Home » Terbaru » Resep » Contoh Spanduk Es Buah Viral Segar, Prasmanan, Kekinian, Dll

Contoh Spanduk Es Buah Viral Segar, Prasmanan, Kekinian, Dll

kevin_rizki June 15, 2024

Di bulan puasa seperti sekarang, berjualan memang bisa dijadikan sebagai opsi mencari uang tambahan ya. Terutama untuk jualan minuman yang menyegarkan dahaga seperti es buah. Namun, yang namanya jualan tentunya dibutuhkan yang namanya spanduk. Maka dari itu, membaca referensi Contoh Spanduk Es Buah Viral sangat penting.

Dengan melihat beberapa contih spanduk yang ada di artikel Diskop.id ini, diharapkan kamu nantinya akan bisa mendapatkan inspirasi untuk membuat spanduk kamu sendiri. Atau, jika kamu tertarik untuk membuat spanduk dari gambar yang nanti akan website in rekomendasikan juga tidak masalah.

Bagi yang sudah mulai penasaran dengan contoh-contoh spanduk untuk jualan yang ada di artikel ini, silahkan langsung simak saja semuanya di bawah ya. Dan kami cukup yakin kamu akan merasa tertarik dengan contoh-contoh spanduk ini karena memang sangat pas sekali untuk yang berjualan.

Kumpulan Contoh Gambar Spanduk Es Buah Segar

Kumpulan-Contoh-Gambar-Spanduk-Es-Buah-Segar

Sesuai dengan bagian judulnya, di bagian ini akan ada beberapa Contoh Spanduk Es Buah Segar Viral dari Diskop.id yang kamu bisa jadikan sebagai referensi jika kamu memang sedang ingin membuat spanduk untuk jualan kamu di bulan ramadhan ini. Jika sudah benar-benar penasaran, langsung ke contoh spanduknya saja ya.

1. Contoh Spanduk Es Buah 5000 Kekinian

Contoh-Spanduk-Es-Buah-5000-Kekinian

Bagi yang sudah mendapatkan ide ingin menjual es buah dengan harga 5000 rupiah namun belum memiliki inspirasi ingin membuat spanduk seperti apa, langsung lihat saja contoh gambar yang ada di atas ya. Silahkan langsung buat saja spanduk buatanmu sendiri setelahnya. Jika ingin menggunakan gambar yang kami gunakan juga tidak masalah

2. Contoh Spanduk Es Buah Prasmanan

Contoh-Spanduk-Es-Buah-Prasmanan

Jika masih merasa contoh spanduk yang sebelumnya kurang, mungkin kamu bisa langsung mencari inspirasi di bagian ini. Kebetulan di bagian ini ada contoh spanduk lainnya yang juga kamu dapat jadikan sebagai spanduk jualan es buah kamu. Dan gambarnya ada di atas.

Bagaimana? Apakah gambar Spanduk Es Buah Prasmanan Viral yang ada di atas membuat kamu jadi terinspirasi untuk membuat spanduk untuk jualan kamu sendiri? Jika masih belum, mungkin kamu bisa langsung melihat contoh yang ada di bagian selanjutnya saja. Karena, di saja ada bagian yang juga membahas tentang contoh spanduk es buah.

3. Contoh Gambar Spanduk Es Buah Segar Viral

Contoh-Gambar-Spanduk-Es-Buah-Segar-Viral

Sedang ada di posisi ingin berjualan es buah segar? Kalau memang begitu, langsung lihat saja contoh gambar Spanduk Es Buah segar viral yang ada di atas saja ya. Bagaimana? Apakah menurut kamu gambar yang ada di atas menarik dan membuat kamu jadi terinspirasi untuk membuat spanduk sendiri?

Kalau memang iya, mungkin kamu bisa langsung membuat spanduk kamu sendiri saja. Tapi, jika beberapa gambar yang kami sampaikan di bagian ini masih belum membuat kamu tertarik, mungkin kamu bisa langsung membuatnya sendiri. Untuk membuat spanduk sendiri, ada beberapa hal yang kamu perlu perhatikan. Silahkan langsung simak saja hal-hal perlu diperhatikan tersebut.

Tips Membuat Spanduk Es Buah Viral Sendiri

Tips-Membuat-Spanduk-Es-Buah-Viral-Sendiri

Bagi yang tertarik untuk membuat contoh Spanduk Es Buah Viral sendiri, mungkin kamu bisa langsung memperhatikan beberapa tips yang ada di bawah ini ya. Karena, tips yang ada di bawah ini mungkin saja akan memberikan kamu inspirasi untuk membuat spanduk sendiri yang lebih menarik.

1. Gunakan Gambar Es Buah Yang Menarik

Karena kamu hendak berjualan es buah, tentu saja gambar es buah adalah gambar yang wajib sekali ada di dalam spanduknya adalah gambar es buahnya. Dan kamu tidak boleh asal memilih gambar ya. Pastikan gambar es buah yang kamu pilih adalah gambar yang menarik.

Jika tidak menarik, tentu saja orang-orang nantinya tidak akan tertarik untuk membeli es buah kamu atau bahkan sekedar melihat gambar spanduknya. Intinya, poin utama yang kamu harus ingat jika ingin membuat spanduk es buah adalah gambar es buahnya sendiri.

2. Tulisan Jangan Terlalu Besar Atau Kecil

Jika ingin membuat Contoh Spanduk Es Buah Viral sendiri, hal lainnya yang juga kamu harus perhatikan adalah tulisannya. Tulisan yang kamu harus masukkan ke spanduk tidak boleh terlalu besar atau terlalu kecil ya. Dan ini bukannya tanpa alasan. Tidak terlalu besar tujuannya agar gambar es buahnya tidak tertutupi.

Untuk alasan kenapa tidak boleh terlalu kecil tentunya tujuannya agar orang-orang yang nanti melihat spanduk kamu bisa membaca apa isi iklan yang kamu tuangkan ke dalam spanduk tersebut. Maka dari itu, pastikan orang-orang bisa membaca tuliskan yang ada di dalam spanduk yang nanti kamu tulis ya.

Sebenarnya, untuk tips-tips lainnya masih ada ya. Namun, yang paling penting dalam membuat spanduk sendiri ada di kedua poin tadi menurut diskop.id. Untuk hal yang lainnya tinggal sesuaikan saja dengan preferensi masing-masing ya. Asalkan menarik, sepertinya spanduk kamu tetap berhasil.

Artikel Makanan Lainnya :

Artikel Terkait