Home » Terbaru » Berita » Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Malam Ini

Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Malam Ini

dewi_putri March 28, 2023

Diskop.id – Simak, prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta di laga tunda minggu ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Duel Persita Tangerang vs Persija Jakarta akan berlangsung pada Selasa, 28 Maret 2023 pukul 20.30 WIB

Dalam laga ini, Persita Tangerang menjadi tuan rumah menyambut Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Untuk penayangan live Indosiar dan Vidio akan delay menjadi jam 22.30 WIB dari jadwal awal.

Di laga tunda ini, Persita Tangerang sedikit diuntungkan sebab Persija Jakarta banyak kehilangan pemain. Beberapa pemain andalan dari Persija Jakarta harus absen dalam pertandingan malam ini. Beberapa pemain Macan Kemayoran ini absen karena cedera dan panggilan di Timnas Indonesia.

Tim di bawah asuhan Thomas Doll ini bahkan kehilangan pemain yang hampir semuanya merupakan pemain inti di lini belakang. Meski begitu, pertandingan antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta diprediksi akan berlangsung sengit.

Sebab, ada gengsi di antara kedua tim yang berada di wilayah Jabodetabek. Simak prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta di bawah ini.

Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Persita Tangerang kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 41 poin dari 30 laga. Sedangkan, Persija Jakarta berada di posisi ketiga dengan perolehan 54 poin dari 29 laga.

Saat ini, Persita Tangerang tengah berada di dalam tren positif sebelum dibekuk oleh Persik Kediri 1-3 pada 24 Maret 2023. Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini sempat mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan.

Malam ini, Persita Tangerang akan tampil dengan pemain terbaiknya melawan Persija Jakarta. Persita Tangerang hanya kehilangan Charisma Fathoni saja. Berbeda dengan Persija Jakarta, yang akan tampil pincang melawan Pendekar Cisadane.

Enam pemain Persija Jakarta memenuhi panggilan ke Timnas Indonesia. Enam pemain tersebut di antaranya adalah Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, Muhammad Ferarri, Hansamu Yama, Riko Simanjuntak, dan Dony Tri Pamungkas.

Macan Kemayoran juga harus berlaga tanpa dua pemain asingnya yakni Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens. Di mana kedua pemain asing itu masih balik kampung untuk pemulihan cedera.

Di laga malam ini, Persija Jakarta mengincar poin penuh untuk menang. Pasalnya, Macan Kemayoran masih memiliki peluang untu menjadi juara BRI Liga 1, meski sangat tipis. Target Persija Jakarta yang realistis adalah mengincar posisi runner up.

Akan tetapi, Persija Jakarta saat ini tertinggal lima poin dari Persib Bandung yang bertengger di peringkat kedua. Akan tetapi, partai Persija masih lebih sedikit. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan, Persita atau Persija?

Head to Head dan Performa 5 Laga Terakhri Kedua Tim

persita tangerang

Head to head

  • Persija Jakarta 1-0 Persita Tangerang berlangsung pada 24 Agustus 2022
  • Persita Tangerang 1-2 Persija Jakarta berlangsung pada 26 Januari 2022
  • Persija Jakarta 1-1 Persita Tangerang berlangsung pada 28 Septemner 2021

5 Laga Terakhir Persita Tangerang

  • Persita Tangerang 2-1 PSS Sleman berlangsung pada 2 Maret 2023
  • Bali United 1-1 Persita Tangerang berlangsung pada 7 Maret 2023
  • Persita Tangerang 0-0 PSM Makassar berlangsung pada 13 Maret 2023
  • RANS Nusantara 1-2 Persita Tangerang berlangsung pada 19 Maret 2023
  • Persik Kediri 3-1 Persita Tangerang berlangsung pada 24 Maret 2023

5 Laga Terakhir Persija Jakarta

  • Persija Jakarta 2-1 Barito Putera berlangsung pada 22 Februari 2023
  • Madura United 0-0 Persija Jakarta berlangsung pada 26 Februari 2023
  • Borneo FC 3-1 Persija Jakarta berlangsung pada 8 Maret 2023
  • Persik Kediri 2-0 Persija Jakarta berlangsung pada 12 Maret 2023
  • Persija Jakarta 1-0 PSIS Semarang berlangsung pada 16 Maret 2023

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija

Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan; Charisma Fathoni, Arif Setiawan, Javlon Guseynov, Muhammad Toha; Fahreza Sudin, Bae Sin-young, Ezequiel Vidal; Heri Susanto, Fairuz Ohorella, Ramiro Fergonzi.

Pelatih Persita: Luis Edmundo.

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Birrul Walidain, Maman Abdurahman, Dandi Maulana; Resky Fandi, Firza Andika, Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi; Aji Kusuma, Alfriyanto Nico, Michael Krmencik.

Pelatih Persija: Thomas Doll.

Prediksi Skor Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Persita belum pernah menang saat berhadapan dengan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023. Dari tiga pertemuan terakhir, Persita Tangerang dua kali kalah dan satu kali imbang. Yang artinya, meski berstatus sebagai tim tamu, Macan Kemayoran layak diunggulkan.

Terlebih, di pertandingan terakhir, Persija Jakarta mendapatkan hasil yang apik. Prediksi skor Persita Tangerang vs Persija Jakarta adalah 1-2.

Baca Juga:

Artikel Terkait