Home » Terbaru » Gadget » iQOO Z7x 5G Resmi Rilis di Indonesia : Harga & Spesifikasi

iQOO Z7x 5G Resmi Rilis di Indonesia : Harga & Spesifikasi

dewi_putri May 21, 2024

Diskop.id – Sub-brand Vivo resmi merilis iQOO Z Series di Indonesia. iQOO (dibaca Aiku) meluncurkan dua ponsel yakni iQOO Z7 5G dan iQOO Z7x 5G. Merek smartphone pendatang baru ini debut pertama kali pada Desember tahun lalu.

iQOO mengadopsi teknologi terbaru dengan melihat semangatnya konsumen dari generasi milenial dan Z. Fitur yang dihadirkan di ponsel iQOO Z Series ini memiliki performa yang luar biasa, disebut cocok untuk generasi Z dan milenial.

Ponsel seri iQOO Z7 dilengkapi dengan teknologi terbaik pada kelasnya. Teknologi itu dinilai siap untuk meningkatkan performa juga pengalaman gaming untuk pengguna. iQOO akan melangsungkan eksibisi special perdananya di Mini Atrium, Gandaria City Mall yang berlangsung dari 10 April hingga 16 April 2023.

iQOO Z Series ini tersedia dalam beberapa RAM dan penyimpanan yang berbeda. iQOO Z7 5G dan iQOO Z7 5G sudah bisa dibeli melalui online store mulai Senin, 3 April 2023. iQOO membuka periode Limited Pre-Order mulai 3 April hingga 9 April 2023.

Dan pembeli akan mendapatkan potongan harga iQOO Z7x 5G dan iQOO Z7 5G sebesar Rp 200 ribu. Potongan harga itu bisa didapatkan jika membeli di Blibli, Tokopedia, iQOO.com, Akulaku, dan Vivo.com.

Spesifikasi iQOO Z7x 5G yang Baru Rilis di Indonesia

iQOO Z7x 5G

Ukuran layar iQOO Z7x 5G yakni 6,63 inci dengan layar IPS LCD sudah memiliki resolusi Full HD+. Ponsel ini telah didukung degan refresh rate 120 Hz. iQOO memberikan eye protection agar dapat melindungi mata saat bermain game dalam waktu yang lama.

Terdapat fitur Motion Control untuk memastikan fitur gaming flagship. Di mana layar smartphone bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan saat bermain game. Ada 4G Game Vibration yang bisa memberikan sensasi lewat getaran yang nyata.

Ada Audio Booster yang juga akan memaksimalkan suara saat bermain game. Mesin pacu iQOO Z7x 5G ini didukung oleh chipset Snapdragon 695 5G, yang dipadu dengan RAM sebesar 8 GB. Dan telah disematkan fitur RAM Extended yang bisa diperluas hingga 8 GB.

Hal tersebut demi menghadirkan performa lancar untuk bermain game dan multitasking. Ponsel ini juga dibekali dengan 5-Layer Liquid Cooling agar perangkat tetap adem saat tengah bermain game. Sistem pendingin tersebut bisa menurunkan panas hingga 10 derajat celcius di inti CPU.

Untuk kameran, iQOO Z7x 5G memiliki dua kamera di belakang dengan resolusi kamera utama 50 MP dan 2 MP untuk sensor depth. Dan untuk kamera depan beresolusi 8 MP. Untuk baterai, iQOO Z7x ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh dan disematkan pengisian daya cepat sebesar 80 W.

Ponsel ini juga dibekali dengan finger print atau sensor sidik jari di samping bodi, jack audio 3,5 mm, dan NFC multifungsi. Warna iQOO Z7x 5G ini terdiri dari Tropical Grey dan Metallic Grey, yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

iQOO Z7x dan Z7 5G

iQOO Z7x ini menjalankan FunTouch OS 13 berbasis Android. Di mana akan mendapatkan update Android sebanyak dua kali dan pembaruan kemanaan tiga tahun.

Harga iQOO Z7x 5G di Indonesia

iQOO Z7x 5G bisa dipesan melalui pre-order online mulai 3 April hingga 9 April 2023. Berikut harganya.

  • Varian 8/128 GB dibanderol harga Rp 3.299.000, harga pre-order yakni Rp 3.099.000
  • Varian 12/256 GB dibanderol harga Rp 3.699.000 harga pre-order yakni Rp 3.499.000

Itulah ulasan mengenai harga dan spesifikasi iQOO Z7x 5G. Semoga membantu, ya.

Baca Juga:

Artikel Terkait