Home » Terbaru » Berita » Prediksi Chelsea vs Liverpool 5 April 2023 Malam Ini (Akurat)

Prediksi Chelsea vs Liverpool 5 April 2023 Malam Ini (Akurat)

izan_alhasani April 5, 2023

Dua tim papan tengah yang sama-sama meraih hasil buruk pekan lalu akan bertanding tengah pekan ini. Prediksi Chelsea vs Liverpool 5 April 2023 akan berlangsung seru dimana performa dan kualitas pemain kedua tim tidak jauh berbeda. Melihat hasil beberapa pertandingan ke belakang, keduanya imbang.

Akhir pekan lalu, Chelsea dan Liverpool sama-sama menanggung malu. Chelsea harus kalah dari Aston Villa di kandang dengan skor 0-2. Sementara Liverpool dipermak Manchester City dengan skor 4-1. Keduanya dalam moral yang buruk. Namun, hal tersebut tidak akan mengurangi pertarungan keduanya.

Jadwal Chelsea vs Liverpool

Jadwal Chelsea vs Liverpool

Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan dimainkan dimainkan di Stamford Bridge pada Rabu, 5 April 2023. Pertandingan tersebut akan disiarkan Rabu dini hari, pukul 02:00 WIB. Chelsea lawan Liverpool tengah pekan ini merupakan laga yang jangan sampai dilewatkan dan bisa menjadi tontonan di waktu sahur.

Preview Chelsea vs Liverpool

Preview Chelsea vs Liverpool

Kalah dari Aston Villa, Chelsea langsung memecat Graham Potter dan menggantinya dengan manajer interim Bruno Saltor. Pertandingan melawan Liverpool akan menjadi debut Saltor sekaligus laga pertama Chelsea tanpa Potter. Kekalahan Chelsea atas Villa membuat The Blues turun ke peringkat 11 klasemen.

Di pihak lawan, Liverpool harus pulang ke Merseyside dengan kekalahan memalukan atas City. Kekalahan Liverpool atas City sudah diprediksi, namun tidak sebesar itu. Menghadapi The Blues, Liverpool wajib meraih poin. Setelah Chelsea, The Red harus menjamu pemuncak klasemen dan lawan tangguh, Arsenal.

Kalah melawan Chelsea akan menjadi modal buruk ketika berhadapan dengan Arsenal akhir pekan ini. Chelsea akan sangat rugi jika menyia-nyiakan partai kandang melawan Liverpool yang sedang lesu. Berikut adalah Head to Head Liverpool vs Chelsea dalam 5 pertandingan terakhir keduanya di semua kompetisi.

  • 21 Januari 2023

Liverpool 0 – 0 Chelsea

  • 14 Mei 2022

Chelsea 0 – 0 Liverpool

  • 27 Februari 2022

Chelsea 0 – 0 Liverpool (Liverpool menang adu penalti)

  • 2 Januari 2022

Chelsea 2 – 2 Liverpool

  • 28 Agustus 2021

Liverpool 1 – 1 Chelsea

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Liverpool 5 April 2023.

  • Chelsea (3-4-2-1): K. Arrizabalaga; M. Cucurella, K. Koulibaly, R. James; B. Chilwell, M. Kovacic, E. Fernandez, R. Loftus-Cheek; M. Mudryk, K. Havertz; J. Felix
  • Liverpool (4-3-3): A. Becker; A. Robertson, V. Van Dijk, I. Konate, T. Alexander-Arnold; J. Henderson, Fabinho, H. Elliot; D. Nunez, C. Gakpo, Mohamed Salah

Pertemuan pertama kedua tim musim ini berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim saat itu sama-sama tampil membosankan dan menunjukan materi tim papan tengah yang medioker. Mengingat urgensi meraih poin, penampilan biasa saja dan medioker rasanya tidak akan muncul pada pertandingan terbarunya.

Prediksi Chelsea vs Liverpool 5 April 2023

Chelsea akan mendapatkan tambahan amunisi berkualitas dalam diri N’Golo Kante, Mason Mount, dan Raheem Sterling jika keduanya bisa tampil ketika menghadapi Liverpool. Jika pemain-pemain tersebut tampil, kemungkinan Chelsea menang meningkat. Liverpool akan tampil dengan pemain ‘seadanya’.

Thiago Alcantara masih belum kembali, sementara penyerang Liverpool kecuali Salah masih tampil tidak konsisten. Prediksi Chelsea vs Liverpool nanti malam adalah Chelsea menang dengan skor 2-1. Pemain Chelsea yang kembali, salah satunya Kante bisa jadi pembeda. Tidak adanya Potter bisa berpengaruh.

Para pemain Chelsea bisa tampil lebih bebas dan akan mendapat dukungan penuh di kandang. Sementara Liverpool tampak tidak ada tanda-tanda bangkit untuk nyaman memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan. Itulah kenapa prediksi Chelsea vs Liverpool 5 April 2023 mengunggulkan The Blues.

Baca Juga:

Artikel Terkait