Home » Terbaru » Berita » Prediksi Bournemouth vs Fulham 1 April 2023, Hasil Tak Disangka?

Prediksi Bournemouth vs Fulham 1 April 2023, Hasil Tak Disangka?

izan_alhasani March 23, 2023

Tim papan bawah Bournemouth akan berhadapan dengan Fulham di awal April. Bournemouth vs Fulham 1 April 2023 akan menjadi pertandingan seru karena Bournemouth sangat membutuhkan poin untuk bisa lolos dari zona degradasi. Sementara, Fulham butuh poin untuk paling tidak, tetap di papan tengah.

Sebelumnya, Bournemouth dibantai Aston Villa 3-0. Sanga lawan, Fulham harus kalah dari Manchester United 3-1. Menghadapi Bournemouth, Fulham seharusnya bisa mengambil kesempatan mendapatkan paling tidak 1 poin. Sementara Bournemouth diprediksi akan kembali kesulitan mendapatkan poin penuh.

Jadwal Bournemouth vs Fulham

Jadwal Bournemouth vs Fulham

Bournemouth akan menghadapi Fulham dalam lanjutan English Premier League 2022/2023 pada 1 April 2023 di Vitality Stadium. Bournemouth masih berada di posisi 3 dari bawah dan membutuhkan poin agar bertahan di Liga Inggris musim depan. Sementara Fulham terlihat nyaman berada di papan tengah liga.

Preview Bournemouth vs Fulham

AFC Bournemouth vs Fulham akan menjadi pertandingan yang akan berjalan cukup seimbang. Kendati berada di papan tengah, performa Fulham dalam 5 pertandingan terakhir tidak lebih baik dari Bournemouth. Fulham mengalami 3 kekalahan, 1 dari MU (Piala Liga) dan 2 di EPL. Bukan catatan yang baik tentunya.

Bournemouth mendapatkan hasil yang tidak jauh berbeda. Bedanya, Bournemouth memang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Hasil tersebut menjadi hal yang tidak mengejutkan. Akan menjadi sesuatu yang membingungkan jika Fulham tampil tidak optimal kala menghadapi Bournemouth.

Rekor 5 pertemuan sebelumnya antara Bournemouth dengan Fulham di semua kompetisi.

  • 15 Oktober 2022: Fulham 2 – 2 Bournemouth
  • 23 April 2022: Bournemouth 1 – 1 Fulham
  • 3 Desember 2021: Fulham 1 – 1 Bournemouth
  • 20 April 2019: Bournemouth 0 – 1 Fulham
  • 27 Oktober 2018: Fulham 0 – 3 Bournemouth

Perkiraan susunan pemain untuk Bournemouth dan Fulham

  • Bournemouth (4-2-3-1): Netp, J. Zemura, M. Senesi, Stephens, A. Smith, M. Tavernier, H. Traore, D. Ouattara, D. Solanke
  • Fulham (4-2-3-1): B. Leno, A. Robinson, T. Ream, I. Diop, K. Tete, Joao Palhinha, H.Reed, Willian, Andreas Pareira, B. De Cordova-Reid, A. Mitrovic.

Mengacu pada 3 pertemuan sebelumnya, Bournemouth vs Fulham 1 April 2023 bisa berlangsung ketat. Di sisi Fulham, L. Kurzawa, T. Cairney, dan N. Kebano masih berada dalam kondisi cedera. Sementara Bournemouth memiliki semua pemain utama sehingga mereka akan tampil dengan kekuatan penuh.

Prediksi Bournemouth vs Fulham 1 April 2023

Prediksi Bournemouth vs Fulham 1 April 2023

Adanya perbaikan pada performa Bournemouth meningkatkan kemungkinan tim tersebut mendapatkan paling tidak 1 poin. Sementara di pihak, Fulham hasil buruk beberapa pertandingan ke belakang membuat posisi Fulham menjadi cenderung seimbang. Fulham memiliki peluang kemenangan mencapai 39%.

Sementara bournemouth memiliki peluang kemenangan mencapai 34%. Perbandingan angkanya lumayan seimbang dan tidak dominan. Kendati tetap satu sisi, pertandingan ini saja berlangsung imbang. Alexandar Mitrovic, penyerang Fulham masih akan menjadi ancaman serius yang akan dihadapi pihak Bournemouth.

Musim ini, Mitrovic sudah mencetak 11 gol di semua kompetisi dan bersiap menambah pundi golnya. Willian, penyerang sayap asal Brasil juga cukup mengancam. Di sisi lawan, Bournemouth lebih kolektif dimana tidak terdapat sosok dominan di lini depan. Skor pertandingan kemungkinan tidak akan besar.

Prediksi Fulham vs Bournemouth terbaru adalah Fulham memenangkan pertandingan dengan margin 1 gol. Skor 1-0 sangat mungkin menjadi skor akhir dari laga tersebut. Kendati demikian, kemungkinan hasil imbang cukup terbuka. Akan menarik jika AFC Bournemouth berhasil memenangkan laga di kandangnya.

Pertandingan Bournemouth vs Fulham 1 April 2023 akan menjadi pertandingan yang seru di papan tengah dan bawah klasemen. Memang, pertandingan tersebut tidak termasuk pertandingan besar. Namun, yang namanya Liga Inggris selalu mampu menghadirkan laga seru, bahkan dari tim semenjana sekalipun.

Baca Juga:

Artikel Terkait