Home » Terbaru » Teknologi » Mobil Listrik Mitsubishi Terbaik 2023 Hybrid Full Listrik

Mobil Listrik Mitsubishi Terbaik 2023 Hybrid Full Listrik

indah April 19, 2024

Merk Otomotif asal jepang yaitu Mitsubishi, ternyata sudah banyak sekali mengeluarkan mobil listrik dengan banyak model, saat ini banyak orang yang beralih ke mobil listrik karena lebih ramah lingkungan dan juga disebut-sebut lebih irit loh.

Namun sayangnya warga Indonesia belum bisa merasakan mobil listrik mitsubishi sebab di Indonesia belum di jual. Tapi kabarnya dalam waktu dekat ini mitsubishi Indonesia akan merilis Mobil Listrik Mitsubishi Terbaik, diskop.id akan membahas lebih lengkap jadi untuk yang berminat dan ingin mengetahui model apa saja yang akan mitsubishi rilis bisa langsung simak dibawah ini yah!

5 Model Mobil Listrik Mitsubishi Terbaik Yang Akan Rilis Di Indonesia! Jika Penasaran Simak Langsung Dibawah Ini!

5-Model-Mobil-Listrik-Mitsubishi-Terbaik-Yang-Akan-Rilis-Di-Indonesia!-Jika-Penasaran-Simak-Langsung-Dibawah-Ini!

Mitsubishi akan mengeluarkan banyak model mobil listrik yang pastinya sangat keren loh, banyak sekali yang belum mengetahuinya sebab mobil ini belum rilis di Indonesia, agar menambah pengetahuan pembaca yuk langsung simak pembahasan dbawah ini, sapatau ini bisa menjadi pilihan pembaca yang ingin membeli mobil listrik.

Saat ini sudah banyak sekali orang yang beralih ke mobil listrik karena BBM terus melonjak nak, jadi wajar saja jika banyak sekali yang mencari tahu seputar mobil listrik yang disebut-sebut lebih irit.

1. Outlander PHEV

Dari semua model Outlander PHEV ini lah yang peminatnya banyak, apalagi untuk pencinta mobil dengan model SUV Sporty, akan sangat menyukainya model yang satu ini loh. Mobil ini sangat cocok untuk dibawah di jalanan perkotaan.

Mobil Mitsubishi model Outlander PHEV ini memaka sistem plug-in hybrid, mobil ini bisa melaju hanya dengan kekuatan baterai loh, baterai yang tersedia pada mobil ini 12kWh. Mobil ini juga pengisian baterainya sangat cepat loh hanya membutuhkan waktu 25-30 menit saja sudah terisi hingga 80% loh sangat cepat bukan?

Tidak hanya seperti mobil ramah lingkungan yang lainnya, mobil ini juga memiliki keunggulan yang sangat bermanfaat loh, sebab mobil ini bisa menyimpan tenaga listrik yang sudah tersimpan di baterai yang ada pada mobil tersebut.

Tenaga listrik yang sudah tersimpan pada baterai mobil tersebut bisa kembali di salurkan loh, fitur ini biasa disebut dengan discharging, mobil ini bisa menyalurkan hingga 1500 Watt listrik, sehingga mobil ini bisa membantu menyalakan peralatan yang membutuhkan listrik hingga 10 hari lamanya. Mobil ini harganya cukup tinggi yaitu 898jt.

2. All-new eK X EV

Model yang satu ini cukup unik loh, ini akan sangat cocok untuk yang menyukai mobil kecil, desain mobil ini merupakan mobil ciri khas jepang atau yang biasa disebut dengan kei car. Mobil model ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari sebab desainnya yang mungil ini yang membuat kesan simpel.

Mobil listrik yang satu ini mempunyai banyak sekali keunggulan yang loh seperti luasnya kabin, desainnya, dan juga daya jangkau yang cukup lumayan loh, mobil ini bisa menempuh hingga 180 km jika baterai terisi penuh, jadi jika digunakan sehari-hari akan sangat cocok.

Desain dari All-New eK X EV ini sangat unik, lampu depan dari mobil ini tentu sudah LED, desain dynamic shield yang tentu saja sudah di lapisi dengan krom gelap, semua elemen dari mobil ini tentu saja membuat mobil terlihat lebih modern, aman, nyaman dan juga bersih loh.

Yang paling penting mobil ini mendapatkan subsidi loh dari pemerintah jepang dan itu juga sudah termasuk dengan pajak 10% sehingga mobil ini harganya sangat murah tidak sampai 400jt yaitu sekitar harga 276-338 juta saja loh.

3. i-MiEV

Model i-MiEV merupakan mobil listrik yang pertama kali ada di dunia loh, pertama kali mobil ini muncul dipasaran pada tahun 2009, mobil ini sekali pengisian baterai bisa menempuh 160 km loh dengan kecepatan maksimal 130 km/jam, sangat menarik bukan?

Mobil ini sempat terhambat penjualannya karena belum banyak yang menggunakan mobil listrik kala itu dan juga tempat pengisian daya juga masih sangat jarang, sehingga tidak banyak peminat dari mobil listrik yang satu ini.

Sayangnya mobil ini sudah diberhentikan produksinya pada tahun 2021 yang lalu, dari awal di pasarkan mobil ini sudah terjual sebanyak hampir 50 ribu unit loh, mobil ini juga mobil listrik pertama yang sudah dilengkapi dengan surat-surat.

Mobil ini dihentikan produksinya karena tingginya harga juga namun minimnya fasilitas yang pengguna dapatkan, harga dari mobil ini adalah 593 juta, cukup lumayan yah untuk mobil kecil yang fasilitasnya kurang memadai.

4. Minicab MiEV

Model mobil yang satu ini sudah sempat dipamerkan pada IIMS (Indonesia International Motor Show) 2022, ini mobil merupakan mobil kecil yang menggunakan tenang listrik.

Di jepang mobil ini biasa digunakan sebagai kendaraan yang digunakan untuk operasional sebuah perusahaan logistik loh. Mobil ini setelah dipertimbangkan cukup cocok untuk digunakan di Indonesia.

Harga dan juga jarak tempuh tentu yang menjadi pertimbangan utama mobil ini cocok untuk digunakan di Indonesia. Daya listrik pada mobil ini yaitu 1.500 W DC, ada dua pilihan kapasitas yang bisa menjadi pilihan loh yaitu 10,5 kWh jarak tempuhnya hingga 100 km dan 16,0 KwH jarak tempuhnya hingga 150 km.

Mobil yang satu ini bisa menampung beban hingga 200 kg loh, mobil ini cukup menampung hingga 4 penumpang, Minicab MiEV ini mempunyai dua tipe yang bisa menjadi pilihan yaitu 2 seater atau 4 seater, menarik ya!

Harga mobil ini cukup murah untuk fasilitas dan juga kenyamanan yang diberikan loh yaitu Minicab MiEV yang 2 seater serharga 302 juta sedangkan Minicab MiEV yang 4 seater yaitu 305 juta.

5. Mi-Tech Buggy

Model dari Mi-Tech Buggy ini cukup unik loh dan jarang ada mobil dengan model seperti ini, model ini telah di pamerkan pada pameran Tokyo Motor Show pada tahun 2019 yang lalu. Mobil yang stau ini memiliki konsep SUV (Sport Utulity Vehicle) dengan tenaga listrik, menarik ya!

Walaupun mobil ini kecil namun kesan gagahnya masih terasa loh, ditambah mobil ini juga sangat banyak memliki fitur yang sangat canggih, seperti PHEV (Plug-in Hybrid).

Mobil yang satu ini terinspirasi dari model mobil buggy yang unik, desain dari mobil ini juga sudah sangat modern dilengkapi dengan Dynamic Shield dibagian depan mobil, lampu yang berbentuk sangat unik yaitu “T”

Masih dalam sebuah konsep jadi mobil ini tentu saja belum diketahui harga jualnya, jika tertarik dengan mobil konsep ini simak terus hingga muncul harganya ya!

Itulah beberapa mobil listrik Mitsubishi terbaik 2023, sangat unik dan keren bukan? Semoga pembahasan ini membantu yah!

Baca juga :

Artikel Terkait