Home » Terbaru » Berita » Prediksi Arsenal vs Leeds United 1 April 2023, Jamin Akurat!

Prediksi Arsenal vs Leeds United 1 April 2023, Jamin Akurat!

izan_alhasani March 25, 2023

Laga antara Arsenal melawan Leeds United selalu berlangsung seru dan penuh drama. Pertandingan Arsenal vs Leeds United 1 April 2023 pada pekan ke-29 English Premier League dijamin akan menyajikan laga saling berbalasan serangan. Arsenal dijamin tampil beringas untuk mendapatkan 3 poin.

1 poin dan hasil imbang sudah sangat positif untuk Leeds yang masih berada di papan bawah klasemen. Kekalahan akan membuat jalan Leeds bertahan di EPL musim depan semakin sulit. Pada pertandingan pertama keduanya musim ini, Arsenal berhasil menang 0-1 berkat gol Bukayo Saka di menit ke-35.

Jadwal Arsenal vs Leeds United

Jadwal Arsenal vs Leeds United

Laga Liga Inggris 2022/2023 antara Arsenal melawan Leeds United akan dimainkan pada 1 April 2023 pukul 21:00. Pertandingan pada pekan ke-29 tersebut dinilai akan menampilkan banyak momen menarik. Arsenal akan menjamu Leeds di kandangnya, Emirates Stadium. Jadwal pertandingan masih bisa berubah.

Preview Arsenal vs Leeds United

Arsenal tidak memiliki pilihan lain selain memenangkan pertandingan. Arsenal vs Leeds United 1 April 2023 nanti akan menjadi laga penting untuk calon kuat juara Liga Inggris musim ini. Kehilangan 3 poin akan membuat Manchester City terus mengancam. 3 poin artinya semakin dengan dengan titel juara EPL.

Arsenal vs Leeds 2022 lalu menampilkan laga yang ketat. Arsenal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1 dibawah tekanan publik Elland Road. Pertandingan berlangsung ketat dengan kedua tim sama-sama menghasilkan banyak tembakan. Lain kemarin lain sekarang, Leeds ada di papan bawah.

Rekor hasil 5 pertandingan sebelumnya antara Arsenal melawan Leeds United di semua ajang

  • 16 Oktober 2022: Leeds United vs Arsenal (0 – 1)
  • 8 Mei 2022: Arsenal vs Leeds United (2 – 1)
  • 18 Desember 2021: Leeds vs Arsenal (1 – 4)
  • 26 Oktober 2021: Arsenal vs Leeds United (2 – 0)
  • 14 Februari 2021: Arsenal vs Leeds United (4 – 2)

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Leeds United 1 April 2023 dalam ajang Liga Inggris 2022/2023.

  • Arsenal (4-3-3): A. Ramsdale; O. Zinchenko, Gabriel, R. Holding, B. White; G. Xhaka, T. Partey, M. Odegaard; G. Martinelli, L. Trossard, B. Saka
  • Leeds United (4-2-3-1): I. Meslier; J. Firpo, M. Wober, R. Koch, L. Ayling; W. McKennie, Marc Roca; D. Gnonto, B. Aaronson, J. Harrison; P. Bamford

Sebelumnya, Leeds memang berhasil memenangkan pertandingan tandang 2-4 atas Wolves dengan heroik. Namun, hal tersebut tidak cukup meyakinkan jika dibandingkan performa mengerikan Arsenal yang mampu pesta gol ke gawang Crystal Palace 4-1. Performa Leeds juga dinilai masih tidak konsisten.

Prediksi Arsenal vs Leeds United 1 April 2023

Prediksi Arsenal vs Leeds United 1 April 2023

Arsenal 2022 memang payah dan tidak konsisten, tetapi Arsenal 2023 superior di berbagai aspek. Absennya Tomiyasu dan Saliba bisa mengganggu. Namun, hal tersebut diyakini tidak cukup membuat Leeds bisa leluasa mencetak gol ke gawang Ramsdale. Peluang kemenangan Arsenal sangat tinggi.

Kemenangan Arsenal menang mencapai 75%, sementara probabilitas kemenangan Leeds hanya 15%. Untuk skor akhir pertandingan, Arsenal diprediksi bisa mendapatkan kemenangan dengan margin 2 gol. Skor 3-1 bisa jadi akhir dari pertandingan antara kedua tim. Hasil seri 2-2 juga masih mungkin terjadi.

Kemungkinan besar ada banyak gol tercepat juga bisa terjadi. Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli dinilai akan melanjutkan tren positif dengan mencetak gol atau asis. Sementara di pihak Leeds, Penyerang asal Spanyol, Rodrigo dinilai menjadi ancaman serius untuk lini belakang Arsenal yang tanpa pemain utamanya.

Pertandingan Arsenal vs Leeds United 1 April 2023 di pekan ke-29 dijamin seru. Tensi tinggi dan aksi saling berbalas serangan dijamin akan ditampilkan. Drama dan kartu merah mungkin terjadi untuk menambah bahan diskusi sehari setelahnya. Arsenal diprediksi mendapatkan kemenangan atas Leeds.

Baca Juga:

Artikel Terkait