Home » Terbaru » Berita » Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar 6 April 2023 Malam Ini

Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar 6 April 2023 Malam Ini

izan_alhasani April 5, 2023

Libas PSS Sleman dengan skor 5-2, PSIS Semarang siap hadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga Indonesia 2022/2023 pekan ke-33. PSIS Semarang vs PSM Makassar 6 April 2023 akan menjadi partai santai untuk PSM. Mereka akan bertandang ke markas PSIS sebagai juara BRI Liga 1 musim ini.

Dengan mental yang berbeda, PSIS bisa membuat sang juara terjungkal dan mendapatkan poin penuh di kandang. Apalagi, kepercayaan diri Mahesa Jenar sedang tinggi setelah menang besar pekan lalu. PSM sendiri dinilai tidak akan terlalu ngotot dan akan memainkan banyak pelapis untuk menghadapi PSIS.

Jadwal PSIS Semarang vs PSM Makassar

Jadwal PSIS Semarang vs PSM Makassar

Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar akan dimainkan pada Kamis, 6 April 2023. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di kandang PSIS, Stadion Jatidiri, Semarang. Duel PSIS vs PSM akan disiarkan pada pukul 20:30 WIB. Menarik melihat apakah PSIS bisa menaklukkan PSM di kandangnya.

Preview PSIS Semarang vs PSM Makassar

Preview PSIS Semarang vs PSM Makassar

Mengacu pada rekor pertemuan kedua tim dalam 5 pertandingan sebelumnya, PSIS lebih unggul dengan 3 kemenangan, berbanding 2 kemenangan untuk PSM. Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar 6 April 2023 dinilai akan berlangsung seru. PSIS ingin melanjutkan tren positif sampai musim selesai.

PSIS berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor mencolok. Dalam laga yang diwarnai kericuhan suporter PSIS dan PSS tersebut, Mahesa Jenar tampil impresif. Gol PSIS dicetak oleh Septian David, Wawan Febrianto, Taisei Marukawa, Virinho, dan Carlos Fortes. PSM bisa jadi korban PSIS berikutnya.

Di pihak lawan, PSM berpesta di markas Madura United berkat kemenangan 1-3. Kemenangan tersebut memastikan Juku Eja meraih gelar BRI Liga 1 musim ini. Gol PSM dicetak oleh Wiljan Pluim (2) dan Kenzo Nambu. Hadapi PSIS ekspektasi banyak orang, PSM tidak akan terlalu ngotot untuk meraih poin penuh.

Hasil 5 pertandingan sebelumnya antara PSIS melawan PSM di semua kompetisi.

  • 19 Desember 2022

PSM Makassar 2 – 0 PSIS Semarang

  • 6 Maret 2022

PSM Makassar 2 – 1 PSIS Semarang

  • 22 November 2021

PSIS Semarang 1 – 0 PSM Makassar

  • 9 April 2021

PSIS Semarang 2 – 4 PSM Makassar

  • 27 November 2019

PSIS Semarang 1 – 0 PSM Makassar

Prediksi susunan pemain PSM Makassar vs PSIS Semarang.

  • PSIS (4-3-3): A. Satryo; T. Hidayat, B. Fiqri, A. Dewangga, F. Wahyu; D. Maulana, D. Rumbino, L. Kamal; T. Marukawa, C. Fortes, W. Febrianto
  • PSM (3-5-2): M. Reza; S. Tahar, Y. Fernandes, E. Gutawa; Y. Sayuri, K. Nambu; A. Tanjung; A. Raehan, Y. Sayuri; Everton, W. Pluim

Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar 6 April 2023

Pertemuan pertama kedua tim musim ini berakhir dengan kemenangan PSM 2-0. Gol PSM dicetak oleh K. Nambu (2). Dalam laga nanti, PSIS akan bernafsu untuk mendapatkan 3 poin dan membalas kekalahan mereka di paruh pertama musim. Kemenangan membuat posisi PSIS di klasemen bisa lebih baik.

PSM tidak akan diam saja dan akan menjaga gengsi. Kendati sudah juara dan kemungkinan tidak akan menurunkan skuad terbaiknya, mereka tidak boleh kalah dan dipermalukan pasca juara. Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar pekan ini adalah imbang 2-2. PSIS, bahkan bisa meraih kemenangan.

PSIS Semarang vs PSM Makassar 6 April 2023 bisa menjadi tontonan menarik Kamis malam. PSM tidak akan mau kalah ketika sudah berstatus juara. PSIS pasti ingin membalas kekalahan dan berada pada jalur terbaik untuk menang. Jika bisa kalahkan PSM, PSIS akan mendapatkan booster moral yang sangat tinggi.

Baca Juga:

Artikel Terkait