Home » Terbaru » Aplikasi » Google Camera Apk GCam Download Semua Versi Android 2023

Google Camera Apk GCam Download Semua Versi Android 2023

wisnu April 18, 2024

Aplikasi fotografi dan video kini menjadi salah satu aplikasi yang begitu di favoritkan oleh para pengguna smartphone. Dimana dengan bantuan fitur keren dari aplikasi foto dan video, akan menjadikan hasil fotografi lebih terlihat menarik. Salah satu aplikasi yang begitu populer saat ini adalah Google Camera Apk Gcam Mode Malam.

Dengan bantuan fitur keren dari google camera hdr+ apk download, banyak para editor foto dan video yang merasakan hasil yang begitu memuaskan. Sehingga tak heran lagi begitu banyak pengguna yang mencari dan menggunakan google camera for android 12. Lantas apa sejatinya google camera app?

Mungkin masih banyak kan yang ragu untuk menggunakan aplikasi yang satu ini? Nah, oleh sebab itu lah makanya para peminatnya wajib banget untuk mengetahui detail tentang aplikasi ini agar bisa mengetahuinya. Untuk pembahasan lebih jelas mengenai aplikasi Google Camera ini, maka bisa langsung simak saja yuk di bawah ini.

Jadikan Jepretan Foto Setara DSLR dengan Google Camera Apk Mod GCam Support untuk Semua Android

Jadikan-Jepretan-Foto-Setara-DSLR-dengan-Google-Camera-Apk

Google Camera adalah aplikasi kamera yang dikembangkan oleh Google untuk smartphone Android. Aplikasi Google Camera pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 sebagai fitur eksklusif di smartphone Nexus dan Pixel. Google Camera memiliki fitur canggih dan memungkinkan pengguna mengambil foto dan video dengan kualitas yang lebih baik.

Selain itu Google Camera memiliki berbagai fitur yang membuatnya berbeda dengan aplikasi kamera standar pada smartphone Android. Salah satu fitur yang paling keren dari Google Camera adalah fitur Night Sight. Yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto terlihat jelas dan terang di kondisi cahaya yang minim.

Fitur keren Google Camera Apk bekerja dengan mengambil beberapa foto pada waktu yang berbeda. Kemudian menggabungkannya menjadi satu foto yang lebih terang dan lebih jelas. Google Camera Apk hadir untuk membantu mengabadikan momen indah setiap saat. Aplikasi kamera yang ada di Google Pixel menawarkan fitur canggih dan dapat membuat jepretan foto terlihat seperti hasil fotografi profesional.

Fitur lain yang membuat Google Camera berbeda adalah Portrait Mode. Yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek bokeh pada latar belakang. Fitur ini bekerja dengan mengidentifikasi objek di depan kamera dan memisahkan objek dari latar belakang sehingga latar belakang menjadi buram.

Pokoknya banyak sekali beragam fitur yang tentunya nanti akan bisa memberikan banyak sekali kemudahan bagi setiap penggunanya. Mungkin ini lah salah satu faktor mengapa banyak sekali orang yang ingin menggunakan aplikasi seperti ini karena setelah melihat beragam fitur yang tersedia di dalamnya.

Jadi, untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini maka para penggunanya juga harus mengetahui apa saja fitur yang di sematkan dalam aplikasi Google Camera ini. Dengan mengetahui apa saja fitur yang telah di sediakan di dalamnya, maka pastinya penggunanya akan lebih mudah dalam menggunakan aplikasinya tersebut.

Selain beberapa kelebihan terkait fitur yang telah diskop sebutkan di atas, ada baiknya simak beberapa fitur utama yang ada di aplikasi google camera. Untuk lebih jelas mengenai apa saja fitur utama yang di sediakan dalam aplikasinya ini, maka bisa langsung simak saja yuk di bawah ini.

Fitur Utama Google Camera Apk for All Android Gcam Loader Mode Malam

Fitur-Utama-Google-Camera-Apk-for-All-Android

Sebelum diskop.id membagikan link download Google Camera Apk, ada baiknya simak beberapa fitur utama yang ada di dalam aplikasi gcam ini. Yang mana deretan fitur unggulan ini pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Tentu saja di setiap aplikasi ini memiliki fitur nya masing – masing. Hingga sekarang ini mungkin sudah banyak sekali beragam aplikasi yang bisa di gunakan oleh para penggunanya untuk bisa mendapatkan hasil jepretan yang luar biasa. Akan tetapi tentu saja fitur di setiap aplikasi ini berbeda – beda lho.

Nah, karena beragam fitur dalam aplikasi Google Camera ini memang jauh lebih unggul di bandingkan dengan aplikasi yang lainnya, maka banyak sekali orang yang ingin menggunakan aplikasinya tersebut. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa saja fitur – fitur yang ada di dalamnya bukan?

Tak usah berlama lagi, berikut penjelasan singkat yang akan di temukan apabila menggunakan Google Camera Apk :

Night Sight

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan kualitas tinggi pada kondisi cahaya yang minim, seperti saat malam hari atau dalam ruangan yang redup. Night Sight bekerja dengan mengambil beberapa foto pada waktu yang berbeda dan menggabungkannya menjadi satu foto yang lebih terang dan lebih jelas.

Jadi, dengan adanya fitur yang satu ini maka tentu saja hasil jepretan juga akan terlihat begitu jelas dan terang. Nah, jadi memang ini lah salah satu fitur yang banyak di cari oleh para pengguna smartphone.

Portrait Mode

Fitur Portrait Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek bokeh pada latar belakang. Fitur google pixel camera apk ini bekerja dengan mengidentifikasi objek di depan kamera dan memisahkan objek dari latar belakang sehingga latar belakang menjadi buram.

Jadi, untuk menciptakan buram pada latar belakang ini tidak harus menggunakan kamera yang mahal lagi. Hanya dengan menggunakan aplikasi Google Camera ini saja, maka para penggunanya akan bisa langsung menciptakan buram yang sempurna seperti menggunakan kamera – kamera yang mahal.

Motion Photos

Adanya fitur Motion Photos memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan durasi singkat yang merekam gerakan sebelum dan setelah foto diambil. Foto ini kemudian dapat diputar sebagai video pendek.

HDR+

Di google camera hdr+ apk download ada Fitur HDR+ guna meningkatkan detail pada foto dengan menyeimbangkan cahaya dan bayangan secara otomatis, sehingga menghasilkan foto yang lebih cerah dan jelas.

Jadi memang sudah banyak sekali fitur – fitur canggih yang di sematkan dalam aplikasi ini ya. Nah, dengan adanya fitur HDR ini, maka hasil jepretan juga akan bisa terlihat seperti menggunakan kamera profesional. Gimana, canggih sekali bukan aplikasi Google Camera ini?

Google Lens

Salah satu fitur unggulan Google Lens dapat mengenali objek dan memberikan informasi tentang objek tersebut. Misalnya, pengguna dapat menyorot teks pada foto dan meminta Google Lens untuk menerjemahkannya.

Video Stabilization

Selanjutnya adanya fitur Video Stabilization yang menjadikan pengguna google camera for android 12 bisa merekam video yang lebih stabil dengan menggunakan teknologi stabilisasi digital.

Biasanya saat melakukan perekaman video ini hasilnya akan banyak yang goyang dan bergerak, nah tentu saja ini akan membuat para perekam nya merasa kesal dengan hasil videonya tersebut bukan?

Namun tenang saja kalau sudah menggunakan aplikasi Google Camera ini maka jangan khawatir lagi karena sudah di sematkan fitur seperti Video Stbilization yang tentunya akan memudahkan para penggunanya untuk bisa menghasilkan video dengan maksimal dan stabil.

Panorama

Google Camera begitu banyak menyematkan fitur unggulan. Seperti fitur google camera 8.1 apk download for android 11 yaitu, Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto panorama yang menggabungkan beberapa foto menjadi satu foto lebar.

Fitur yang satu ini tentu saja begitu cocok sekali di gunakan bagi orang yang ingin mengikuti foto beramai – ramai. Jadinya semuanya akan ketangkap dengan menggunakan fitur seperti ini.

Slow Motion

Salah satu fitur unggulan di Google Camera apk. Dimana dengan adanya fitur Slow Motion memungkinkan pengguna google camera latest version untuk merekam video dengan kecepatan rendah untuk menciptakan efek slow motion.

Nah, tentu saja ini merupakan salah satu fitur yang banyak di sukai oleh semua orang. Tentu saja dengan adanya fitur slow motion ini nantinya akan bisa menciptakan video menjadi smoot lho. Hanya dengan menggunakan aplikasi Google Camera ini, maka para penggunanya tidak perlu menggunakan aplikasi lainnya untuk mendapatkan fitur seperti ini.

Photo Sphere

Selain itu Google Camera juga menyematkan Fitur Photo Sphere yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto 360 derajat dengan mengambil beberapa foto pada sudut yang berbeda dan menggabungkannya menjadi satu foto.

Nah, tentu saja aplikasi seperti Google Camera ini akan bisa memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya bukan? Jadi tak heran juga kalau hingga saat ini banyak sekali orang yang ingin menggunakan aplikasi semacam ini.

Lens Blur

Fitur unggulan lain dari Google Camera adalah Lens Blur, yang mana memungkinkan pengguna untuk menghasilkan efek bokeh pada foto setelah diambil. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan level blur pada latar belakang.

Tentu saja aplikasi Google Camera ini memang akan bisa menghasilkan jepretan seperti profesional. Jadi banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi yang satu ini karena memang hasilnya tidak jauh seperti layaknya profesional.

Bagaimana, pastinya banyak yang berminat untuk menggunakan aplikasi seperti ini bukan? Karena memang banyak yang berminat menggunakan aplikasi Google Camera ini. Nah tenang saja ya sekarang ini para penggunanya bisa langsung mendapatkan aplikasi yang satu ini.

Link Download Google Camera Apk Mod Support Semua OS Android

Link-Download-Google-Camera-Apk-For-Android-12

Untuk melakukan unduhan google camera latest version, pengguna harus mendownload file APK dari situs web pihak ketiga. Namun, pengguna harus berhati-hati saat mengunduh dan menginstal aplikasi dari situs web pihak ketiga karena dapat membahayakan keamanan perangkat.

Selain itu, aplikasi google camera hdr+ apk download tidak tersedia untuk semua jenis smartphone Android dan hanya tersedia untuk beberapa jenis smartphone tertentu. Jadi pastikan bahwa handphone yang di gunakan kompatibel dengan aplikasinya terlebih dahulu ya.

Mungkin aplikasi yang satu ini tidak dapat di temukan oleh para penggunanya melalui toko aplikasi seperti googleplay store dan juga app store ya. Karena para peminatnya akan bisa langsung menggunakan aplikasi yang satu ini dengan menggunakan sebuah link.

Tak perlu khawatir, karena berikut diskop.id telah menyiapkan link download apk nya secara gratis yang bisa di gunakan oleh para peminatnya. Agar lebih jelas untuk bisa mendownload aplikasi yang satu ini maka bisa langsung klik saja yuk link download yang tersedia di bawah ini.

Download-Google-Camera-Apk-For-Android-12
Nama AplikasiGoogle Camera Apk
Ukuran AplikasiBervariasi tiap perangkat
Versi Aplikasiv8.8.224
Terakhir Diperbarui13 Maret 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 5.0+
DeveloperGoogle LLC

Aplikasi terkait lainnya :

Cara Instalasi Google Camera Apk Terbaru for Android 10, 11, dan 12

Setelah melakukan download pada aplikasi ini, maka bisa langsung melakukan saja penginstalan agar bisa langsung menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena kalau tidak melakukan penginstalan, maka para peminat nya tidak akan bisa menggunakan aplikasinya.

Untuk melakukan instalasi Google Camera Apk, pengguna bisa dengan mudah mengikuti langkah sederhana seperti yang diskop.id bagikan di bawah ini :

  1. Unduh APK Google Cam terbaru dari link di atas
  2. Kemudian aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” pada pengaturan keamanan perangkat . Pilih opsi ini di Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal.
  3. Setelah mengunduh APK Google Kamera, buka file APK
  4. Tunggu sesat hingga instalasi selesai
  5. Setelah instalasi selesai, buka aplikasi Google Camera.

Perangkat Yang Kompatibel dengan Google Camera GCam Apk

Google Camera awalnya dikembangkan untuk smartphone Pixel, tetapi sekarang tersedia untuk beberapa merek dan model smartphone lainnya. Berikut adalah beberapa merek dan model smartphone yang umumnya kompatibel dengan Google Camera:

  • Google Pixel dan Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Pixel 3a dan Pixel 3a XL, Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Pixel 4a dan Pixel 4a 5G, Pixel 5.
  • Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, Galaxy S10 dan S10 Plus, Galaxy S20 dan S20 Plus, Galaxy Note 9 dan Note 10.
  • Xiaomi Pocophone F1, Xiaomi Mi 5, Mi 5s, Mi 6, Mi 8, Mi 9, dan Mi Mix 2S.
  • OnePlus 3, 3T, 5, 5T, 6, dan 6T, OnePlus 7 dan 7 Pro, OnePlus 8 dan 8 Pro.
  • ASUS ZenFone 6 dan ZenFone 7.
  • LG G6, G7, V30, dan V40.

Berikut Ini Beberapa Kelebihan Yang Dimiliki Google Camera Apk

Selain berbagai fitur yang bisa di dapatkan melalui aplikasi Google Camera ini, mungkin ada beberapa kelebihan yang bisa di dapatkan di dalamnya lho. Mungkin kalau sudah mengetahui beragam fiturnya, pastinya akan paham juga dengan berbagai kelebihan yang ada dalam aplikasinya.

Berbagai kelebihan yang ada dalam aplikasi Google Camera ini lah yang membuat para penggunanya semakin nyaman untuk menggunakan aplikasinya tersebut. Jadi kalau ingin menggunakan aplikasi Google Camera ini, maka harus mengetahui dulu berbagai kelebihan yang ada di dalamnya.

Giamna, pastinya penasaran kan dengan apa saja kelebihan yang di miliki oleh aplikasi Google Camera ini? Nah, untuk bisa mengetahui apa saja berbagai kelebihan yang ada dalam aplikasi Google Camera ini, maka bisa langsung simak saja di bawah ini.

  • Tersedia mode malam
  • Bisa melakukan super zoom
  • Diselimuti dengan adanya HDR
  • Jepretan gambar maupun video yang di hasilkan jernih dan jelas
  • Memiliki ukuran file apk yang ringan

Nah itu lah beberapa kelebihan yang bisa ditemukan ketika menggunakan aplikasi Google Camera Apk ini. Jadi, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka hasil jepretan gambar maupun video juga akan terlihat begitu berkualitas.

Jadi itulah ulasan lengkap mengenai Google Kamera apk. Bagaimana apakah tertarik menggunakan Google Camera? Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka bisa langsung download saja aplikasinya dengan menggunakan link gratis yang telah kami sediakan di atas.

Artikel Terkait