Home » Terbaru » Berita » Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan, Dapatkan Bonusnya

Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan, Dapatkan Bonusnya

nabila_rinjani March 31, 2023

Para pengguna aplikasi Bukalapak bisa mendapatkan saldi gratis dari apk tersebut dengan cara menggunakan Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan.

Saat ini Bukalapak bekerja sama dengan aplikasi BukaTabungan agar para penggunanya bisa menggunakan kedua aplikasi tersebut untuk penggunaannya masing-masing.

Program yang dibuat oleh kedua aplikasi tersebut untuk para penggunanya adalah dengan mengadakah program ajak teman. Program ajak teman ini menggunakan Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan yang mana pengguna akan mendapatkan hadiah uang gratis.

Ketahui dulu syarat beserta ketentuan serta bagaimana cara mendapatkan Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan melalui artikel Diskop.id.

Ketentuan Penggunaan Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan 2023

Bukalapak merupakan salah satu e-commerce yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak layanan yang bisa digunakan oleh pengguna melalui aplikasi Bukalapak.

Sekarang Bukalapak bukan hanya memiliki layanan e-commerce saja, melainkan para pemakai aplikasi tersebut juga bisa membuka tabungan simpanan.

Bukalapak telah bekerja sama dengan BukaTabungan dan mengadakan program yang cukup menarik untuk masyarakat. Khususnya bagi mereka yang belum memiliki aplikasi Bukalapak dan ingin membuka rekening tabungan.

Maka Program ajak teman yang satu ini sangat cocok untuk diikuti oleh setiap orang. Program ajak teman sebanyak-banyaknya ini menggunakan sistem kode referral.

Nantinya dari kode referral tersebut pemilik dan juga pemakai kode akan mendapatkan hadiah masing-masing sesuai ketentuannya.

Simaklah apa saja ketentuan yang harus dipahami mengenai program Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan.

  • Prograk ajak teman ini diadakan mulai dari 1-11 April 2023.
  • Gunakan aplikasi Bukalapak versi 5.0 atau lebih.
  • Bagi pemakai kode referral, program ini hanya berlaku untuk pengguna baru.
  • Akun nomor telepon dan juga perangkat yang digunakan belum pernah mengunduh bukalapak sebelumnya.

Itulah ketentuan umum yang harus dipahami terlebih dahulu mengenai program ajak teman yang diadakan oleh Bukalapak x BukaTabungan ini.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Bisa Klaim Bonus Kode Referral Bukalapak

Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Bisa Klaim Bonus Kode Referral Bukalapak

Calon pengguna dan juga pemilik kode referral juga harus memahami mengenai ketentuan dalam hal pemberian bonus dan juga hadiah.

Setiap pengguna baru yang memakai kode referral saat daftar ke aplikasi BukaLapak dan membuat rekening tabungan di BukaTabungan. Maka mereka secara otomatis akan mendapatkan hadiah dari aplikasi Bukalapak.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar pengguna tidak salah sangka ketika mengikuti program tersebut. Perhatikan dulu bagaimana syarat dan juga ketentuan umum dari program ini supaya tidak salah persepsi nantinya.

Berikut ini adalah hal yang perlu diperhatikan mengenai bonus dari Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan.

  • Bagi pengguna baru kode referral, bonus akan diberikan apabila kamu download aplikasi BukaLapak dan juga membuka rekening BukuTabungan.
  • Hadiah baru bisa diterima jika permintaan pembuatan tabungan sudah disetujui.
  • Bagi pemberi kode referral, hadiah akan diberikan apabila teman yang diundang sudah berhasil buka rekening di BukaTabungan.
  • Hadiah dan bonus akan dikirimkan selagi pengguna mengikuti program sesuai dengan waktu dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Hadiah dari program ini bisa saja tidak dikirimkan oleh pihak aplikasi karena menemukan adanya indikasi perbuatan tidak baik pada saat mendaftarkan akun menggunakan kode referral ini.

Keuntungan Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan Bagi Para Pengguna

Keuntungan Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan Bagi Para Pengguna

Program Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan ini sudah ada sejak tahun 2022 dan di tahun 2023 ini kembali dibuka. Adanya kegiatan ini sebenarnya sanga menguntungkan bagi para pengguna lama Bukalapak.

Kalian bisa membagikan kode referral yang sudah dimiliki kepada orang lain yang belum buka aplikasi Bukalapak dan tidak punya rekening.

Adanya program ajak teman ini ternyata menghasilkan hadiah dan juga bonus yang cukup banyak untuk para penggunanya. Kalian pasti akan tergiur ketika melihat hadiah apa yang akan diterima.

Setiap kali berhasil mengundang satu teman, maka pemilk kode akan mendapatkan hadiah sebesar 15.000 rupiah dengan bonus saldo 5.000 rupiah.

Hadiah saldo yang didapat ini akan masuk ke dalam akun Bukalapak dan bisa digunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Bagi pengguna baru yang memakai kode Referral dan berhasil membuat rekening BukaTabungan, maka akan mendapatkan saldo awal sebesar 25.000 ribu rupiah.

Buat si pemilik kode referral akan sangat menguntungkan apabila banyak orang yang memakai kode undangan mereka ketika membuat rekening BukaTabungan.

Bila kalian tertarik untuk mencoba program menguntungkan ini maka langsung saja download aplikasi Bukalapak dan buka rekening di BukaTabungan dengan kode referral temanmu.

Tutorial Mendapatkan Kode Referral Bukalapak

cara-mendapatkan-kode-referral-buka-lapak

Sekarang saatnya kita masuk ke pembahasan bagaimana caranya agar orang-orang bisa memiliki kode referral dari aplikasi tersebut.

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja kalian sudah punya akun Bukalapak terlebih dahulu. Pastikan aplikasi yang kamu gunakan sudah yang versi terbaru.

Apabila di dalam akun kalian belum ada menu BukaTabungan, maka segera update Bukalapak supaya bisa mengikuti program tersebut.

Jika masih bingung mengenai bagaimana cara mendapatkan kode referral dari akun Bukalapak agar bisa dibagikan ke tema-teman.

Langsung saja simak tutorial cara mendapatkan kode referral bukalapak di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi Bukalapak dan pastikan sudah login ke akun masing-masing.
  • Di bagian beranda, klik menu BukaTabungan dan tunggu hingga masuk ke dalam halaman utamanya.
  • Setelah itu di dalamnya ada detail penjelasan mengenai program undang teman.
  • Kode referral ada di kotak sebelah kiri yang berisi kombinasi angka dan huruf yang unik.
  • Pilih Salin lalu bagikan kode tersebut ke teman-teman dan ajak mereka untuk buka rekening melalui BukaTabungan.

Untuk pengiriman hadiah dan juga bonus adalah selama 7 hari kerja. Jadi, tunggu saja selama kisaran waktu tersebut.

Cara Memasukkan Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan

Cara-Memasukkan-Kode-Referral-Bukalapak-x-BukaTabungan

Jika posisi kalian sekarang ini adalah orang yang mau mengunduh Bukalapak dan membuat rekening di BukaTabungan.

Diskop.id akan memberikan penjelasan tutorial mengenai Cara Memasukkan Kode Referral Bukalapak X BukaTabungan. Ikuti langkah-langkah yang kami berikan agar kamu bisa mendapatkan hadiah bonus sebesar 25.000 rupiah.

  • Download aplikasi Bukalapan di ponsel masing-masing. Kemudian masuk ke dalam menu Akun dan pilih Daftar.
  • Masukkan nomor telepon yang masih aktif dan belum pernah dipakai untuk daftar bukalapak sebelumnya.
  • Lalu kode verifikasi akan dikirim melalui WhatsApp ataupun SMS.
  • Isi kode verifikasi yang dikirimkan lalu tekan Verifikasi.
  • Jika berhasil masuk ke dalam aplikas, maka saatnta daftar simpanan.
  • Klik menu BukaTabungan lalu di bagian fitur Pilih Daftar Simpanan. Siapkan dokumen yang akan digunakan sesuai dengan yang tertera lalu klik Daftar.
  • Isi formulir verifikasi dengan mengunggah foto KTP dan melengkapi data lainnya.
  • Setelah itu kolom paling bawah ada bagian untuk masukkan kode referral.
  • Berikutnya klik setujui pada ketentuan dan syarat. Setelah itu tekan Kirim.
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk download aplikasi BukaTabungan. Lalu login dengan akun Bukalapak.
  • Tunggu hingga proses pendaftaran berhasil diterima.

Nanti pengguna baru akan menerima hadiah saldo sebesar yang sudah ditentukan sebelumnya.

Semoga pembahasan Diskop.id hari ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Kode Referral Aplikasi Lainnya :

Artikel Terkait