkait