Home » Terbaru » Aplikasi » Gcam Nikita 2.0 Apk dan Config Download Mode Malam

Gcam Nikita 2.0 Apk dan Config Download Mode Malam

wisnu May 18, 2024

diskop.id – Memanfaatkan aplikasi fotografi dengan fitur menarik kini menjadi idola sebagian orang. Dimana aplikasi Google Camera dianggap memberikan hal itu semua. Namun tidak semua perangkat yang bisa mendukung penggunaan Gcam, tak heran banyak yang beralih dan mencoba menggunakan Gcam Nikita.

Gcam Nikita sendiri merupakan modifikasi dari aplikasi Google Camera, yang mana bisa support pada semua smartphone. Meskipun sebagai aplikasi modifikasi, Gcam Nikita sendiri mampu memberikan fitur keren. Nah bagi yang penasaran dan ingin langsung download Gcam Nikita terbaru, diskop.id akan membagikan ulasan lengkapnya!

Gcam Nikita, Aplikasi Kamera Terbaik Yang Support Semua HP

Gcam-Nikita-Aplikasi-Kamera-Terbaik-Yang-Support-Semua-HP

Beberapa ponsel pintar sekarang dilengkapi dengan teknologi kamera yang canggih, namun hasil gambar yang dihasilkan masih belum maksimal. Untuk mengatasi hal tersebut, pengguna bisa mencoba aplikasi kamera pihak ketiga yang memiliki fitur lebih lengkap dan kualitas gambar lebih baik, salah satunya adalah GCam Nikita.

GCam Nikita adalah aplikasi kamera ponsel yang dikembangkan oleh Nikita yang memiliki fitur unggulan yang dapat meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera bawaan ponsel. Aplikasi ini dapat diinstal pada berbagai jenis ponsel, terlebih lagi pengguna tidak perlu melakukan rooting untuk menggunakannya.

Dengan mengusung beragam fitur keren yang ada di dalam aplikasi Google Camera, menjadikan aplikasi kamera dari Gcam Nikita ini menjadi pilihan banyak pengguna. Karena aplikasi yang di modifikasi ini telah support di semua merk dagang smartphone. Sangatlah berbeda jika di bandingkan dengan aplikasi Google Camera itu sendiri.

Yang mana pada aplikasi aslinya, hanya beberapa ponsel yang bisa support penggunaannya selain merk dari Google Pixel. Tak heran kini pencarian download gcam nikita 7.4 v2.0 apk semakin tinggi. Karena beragam smartphone seperti redmi, vivo dan ponsel android lain mampu mengoperasikan dengan baik aplikasi download gcam nikita terbaru.

Jadi bagi pengunjung diskop yang ingin menggunakannya, di bawah nanti telah di sediakan link download yang bisa di manfaatkan. Namun ada baiknya simak beberapa fitur unggulan yang ada di download gcam nikita terbaru berikut ini:

Fitur Unggulan GCam Nikita

Fitur-Unggulan-GCam-Nikita

Pada umumnya, aplikasi kamera bawaan pada ponsel pintar memiliki keterbatasan pada fitur dan kualitas gambar yang dihasilkan. Penggunaan GCamera Nikita dapat membantu pengguna untuk menghasilkan gambar yang lebih baik dan tajam dengan warna yang lebih akurat. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur kamera yang lebih lengkap seperti mode malam, panorama, mode potret, dan sebagainya.

Tak berbeda jauh dengan aplikasi Google Camera, dimana GCamera Nikita pun menyematkan beragam fitur unggulan yang akan membantu ketika melakukan proses fotografi. Berikut ini diskop telah merangkum deretan fitur unggulan yang ada di dalam aplikasi GCamera Nikita.

1. HDR+

HDR+ (High Dynamic Range Plus) adalah salah satu fitur unggulan pada GCam Nikita yang mampu meningkatkan kualitas gambar dengan menggabungkan beberapa gambar yang diambil dengan pengaturan yang berbeda-beda. Hasilnya adalah gambar yang lebih tajam, detail, dan memiliki range dinamis yang lebih tinggi.

2. Mode Malam

Fitur mode malam pada G Cam Nikita dapat membantu pengguna untuk mengambil gambar di tempat yang minim cahaya atau kondisi gelap dengan hasil yang tajam dan terang. Mode ini menggunakan teknologi Night Sight yang dapat mengoptimalkan pencahayaan dan mengurangi noise pada gambar.

3. Mode Potret

Mode potret pada GCamera Nikita memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang lebih baik. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur potret pencahayaan belakang yang dapat membantu pengguna untuk mengambil foto potret dengan latar belakang yang terang.

4. Mode Panorama

Fitur panorama pada GCamera Nikita memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan view yang lebih luas. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pengaturan rotasi yang dapat membantu pengguna untuk mengambil gambar panorama secara lebih mudah dan akurat.

5. Lens Blur

Adanya efek lensa blur atau bokeh di dalam aplikasi GCamera nikita juga menjadi salah satu fitur yang begitu di idolakan. Dimana para pengguna bisa menghasilkan foto dengan gaya bokeh atau blur yang terlihat lebih berkualitas dan profesional.

Link Download Gcam Nikita APK 8.2.300 v2.0 dan Config Terbaru 2023

Link-Download-Gcam-Nikita-APK-8.2.300-v2.0-dan-Config-Terbaru-2023

Dengan mengetahui beberapa fitur unggulan yang ada di GCamera Nikita APK 8.2.300 v2.0, pastinya para pengunjung sudah tidak sabar ingin menggunakannya, bukan? Tenang saja, seperti yang telah di jelaskan sebelumnya diskop.id akan membagikan link download Gcam Nikita APK 8.2.300 v2.0 dan Config versi terbaru.

Langsung saja, gunakan link download aplikasi yang telah di sediakan di bawah ini untuk melakukan pengunduhannya :

Download-Gcam-Nikita-APK-8.2.300-v2.0-dan-Config-Terbaru-2023
Nama AplikasiGcam Nikita
Ukuran Aplikasi130 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
Terakhir Diperbarui1 Maret 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 7.0+
DeveloperNikita
Config 8.2.300-v2.0DOWNLOAD “DISINI

Petunjuk Pemasangan Gcam Nikita APK + Config 8.2.300 v2.0 Terbaru

Sebelum menggunakan aplikasi GCamera nikita, ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk pemasangan aplikasinya di smartphone android. Dimana pengguna bisa menyimak langkahnya di bawah ini :

  1. Pastikan telah mengunduh config terbaru dan file g cam nikita dari link di atas.
  2. Selanjutnya buka menu Pengaturan Telepon > Keamanan >
  3. Buka Aktifkan Instalasi dari Sumber Lainnya > Aktifkan >
  4. Lanjut Buka Manager Telepon > Folder Download > GCamera nikita
  5. Install G cam Nikita
  6. Selesai

Cara Setting Config :

  1. Buka Manager File dan Cari Config yang di download
  2. Ekstrak config tersebut dan
  3. Pindahkan config file di Manager File > Gcam > Config
  4. Buka aplikasi G cam Nikita yang telah terinstall dan
  5. Lanjut pilih Menu Setting > Konfigurasi > Simpan
  6. Selesai

Kini g cam nikita + config GCamera nikita 2.0 terbaik telah berhasil di pasang dan bisa langsung di gunakan.

Tips Menggunakan GCam Nikita untuk Menghasilkan Foto yang Lebih Baik

Tips-Menggunakan-GCam-Nikita-untuk-Menghasilkan-Foto-yang-Lebih-Baik

GCam Nikita adalah satuaplikasi kamera yang dapat membantu pengguna untuk menghasilkan foto lebih baik dan tajam. Berikut adalah beberapa tips menggunakan GCam Nikita yang dapat membantu pengguna menghasilkan foto yang lebih baik :

1. Periksa Kompatibilitas

Sebelum menginstal aplikasi GCamera Nikita pada ponsel, pastikan untuk memeriksa apakah aplikasi tersebut kompatibel dengan ponsel yang digunakan. Hal ini dikarenakan setiap ponsel memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda.

2. Atur Settingan dengan Baik

Setelah berhasil menginstal aplikasi GCam Nikita, pengguna perlu memperhatikan pengaturan aplikasi dengan baik. Pengaturan ini termasuk fitur-fitur seperti mode malam, mode potret, HDR+, dan sebagainya.

3. Perhatikan Pencahayaan

Pencahayaan merupakan faktor penting dalam menghasilkan foto yang baik. GCamera Nikita memiliki fitur mode malam yang dapat membantu pengguna menghasilkan foto yang baik pada kondisi minim cahaya. Selain itu, pengguna juga perlu memperhatikan pencahayaan saat mengambil foto dalam kondisi cahaya yang cukup.

4. Gunakan Tripod atau Steady Hand

Untuk menghasilkan foto yang tajam dan terfokus, pengguna dapat menggunakan tripod atau tangan yang steady saat mengambil gambar. Hal ini akan membantu pengguna untuk menghindari gambar yang buram atau blur.

5. Eksplorasi Mode Potret

Mode potret pada G Cam Nikita dapat membantu pengguna menghasilkan foto dengan efek bokeh yang lebih baik. Pengguna dapat mencoba eksplorasi fitur potret pada G Cam Nikita untuk menghasilkan foto yang lebih menarik dan artistik.

Daftar Ponsel Yang Didukung Gcam Nikita

Berikut ini adalah beberapa ponsel yang didukung oleh G Cam Nikita:

  1. Xiaomi
    ponsel Xiaomi yang didukung oleh G Cam Nikita adalah Xiaomi Mi 9, Xiaomi Mi 9T, Xiaomi Mi 10, dan Xiaomi Mi 11.
  2. Samsung
    ponsel Samsung yang didukung oleh G Cam Nikita adalah Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Note 10, dan Samsung Galaxy Note 20.
  3. OnePlus
    ponsel OnePlus yang didukung oleh GCam Nikita adalah OnePlus 7T, OnePlus 8, dan OnePlus 9.
  4. Google GCam Nikita
    dapat digunakan pada beberapa ponsel Google seperti Google Pixel 2, Google Pixel 3, dan Google Pixel

Artikel Terkait