Home » Terbaru » Berita » Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 1 April 2023 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 1 April 2023 Liga Inggris

izan_alhasani March 25, 2023

Duel dua tim dengan performa yang buruk akan dilangsungkan di awal April. Pertandingan Crystal Palace vs Leicester City 1 April 2023 akan menjadi pertandingan 2 tim gurem di Liga Inggris 2022/2023. Pelatih legendaris Inggris, Roy Hodgson akan menjalani debutnya di Liga Inggris musim ini bersama Palace.

Hodgson menggantikan Patrick Vieira sebagai pelatih Palace setelah yang bersangkutan ‘dibungkus’ akibat rentetan hasil buruk. Leicester tidak kalah suram, mereka masih berkutat di papan bawah dan terancam masuk zona degradasi. Juara Liga Inggris 7 tahun lalu bisa main di Championship musim depan.

Jadwal Crystal Palace vs Leicester City

Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 1 April 2023

Pertandingan Crystal Palace melawan Leicester City akan diselenggarakan di kandang Palace, Selhurst Park pada 1 April 2023. Pertemuan keduanya akan ditayangkan Sabtu malam, pukul 21:00. Palace dan Leicester sama-sama berada di papan bawah dan membutuhkan poin untuk tetap di EPL musim depan.

Preview Crystal Palace vs Leicester City

Penggemar Crystal Palace menanti kembalinya Hodgson ke Palace untuk kemudian melakukan apa yang biasa dia lakukan, yaitu membuat tim yang dilatihnya tetap berada di EPL. Hodgson bukan nama baru di Palace dan pernah bersama di masa lalu. Pertandingan lawan Leicester akan sangat penting untungnya.

Laga Crystal Palace vs Leicester City 1 April 2023 mungkin tidak akan jauh berbeda dengan laga pertama keduanya di King Power, Oktober lalu. Hasil imbang masih mungkin terjadi karena keduanya memang tidak sedang baik-baik saja. Dalam 5 pertandingan ke belakang keduanya meraih hasil suram.

Berikut adalah rekor dan hasil 5 pertandingan Crystal Palace vs Leicester sebelumnya.

  • Leicester City 0 – 0 Crystal Palace (5 Oktober 2022)
  • Leicester City 2 – 1 Crystal Palace (10 April 2022)
  • Crystal Palace 2 – 2 Licester City (3 Oktober 2021)
  • Leicester City 2 – 1 Crystal Palace (26 April 2021)
  • Crystal Palace 1 – 1 Leicester City (28 Desember 2020)

Susunan pemain Leicester vs Crystal Palace yang diprediksi muncul awal April nanti.

  • Crystal Palace (4-2-3-1): J.C. Whitwoth; T. Mitchell, M. Guehi, J. Tomkins, J. Ward; C.Doucoure, L. Milivojevic; W. Zaha, J. Schlupp, M. Olise: O. Edouard
  • Leicester City (4-2-3-1): D. Iversen; T.Castagne, H. Souttar, D. Amartey, R. Pereira; K. Dewsburry-Hall, O. Ndidi; H. Barnes, J. Maddison, M. Martin; P. Daka

Palace termasuk tim yang konservatif dan tidak banyak mencetak gol. Lawannya, Leicester terlihat agresif tetapi buruk dalam bertahan. Keduanya mungkin tidak akan banyak menampilkan agresivitas tinggi. Wilfried Zaha dan James Maddison akan diandalkan oleh masing-masing tim ketika keduanya berduel.

Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 1 April 2023

Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 1 April 2023

Kendati peringkatnya ada di bawah Palace, Leicester (peringkat 17) dianggap memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Palace (Peringkat 12) memang meraih 3 kekalahan dan 2 hasil seri dalam 5 pertandingan sebelumnya. Masuknya Hodgson sebagai pelatih memberi sedikit efek positif.

Kendati demikian, peluang menang Palace dinilai hanya 28%. Sementara sang lawan, memiliki peluang memenangkan pertandingan sebesar 47%. Hasil imbang probabilitasnya mencapai 25%. Mengacu pada pertandingan sebelumnya, Crystal Palace vs Leicester mungkin tidak akan menghadirkan banyak gol.

Palace akan berusaha meredam agresivitas Leicester sambil mencuri peluang dan celah dan buruknya pertahanan Leicester. Prediksi Leicester City vs Crystal Palace April nanti adalah kemenangan tipis 1-2 untuk Leicester. Menarik menunggu ‘sihir’ yang muncul dari tangan dingin Hodgson di Palace musim nini.

Laga Crystal Palace vs Leicester City 1 April 2023 akan menghasilkan laga yang bisa jadi satu sisis dimana Leicester tampil menyerang, sementara Palace menunggu dan bertahan. Skor akhir laga tidak akan besar dengan Leicester diprediksi menjadi pemenang. Hasil imbang sangat menguntungkan Palace.

Baca Juga:

Artikel Terkait