Home » Terbaru » Aplikasi » SocialSpy WhatsApp Apk (Social Spy) Berhasil Sadap WA

SocialSpy WhatsApp Apk (Social Spy) Berhasil Sadap WA

atika_laura July 19, 2024

Bagi kamu yang penasaran dengan isi chat orang lain, aplikasi Socialspy WhatsApp bisa jadi jalan keluar. Sebab melalui aplikasi tersebut, kamu bisa menyadap ponsel orang lain tanpa ketahuan.

Socialspy WhatsApp memang sempat menjadi perbincangan publik. Alasannya tidak lain karena kemampuannya dalam melakukan penyadapan aplikasi perpesanan WhatsApp. Sehingga isi chat orang lain bisa diketahui dengan mudah.

Namun bukan itu saja alasannya, aplikasi ini melejit karena tidak meminta bayaran uang alias gratis untuk melakukan penyadapan. Apalagi penggunaannya juga praktis. Jadi kamu sebagai pengguna bisa lebih hemat pengeluaran.

Karena fitur unggulannya itu, banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Alhasil, jumlah pencarian dan download dari aplikasi Socialspy WhatsApp semakin meningkat.

Fitur Socialspy WhatsApp

Socialspy WhatsApp menawarkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Melalui aplikasi mereka, sejumlah informasi yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Lantas apa saja fiturnya? Berikut penjelasan selengkap mengenai fitur Socialspy WhatsApp di bawah ini.

Lacak Isi Pesan

Sebagai aplikasi penyadapan, mengecek isi pesan di HP orang lain menjadi fungsi utama dari Socialspy WhatsApp. Aplikasi ini akan cocok bagi kamu yang sedang mencurigai gerak-gerik seseorang.

socialspy-whatsapp-2
Ilustrasi penyadapan HP (Pixabay.com/Gerd Altmann)

Bahkan kamu bisa mendapatkan informasi dengan mudah dan cepat. Kamu hanya perlu memasukkan nomor ponsel orang lain untuk memulai seluruh aksi penyadapan tersebut. Nantinya, sistem akan menampilkan informasi mengenai perintahmu pada aplikasi mereka. Proses penyadapan menggunakan Socialspy WhatsApp diketahui gratis.

Lacak Riwayat Panggilan Tanpa Ketahuan

Selain isi chat, kamu juga mendapatkan riwayat panggilan terakhir milik orang lain. Dengan begitu, kamu jadi tahu siapa saja orang yang menelepon target sasaranmu. Selain itu, Socialspy WhatsApp juga akan memberikan detail waktu serta durasi panggilan terakhir.

Mengintip Histori Pencarian Browser Lewat Socialspy WhatsApp

Fitur Socialspy WhatsApp selanjutnya adalah kemampuan untuk mengintip histori/riwayat pencarian orang lain di browser. Adapun aplikasi tersebut akan memperlihatkan daftar riwayat dari penelusuran pencarian di aplikasi browsing/peramban secara lengkap.

Melalui fitur tersebut, kamu bisa mengetahui hal kesukaannya hingga apa saja yang menarik perhatiannya dalam sepekan terakhir. Bahkan aplikasi sadap satu ini memungkinkanmu untuk melakukan penyadapan sambil merekam layar ataupun lainnya.

Bisa Sadap Jarak Jauh

Socialspy WhatsApp hadir untuk menjawab kebutuhan penyadapan jarak jauh. Pada beberapa alat sadap lain, mereka meminta penggunanya untuk melakukan pengaturan pada ponsel sasaran.

Akan tetapi apa jadinya saat pengguna tidak mampu menjangkau perangkat smartphone dari sasarannya? Nah, inilah keuntungan yang Socialspy WhatsApp tawarkan. Aplikasi tersebut hanya butuh nomor kontak target guna meluncurkan aksi penyadapan tanpa ketahuan.  Cara ini akan mengurangi potensi dicurigai oleh target sasaran.

Dapat Full Akses ke Daftar Kontak dan SMS

Masih penasaran dengan isi perangkat orang lain seperti nama kontak yang tersimpan? Kamu bisa mengetahuinya melalukan pemasangan Socialspy WA di ponselmu. Lalu kamu bisa mendapatkan informasi mengenai target sasaran dengan melakukan penyadapan. Aplikasi tersebut bisa kamu andalkan dalam hal mencari tahu nama kontak serta isi pesan SMS dari target sasaran.

Lacak Status

Bagi kamu yang ingin mengetahui kemungkinan pasangan berselingkuh atau tidak, Socialspy WA banyak menyediakan fitur menarik. Satu di antaranya adalah melacak status WA.

Melalui aplikasi tersebut, kamu bisa mengetahui daftar kontak yang diberikan izin untuk melihat status dari target sasaranmu. Selain itu, kamu juga mendapat akses dalam melihat apa saja yang dibuat dan tampil dalam status targetmu.

Lacak Lokasi Target

Selanjutnya, alat penyadap yang satu ini juga bisa melacak posisi target dengan akurat. Hal ini bisa membuatmu bisa mengawasi pergerakan dari target.

Selain itu, aplikasi tersebut mampu memberikan informasi mengenai lokasi mana saja yang pernah didatanginya. Bahkan kamu bisa mendapatkan semua informasi lokasi itu secara real time.

Sayangnya untuk menggunakan fitur ini, kamu membutuhkan akses tambahan dari perangkat target sasaran. Fitur ini pun bisa membantumu mengetahui kejujuran dari target sasaranmu.

Gratis

Semua akses fitur yang sudah disebutkan di atas bisa kamu dapatkan secara gratis dari Socialspy WA. Dengan begitu, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa mengetahui berbagai informasi mengenai target sasaranmu.

Link Download Socialspy WhatsApp

socialspy-whatsapp-1
Ilustrasi aplikasi WhatsApp (Pixabay/Heiko)

Setelah mengetahui beberapa fungsinya, tidak jarang ada banyak orang yang ingin mencoba aplikasi Socialspy WhatsApp. Sebenarnya, alat sadap WA yang satu ini hadir di websitenya. Kamu bisa mengujungi website dari Socialspy WhatsApp melalui aplikasi perambanmu.

Berikut ini tata caranya:

  • Buka browser lalu kunjungi web dari Socialspy WhatsApp
  • Masukkan nomor WhatsApp target sasaran (termasuk kode negara) di kolom yang sudah tersedia
  • Klik tombol submit lalu lakukan verifikasi dengan mengisi survei
  • Selesai

Di sisi lain, kini sudah banyak tersedia aplikasi Socialspy WA. Sayangnya untuk mendapatkan tool ini tidak begitu mudah, apalagi karena bukan aplikasi resmi. Hal ini juga yang menyebabkan tool ini tidak bisa ditemukan di toko resmi seperti Google Play Store ataupun App Store.

Walaupun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena artikel ini juga memuat link download Socialspy WhatsApp. Namun sebelumnya pastikan perangkatmu sudah kompetibel dengan minimal sistem operasinya sehingga tidak menimbulkan kendala pada proses pengunduhan maupun pemasangan.

NamaSocialspy WhatsApp Pro Apk
Ukuran File8 MB
VersiLatest version
OSMulai dari Android 5
HargaGratis
Link DownloadKlik >>>”DISINI

Untuk semua kerusakan setelah mengunduh aplikasi Socialspy WhatsApp melalui tautan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna.

Cara Pemasangan Socialspy WhatsApp di HP

Setelah mengunduh aplikasi lewat tautan di atas, pengguna wajib mengetahui cara pemasangan dari pemasangan aplikasi sadap yang satu ini. Sebab mengingat aplikasi tersebut tidaklah resmi, proses pemasangannya juga berbeda.

Namun tidak perlu kebingungan, karena berikut sudah diskop.id rangkum panduan memasang Socialspy WA terbaru agar bisa terpasang dengan baik dan benar.

Berikut tutorialnya:

  • Unduh Socialspy WhatsApp apk lewat tautan pada artikel ini
  • Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai
  • Buka menu Pengaturan/Setting kemudian pilih menu Keamanan dan Privasi di HP
  • Temukan opsi Sumber Tak Dikenal’ lalu geser toggle hingga berubah warna untuk memberikan izin pemasangan aplikasi
  • Buka menu File Manager di HP
  • Cari file Socialspy WhatsApp apk yang sudah diunduh tadi
  • Klik file aplikasi kemudian pilih opsi Pasang/Instal
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai
  • Selesai dan Socialspy WhatsApp apk sudah bisa dijalankan

Bahaya Pakai Socialspy WhatsApp

Walaupun terlihat memudahkan untuk mendapatkan informasi mengenai orang lain, ada banyak pengguna yang sudah mencobanya tetapi tidak berhasil mendapatkan akses. Sebaliknya, mereka justru dihadapkan pada proses verifikasi yang berbelit.

Penggunaan dari alat sadap seperti Socialspy WhatsApp juga sebenarnya tidak disarankan oleh pengamat keamanan siber. Ini karena Socialspy berbahaya bagi keamanan data. Berikut ini beberapa risiko penggunaan dari aplikasi sadap WA.

HP Terserang Virus atau Malware

Risiko pertama dari menyadap WhatsApp orang lain adalah rentan terkena virus atau malware. Memang kelihatannya, alat sadap ini menawarkan banyak kelebihan yang dapat diakses gratis dan mudah. Tapi tidak ada jaminan keamanan dalam penggunaannya.

Hal ini juga berlaku pada Socialspy WA. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa perangkatmu akan bebas dari virus jahat yang datang dari platform mereka.

Saat HP terkena virus atau malware, hal ini berpengaruh pada performa perangkat yang menurun. Parahnya juga bisa mencuri data orang lain.

Melanggar Privasi Orang Lain

Menyad ap atau meretas ponsel orang lain tanpa ketahuan apalagi izin merupakan suatu tindakan pelanggaran etika. Pasalnya, seseorang tidak mendapatkan privasi bila menjadi sasaran dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Perbuatan ini pun dapat berbuntut pada tindakan hukum. Hal ini karena tidak semua orang yang tertarik mencoba layanan penyadapan tersebut hanya sekadar melihat atau mengawasi orang lain.

Akan tetapi pada kebanyakan kasus, penyadapan seringkali dilakukan untuk melakukan tindakan kejahatan penipuan hingga pencurian data pribadi. Pihak tidak bertanggung jawab tersebut akan menghubungi beberapa kontak dengan mengatasnamakan target untuk mencari keuntungan pribadi.

Oleh karena itu, sebaiknya urungkan niat untuk melakukan penyadapan WhatsApp orang lain supaya tidak menyesal di masa mendatang dan merugikan banyak orang.

Terjebak Proses Verifikasi Berbelit

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada banyak orang yang sudah menggunakan platform tersebut tetapi berakhir dengan proses yang berbelit. Mereka diminta untuk mengisi beragam survei sebelum mendapatkan akses layanan sadap WA tersebut.

Akan tetapi, tidak jarang yang berakhir gagal dan harus mencobanya berulang kali. Apalagi saat proses verifikasi itu, pengguna akan banyak dialihkan ke berbagai halaman hingga prosesnya tidak berujung. Oleh karena itu, kamu tidak disarankan untuk menggunakan alat sadap termasuk Socialspy WhatsApp.

Baca Juga:

Artikel Terkait