Home » Terbaru » Wisata » Summer Cafe Subang: Daya Tarik, Alamat & Harga Menu Lengkap

Summer Cafe Subang: Daya Tarik, Alamat & Harga Menu Lengkap

izan_alhasani September 29, 2023

Berbatasan langsung dengan Laut Jawa, Kabupaten Subang bukan hanya terkenal dengan destinasi wisatanya yang memanjakan mata. Di kabupaten ini juga ada banyak cafe kekinian yang menjadi tempat favorit untuk nongkrong. Salah satunya adalah Summer Cafe Subang yang sedang viral.

Meskipun terbilang baru, namun cafe dengan konsep yang unik ala pantai tropis Bali ini langsung menarik perhatian berbagai kalangan. Daya tarik utama yang ditawarkan tentu saja desain dan dekorasinya yang instagramable. Ingin tahu lebih jauh tentang cafe ini, langsung ikuti ulasan berikut!

Daya Tarik Utama Summer Cafe Subang

Daya Tarik Utama Summer Cafe Subang

Cafe dengan konsep kekinian seolah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Dengan menonjolkan desain dan dekorasi ruangan yang nyaman dan instagramable, banyak kalangan muda yang tertarik untuk datang ke cafe.

Selain menikmati menu makanan dan minuman yang disediakan, Cafe Summer Subang juga menjadi tempat yang menarik bagi anak-anak muda untuk berkumpul. Bukan sekedar berkumpul, banyak anak muda yang datang ke cafe untuk mencari spot selfie yang kece untuk diposting di story IG.

Tidak heran jika cafe dengan konsep yang unik dan instagramable selalu menarik perhatian anak muda, tidak terkecuali dengan Summer Cafe Subang dengan daya tariknya berikut ini:

1. Mudah Diakses dan Fasilitas Lengkap

Salah satu daya tarik yang ditawarkan cafe ini adalah lokasinya yang mudah diakses. Karena dari Alun-alun Kota Subang hanya berjarak sekitar 3 km dan bisa ditempuh dalam waktu 3 menit saja. Selain itu, fasilitas yang disediakan cafe ini cukup lengkap.

Seperti area parkir yang luas, mushola, live music, free WiFi, toilet, area indoor dan outdoor, kolam renang, dan lain sebagainya.

2. Suasana ala Pantai Tropis

Cafe dengan konsep ala pantai ini baru pertama ada di Subang. Dengan konsep ala pantai, tentu saja suasana di cafe ini dibuat semirip mungkin dengan pantai yang sesungguhnya. Bisa dilihat dari hamparan pasir yang menutupi hampir seluruh lantai di cafe.

Dari informasi yang didapatkan, pasir tersebut rupanya diimpor dari Thailand. Hamparan pasir di tempat ini membuat suasana cafe benar-benar seperti di tepi pantai. Meskipun lokasi cafe ini bukan berada di kawasan pantai, namun vibes pantai sangat terasa di tempat ini.

Apalagi dengan dekorasi atap jerami dan pernak pernik lainnya yang membuat cafe ini semakin menghadirkan suasana cafe di Bali yang banyak dijumpai di pinggir pantai.

3. Area Cafe Luas

Daya tarik lainnya yang membuat Cafe Summer di Subang ini semakin diminati kalangan anak muda adalah areanya yang cukup luas. Dengan luas sekitar 400 meter persegi, Summer Cafe di Kabupaten Subang ini terbagi menjadi dua area, yaitu indoor dan outdoor.

Masing-masing area menyuguhkan suasana cozy yang akan membuat pengunjung semakin betah. Pada area outdoor terdapat hamparan rumput sintetis dengan warna hijaunya yang cerah, membuat pandangan mata semakin sejuk.

Sedangkan pada bagian lainnya terdapat dua kolam renang dengan area yang dipenuhi pasir layaknya suasana di pantai. Dengan ruangan indoor dan outdoor serta penataan tempat duduk yang tersedia, pengunjung bisa leluasa menikmati suasana tanpa perlu berdesakan.

4. Romantisme di Malam Hari

Summer Cafe Subang bukan hanya menyajikan suasana ala pantai tropis yang segar di siang hari, tetapi juga menyuguhkan romantisme di malam hari. Dengan penataan lampu-lampu yang ditempatkan di beberapa area, membuat suasana malam di cafe ini terasa begitu romantis.

Dengan nuansa romantis yang kental, tentunya cafe ini sangat cocok dijadikan tempat untuk dinner romantis bersama pasangan. Untuk merayakan ulang tahun pernikahan atau melepas penat setelah masing-masing disibukkan dengan aktivitas pekerjaan yang menyita waktu.

5. Banyak Spot Foto Keren

Konsep ala pantai yang diusung Summer Subang ini mampu memberikan sentuhan yang berbeda pada detail dekorasi ruangannya, baik indoor maupun outdoor. Pemilihan ornamen dan dekorasi yang tepat membuat cafe terlihat cantik dengan banyak spot foto instagramable.

Seperti spot yang ada di pinggir kolam, deretan kursi rotan tertata rapi dengan dekorasi yang didominasi dengan unsur kayu alaminya yang terlihat estetik. Sementara pada bagian atap tertata jerami dengan nuansa coklatnya yang hangat.

Ditambah dengan beberapa hiasan dekoratif yang digantung, membuat suasana di cafe ini semakin unik dan estetik untuk diabadikan dalam bidikan kamera ponsel. Bisa dikatakan hampir di setiap sudut cafe ini menampilkan spot kece untuk berfoto.

6. Banyak Pilihan Menu

Summer Cafe Subang bukan hanya menarik dari segi suasana dan dekorasinya yang instagramable saja. Karena cafe ini juga menyediakan aneka macam menu yang pastinya akan menggugah selera.

Sambil berbincang santai dan menikmati suasana, pengunjung bisa memesan menu makanan maupun minuman yang diinginkan sesuai selera. Mulai dari aneka menu kopi dan non kopi, dessert, light meals dan main course.

7. Harga Terjangkau

Daya tarik lainnya yang membuat kalangan anak muda antusias untuk datang ke cafe ini adalah harga menunya yang cukup terjangkau. Tentunya sangat cocok dengan kantong mahasiswa maupun pekerja.

Sebagai gambaran, untuk menu minuman yang tersedia di cafe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp23.000. Sementara untuk menu dessert mulai harga Rp15.000 hingga Rp20.000 dan main course mulai Rp23.000 sampai Rp43.000.

Daftar Harga Menu Summer Cafe Subang

Daftar Harga Menu Summer Cafe Subang

Cara memesan menu di cafe ini adalah datang langsung ke meja yang tersedia dan nantinya menu yang dipesan akan langsung diantar ke meja yang Anda tempati. Adapun untuk daftar harga menunya adalah seperti berikut:

Coffee Base

Kopi SusuRp17.000
Kopi Gula ArenRp18.000
CappucinoRp20.000
Vietnam DripRp20.000
AffogatoRp20.000
Latte IceRp22.000

Non Coffee

Air MineralRp8.000
Infused WaterRp10.000
Iced Peach TeaRp15.000
Iced Lemon TeaRp15.000
Jahe HangatRp15.000
Iced Lyche TeaRp17.000
Frizz MarquessaRp17.000
Lecia SodaRp17.000
Curacao MojitoRp20.000
YO Mango FloatRp20.000
YO Berry FloatRp20.000
Rainbow SummerRp23.000

Dessert & Light Meal

Asinan RukiahRp15.000
Cireng RujakRp15.000
Italian Panna Cotta PuddingRp15.000
Tahu Lada GaramRp15.000
Rujak CocolRp20.000
Ayam PopcornRp20.000

Main Course

Buffalo Spicy Chicken WingsRp23.000
Timbel SubangRp26.000
Nasi Goreng SummerRp26.000
Nasi Goreng Pondok BaliRp26.000
Nasi Goreng SpesialRp27.000
Tomyam + NasiRp35.000
Sop Iga + NasiRp43.000

Alamat Summer Cafe Subang, Reservasi dan Jam Buka

Cafe dengan konsep ala pantai tropis yang unik di Subang ini berlokasi di Rawabadak Point, tepatnya di Jalan Kapten Hanafiah No. 42, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Untuk keperluan reservasi, Anda bisa langsung menghubungi Summer Cafe di nomor 0858 9310 8086 atau melalui IG @summercafe.id. Sebagai informasi, cafe ini buka mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Sebagai pelopor pertama cafe dengan konsep ala pantai yang segar dan estetik, Summer Cafe Subang bisa dijadikan pilihan menarik untuk nongkrong dan menikmati suasana. Selain nyaman dan instagramable, menu yang tersedia di cafe ini lumayan lengkap dan harganya pun cukup terjangkau.

Baca Juga:

Artikel Terkait