Home » Terbaru » Aplikasi » SSSTikTok Download Video Audio TikTok No Watermark Mp3,Mp4

SSSTikTok Download Video Audio TikTok No Watermark Mp3,Mp4

wisnu May 29, 2024

Diskop.id – Bagi yang sudah sering mengunduh video di aplikasi TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya SSSTikTok. Situs downloader ini sudah sangat populer karena dianggap memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan situs sejenis lainnya.

Seperti yang banyak dilakukan pengguna TikTok, biasanya saat mengunduh video dari aplikasi tersebut akan muncul watermark. Meskipun tidak mengganggu, namun bagi sebagian orang tentu akan lebih senang jika video yang diunduh tanpa ada watermark di dalamnya.

Download Video TikTok Tanpa Watermark? Coba Gunakan SSSTikTok Dengan Layanan Gratis Tanpa Batas

Situs-Web-Download-Video-TikTok-Serbaguna-Fitur-Unggulan-yang-Disediakan-SSSTikTok-Bisa-Download-MP3-Juga

Secara umum situs downloader ini merupakan website yang bisa diakses secara gratis melalui browser, baik di perangkat smartphone Android, iOS maupun laptop atau PC. Selain gratis, penggunaannya juga sangat mudah karena kamu hanya perlu menyalin link video TikTok.

Nantinya link yang sudah disalin tersebut bisa langsung ditempel pada situs downloader ini dan video yang diinginkan pun akan terunduh di perangkat. Dengan cara yang sangat mudah, tidak heran jika banyak pengguna TikTok yang lebih memilih mengakses situs ini.

Apakah hanya karena itu saja pengguna TikTok lebih suka menggunakan layanan dari situs downloader yang satu ini? Ternyata ada keunggulan lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna.

Sebagai informasi, jika kamu mengakses layanan dari situs downloader ini maka tidak perlu khawatir video yang diunduh memunculkan watermark. Ya, salah satu alasan mengapa banyak yang memilih situs ini karena video yang diunduh tidak menunjukkan adanya watermark TikTok.

Yang menarik, situs downloader ini juga tersedia dalam format aplikasi dan bisa kamu unduh melalui Google Play Store. Dengan ukuran file sekitar 19 MB saja, aplikasi yang dikembangkan Hatici Video Downloader Apps ini tentunya cukup ringan dan tidak akan membebani kinerja perangkat.

Situs Web Download Video TikTok Serbaguna! Fitur Unggulan yang Disediakan SSSTikTok, Bisa Download MP3 Juga?

Situs-Web-Download-Video-TikTok-Serbaguna-Fitur-Unggulan-yang-Disediakan-SSSTikTok-Bisa-Download-MP3-Juga

Tentunya bukan tanpa alasan mengapa banyak pengguna TikTok yang lebih memilih mengakses layanan situs downloader yang satu ini. Selain mudah diakses dan gratis, situs ini juga menyediakan beberapa fitur unggulan seperti di bawah ini:

1.    Tanpa Login

Jika kamu masih ragu menggunakan situs atau aplikasi downloader ini tenang saja karena untuk mengakses aplikasi maupun situsnya kamu tidak perlu login. Jadi tidak memerlukan data apapun dari pengguna. Dengan begitu maka penggunaannya jauh lebih mudah dan praktis.

Jika kamu ingin mengaksesnya lewat situs maka tinggal kunjungi situs downloader tersebut dan selanjutnya bisa langsung mengunduh video TikTok yang diinginkan. Demikian juga jika menggunakan aplikasi. Cukup download aplikasi dan gunakan tanpa perlu membuat akun.

2.    Tanpa Watermark

Fitur selanjutnya sudah disinggung pada kelebihan aplikasi atau situs yaitu tanpa ada watermark. Itu artinya video yang berhasil diunduh tidak akan menampilkan logo atau tulisan TikTok di dalamnya.

Bagi sebagian pengguna mungkin tidak bermasalah dengan adanya watermark pada video, namun tidak sedikit yang merasa terganggu dengan adanya watermark tersebut sehingga ingin menghilangkannya. Salah satu caranya ya dengan mengakses situs dan aplikasi SSSTikTok.

1.    Dukungan untuk Unduhan Pribadi

Bagi yang lebih suka mengelola video unduhannya ke dalam file unduhan pribadi, maka tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah mendukung hal tersebut. Kamu bisa menyimpan video yang sudah diunduh ke folder pribadi dan mengamankannya dengan kata sandi.

Dengan cara ini kamu tidak perlu khawatir orang lain akan melihat video TikTok yang sudah kamu unduh karena sudah tersimpan dengan aman. Selain itu, video yang sudah diunduh bisa ditonton kapan saja tanpa perlu koneksi internet alias offline.

2.    Interface dengan Desain Modern

Untuk memudahkan para pengguna mengakses situs dan aplikasi SSSTikTok, maka disediakan tampilan interface yang cukup sederhana dengan desain modern di dalamnya. Kamu bisa dengan mudah mengakses berbagai fitur dan mengunduh video TikTok di situs ini.

Jadi meskipun baru pertama kali mengakses layanan di situs dan aplikasi downloader ini, kamu tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Untuk pengunduhannya sendiri bisa disesuaikan kebutuhan, seperti jeda, batalkan atau lanjutkan. Tersedia pula mode gelap yang menarik.

3.    Tersedia Versi Situs dan Aplikasi

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh situs downloader ini adalah format layanan yang disediakan lengkap. Dalam hal ini ada dua versi yang bisa digunakan, yaitu mengunduh melalui situs atau aplikasinya. Keduanya tentu sama-sama mudah dan praktis untuk digunakan.

Jika ingin mengakses lewat situs tinggal kunjungi situsnya dan jika ingin menggunakan aplikasi bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store. Aplikasi ini tersedia dalam ukuran yang cukup ringan sehingga kinerja perangkat bisa tetap maksimal.

4.    Download Audio dan MP3

Fitur unggulan lainnya yang tidak kalah menarik untuk digunakan adalah memungkinkan pengguna mengunduh audio maupun musik MP3 dari TikTok. Baik sound, audio atau musik MP3 bisa dengan mudah didownload dan disimpan di perangkat.

5.    Kualitas HD

Meskipun layanan download video yang disediakan gratis, namun kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar yang dihasilkan. Pasalnya dengan mengandalkan situs dan aplikasi dari SSSTikTok ini video yang diunduh tetap memiliki kualitas HD yang memuaskan.

Selain itu, melalui aplikasi dan situs downloader kamu juga bisa memilih resolusi gambar yang diinginkan. Untuk hasil terbaik tentu saja disarankan memilih resolusi yang paling tinggi, namun tentu saja hal itu membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

6.    Proses Download Cepat

Selain mudah dan praktis digunakan, proses pengunduhan menggunakan aplikasi maupun situs downloader ini juga sangat cepat. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk bisa menikmati tayangan video yang sudah didownload secara offline.

Seandainya di tengah jalan proses pengunduhannya menjadi lambat, maka bisa saja hal itu terjadi karena kualitas sinyal internet yang tidak stabil. Karena secara umum, proses pengunduhannya akan berjalan cepat.

7.    Mendukung Semua Perangkat

Aplikasi download TikTok tanpa watermark ini mendukung semua perangkat, baik yang menggunakan sistem operasi Android, maupun iOS. Meski begitu, harus dipastikan dulu bahwa perangkat yang digunakan kompatibel sehingga bisa dipasang di perangkat.

Sebagai informasi berikut ini adalah persyaratan sistem yang harus dipenuhi untuk bisa mengunduh aplikasi:

Sistem OperasiAndroid 6.0+ iOs 11.0+
ProsesorSesuai perangkat
Ruang PenyimpananSesuai perangkat
MemoriSesuai perangkat

8.    Bisa Digunakan Berkali-kali

Situs dan aplikasi downloader video TikTok ini bisa digunakan berkali-kali, yang penting koneksi internet di tempat kamu lancar dan stabil agar tidak ada kendala selama melakukan pengunduhan.

Untuk format video yang diunduh sendiri bisa diubah menjadi format yang lain seperti MOV atau MP4 dan lainnya. Untuk keperluan tersebut kamu bisa memanfaatkan layanan yang tersedia di situs maupun aplikasi ini.

Bukan Aplikasi Sempurna! Beberapa Kekurangan SSSTikTok TikTok Downloader no Watermark

Bukan-Aplikasi-Sempurna-Beberapa-Kekurangan-SSSTikTok-TikTok-Downloader-no-Watermark

Selain memiliki beberapa kelebihan dan fitur unggulan yang telah dijelaskan sebelumnya, nyatanya aplikasi downloader ini juga tidak luput dari beberapa kekurangan di dalamnya. Berikut adalah kekurangan yang dimaksud:

● Tidak Semua Perangkat HP Kompatibel

Salah satu kekurangan yang perlu diperhatikan bagi kamu yang ingin mengunduh aplikasi downloader ini adalah tidak mendukung semua perangkat. Atau dengan kata lain, tidak semua jenis perangkat HP kompatibel dengan sistem aplikasi.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya untuk perangkat Android setidaknya sudah menggunakan sistem operasi minimal 6.0+ sementara pada iOS minimal 11.0+. Jadi sebelum mengunduh aplikasi pastikan perangkatmu sudah memenuhi syarat.

Alasan lain mengapa tidak semua perangkat bisa mengunduh aplikasi ini berkaitan dengan kapasitas memori yang tersedia. Jika spesifikasi perangkat rendah maka hal itu akan membuat perangkat tidak mampu menampung aplikasi yang memiliki kapasitas besar.

Selain itu, ketidakmampuan perangkat untuk memasang aplikasi bisa berasal dari kebijakan pengembang. Yang dalam hal ini memang membatasi hanya jenis perangkat tertentu yang bisa mengakses dan mengunduh aplikasi.

● Sering Terjadi Lag

Kekurangan lain dari penggunaan SSTikTok adalah seringnya mengalami lag atau keterlambatan sistem komputer dalam merespon. Kondisi ini bisa terjadi karena ada banyak pengguna yang mengakses situs atau aplikasi tersebut sehingga membuatnya lambat.

Sebagai solusinya, kamu bisa mengakses situs tersebut dengan jeda beberapa saat. Karena kemungkinan sudah berkurang pengguna yang mengakses sehingga akan lebih mudah untuk menikmati layanan yang tersedia.

●  Proses Download Bisa Melambat

Sebenarnya proses download video yang lebih lambat bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah koneksi internet yang tidak stabil atau lemah sehingga kecepatan download menurun.

Banyaknya jumlah pengguna yang mengakses situs yang sama dengan server yang juga sama akan membuat proses pengunduhan semakin lambat. Selain itu, penyebab lainnya bisa dikarenakan ukuran file yang lumayan besar sehingga butuh waktu download yang lebih lama.

Penyebab lainnya bisa karena adanya pengaturan konfigurasi pada jaringan. Misalnya saja pembatasan bandwidth yang membuat kinerja sistem melambat. Dan yang terakhir, lambatnya proses download bisa karena server yang sibuk atau bahkan overload.

Baca Juga: Download Video FB (Facebook) Lite, Reel, Story No Watermark

Ada Versi APK? Spesifikasi dan Link Download Aplikasi SSSTikTok MP4 dan MP3 TikTok Downloader no Watermark

Ada-Versi-APK-Spesifikasi-dan-Link-Download-Aplikasi-SSSTikTok-MP4-dan-MP3-TikTok-Downloader-no-Watermark

Buat kamu yang suka menonton tayangan video di TikTok dan ingin menikmatinya secara offline bisa memanfaatkan aplikasi downloader video ini untuk mengunduhnya. Dengan berbagai macam fitur unggulan yang ditawarkan, aplikasi ini memang sangat layak untuk diinstal di perangkat.

Namun sebelumnya, kamu juga perlu mengetahui spesifikasinya di bawah ini. Lengkap dengan link download yang bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi.

Nama AplikasiSSSTikTok
DeveloperHatici Video Downloader Apps
Ukuran File19 MB
OS MinimalAndroid 6.0+
Jumlah Unduhan1 juta+
Tanggal Rilis29 September 2021

Tidak Sampai 1 Menit! Cara Download Video TikTok di Android dengan SSSTikTok Paling Mudah

Tidak-Sampai-1-Menit-Cara-Download-Video-TikTok-di-Android-dengan-SSSTikTok-Paling-Mudah

Pada dasarnya cara mengunduh video di TikTok melalui situs web maupun aplikasi downloader ini cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa saat saja. Namun bagi kamu yang belum pernah mengakses situs atau aplikasinya bisa menyimak beberapa langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi TikTok di perangkat dan pilih mana video yang akan diunduh.
  • Klik pada opsi Share 🡪 Salin Link/URL atau salin tautan.
  • Buka browser dan ketik link situs downloader 🡪 Enter.
  • Pada kolom Just Insert a Link bisa langsung tempel link video yang sudah disalin sebelumnya.
  • Kemudian klik Download 🡪 scroll ke bawah.
  • Akan terlihat beberapa opsi seperti no watermark 1, no watermark 2, MP3 serta Mp4.
  • Silakan pilih opsi yang diinginkan dengan cara klik dan tunggu proses pengunduhannya sampai selesai.

Langsung Simpan ke Galeri! Cara Download Video TikTok di iOS dengan SSSTikTok

Bagi kamu yang menggunakan perangkat iPhone maka bisa memanfaatkan situs downloader tersebut untuk mengunduh video TikTok dengan bantuan aplikasi Documents by Readdle. Adapun cara pengunduhannya adalah seperti berikut:

  • Buka aplikasi TikTok dan salin link/URL video yang akan diunduh.
  • Buka Documents by Readdle dan ketikkan link situs downloader video TikTok.
  • Masuk ke web dan tempelkan URL yang telah disalin.
  • Nantinya video yang diunduh akan langsung tersimpan ke galeri ponsel secara otomatis.

Butuh Sound TikTok? Begini Cara Download Audio dengan SSTikTok MP3 Untuk Android dan iOS

Selain efektif untuk mengunduh video TikTok, situs dan aplikasi downloader ini juga bisa digunakan untuk mengunduh MP3 di TikTok. Adapun caranya adalah seperti di bawah ini:

  • Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang akan diunduh audio atau MP3-nya.
  • Klik pada ikon panah 🡪 Salin Link 🡪 masuk ke situs web downloader melalui browser.
  • Klik pada menu Download 🡪 Download MP3.
  • Tunggu proses pengunduhan MP3 sampai selesai.

Baca Juga: Download Video IG Story, Reels, Video, Foto Instagram Gratis

Banyak Alternatif Lainnya! Daftar Aplikasi Downloader Tanpa Watermark selain SSSTikTok yang Dapat Digunakan

Jika kamu ingin mengakses aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, berikut adalah beberapa rekomendasinya:

1.    SaveTik

Aplikasi ini bisa didapatkan di Google Play Store dengan ukuran file hanya sebesar 8 MB saja. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 50.000 pengguna ini menawarkan fitur yang tidak kalah lengkap.

Selain bisa mengunduh tanpa watermark, aplikasi ini juga menyediakan fitur download otomatis dengan kecepatan tinggi. Dalam menggunakan aplikasi ini pengguna tidak perlu login dan bisa mengelola hasil unduhannya di galeri maupun membagikannya kepada orang lain.

2.    SaveFrom

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah SaveFrom. Selain bisa mengunduh video TikTok, dengan menggunakan aplikasi kamu juga bisa mengunduh video dari berbagai platform lainnya seperti Instagram, YouTube, Facebook dan lain sebagainya.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini kamu bisa mengunduh video dengan cepat dan mudah tanpa ada watermark di dalamnya.

3.    Tikmate

Aplikasi downloader video TikTok ini bisa diunduh melalui Play Store dengan OS minimal Android 5.0+. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini tidak kalah lengkap dari SSSTikTok. Diantaranya adalah tidak perlu login, gratis dan menawarkan proses download yang cepat.

Dengan hasil unduhan tanpa watermark yang berkualitas, kamu bisa menikmati video dengan bebas kapan saja secara offline. Cukup dengan membuka aplikasi TikTok dan memilih video yang diinginkan, salin tautan dan buka aplikasi. Selesai, video akan langsung terdownload.

Cara kedua adalah dengan membuka TikTok dan klik pada opsi bagikan. Kemudian pilih pada opsi lainnya dan silakan pilih downloader video Tikmate. Video yang kamu inginkan langsung terunduh secara otomatis.

4.    SnapTik

Aplikasi download TikTok tanpa watermark ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan menawarkan berbagai macam fitur menarik bagi penggunanya. Dengan ukuran file sekitar 24 MB, aplikasi ini bisa dipasang pada perangkat dengan OS minimal Android 5.0+.

Adapun fitur yang tersedia antara lain adalah download video tanpa watermark, download audio, menyimpan video unduhan secara otomatis setelah menyalin tautan, proses pengunduhan yang super cepat dan menyimpannya dengan kualitas gambar yang tinggi.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengelola downloader video TikTok yang akan memudahkan pengguna dalam mencari video yang diinginkan. Selain menyimpan dan menontonnya secara offline, kamu bisa membagikan vsideo ke platform sosial media lainnya.

Bagaimana, sekarang sudah tidak bingung lagi kan mencari situs dan aplikasi downloader tanpa watermark? Kamu bisa memanfaatkan layanan yang disediakan SSSTikTok melalui situs maupun aplikasinya. Tinggal cari videonya, salin tautan, tempel ke situs dan download, selesai!

Baca Juga: 12 TikTok Downloader Mp3, Mp4, Video, Audio No Watermark HD

Artikel Terkait