Home » Terbaru » Game » Hero Push Rank Season 28 MLBB, Inilah Daftar Heri Fighter OP!

Hero Push Rank Season 28 MLBB, Inilah Daftar Heri Fighter OP!

putri_laras July 16, 2024

Mobile Legends adalah salah satu permainan game yang banyak dimainkan oleh orang-orang. Saat ini game mobile Legends sudah memasuki season ke-28 nya setelah pada minggu lalu telah berganti transisi. Banyak orang yang mencarikan rekomendasi hero push rank season 28. Hal ini karena dengan adanya perubahan sistem ini membuat beberapa pemain mengalami penurunan level. Penurunan level ini tentu saja akan berdampak buruk pada pemain sehingga akan kesulitan bermain game mlbb nantinya.

Namun meskipun ranking yang ada pada game mobile Legends ini turun pemain masih bisa naikkan lagi ke level sebelumnya dengan cara melakukan push rank. Push rank dapat dilakukan untuk season ke-28 ini dengan menggunakan hero-hero yang kuat. Dengan gunakan hero push rank untuk season 28 yang kuat ini maka pemain bisa dengan cepat untuk naik level. Dan juga meningkatkan ranking yang ada sehingga bisa kembali ke level sebelumnya.

Buat main yang bingung ingin pakai Hero apa di Season terbaru dari MLBB ini. Maka bisa lihat rekomendasi dari artikel diskop.id berikut ini. Dengan menggunakan rekomendasi Hero ini pemain bisa melakukan push rank untuk bisa tingkatkan rank pada game mobile Legends

Hero Push Rank Season 28 Mythic

Hero Push Rank Season 28 Mythic

Saat ini game mobile Legends telah memasuki season ke-28 nya. Perubahan season ini menandakan bahwa akan adanya pembaruan pada game mobile Legends. Tentu saja perubahan ini juga diikuti dari rangking ranking pemain yang bisa saja turun akibat adanya season baru ini.

Tentu dengan adanya perubahan sistem ini membuat sebagian pemain merasa dirugikan. Hal ini karena turun dari mana semua pemain yang memiliki ranking ranking tinggi turun menjadi level Epic.

Nah namun meskipun begitu pemain masih bisa kembali ke level sebelumnya dengan cara melakukan push rank. Cocok banget nih karena suasana Ramadan bisa lakukan push rank lebih cepat karena memang banyak waktu luangnya. Dengan memanfaatkan waktu ini pemain bisa push rank dengan lebih cepat lagi dan kembali ke level sebelumnya misalnya mythic ataupun legends.

Namun tentu saja untuk meningkatkan push rank pada game mobile Legends ini tidak akan berpengaruh jika hero yang digunakan masih tetap sama. Di Season terbaru ini perlu gunakan hero push rank season 28 yang berbeda dari sebelumnya untuk bisa tingkatkan push rank jauh lebih cepat lagi. Hal ini dikarenakan hero-hero yang ada pada game mobile Legends season 28 ini sudah di-upgrade kekuatannya. Sehingga dapat menguntungkan pemain untuk bisa tingkatkan level.

Nah tapi tidak semua Hero bisa digunakan untuk season 28 kali ini. Ada beberapa hero push rank season 28 tertentu yang ternyata kurang kuat untuk melakukan push rank pada season terbaru dari mobile Legends ini. Hal ini dikarenakan kekuatan yang dimiliki Hero tersebut kurang overpower sehingga tidak bisa mengimbangi permainan di Season 28 ini.

Nah tentu saja untuk bisa push rank jauh lebih cepat lagi maka pemain harus gunakan hero yang berbeda. Tentunya hero yang digunakan adalah hero yang memiliki kekuatan lebih besar daripada Hero lainnya. Berikut ini telah diskop.id rangkum beberapa yang cocok dimainkan untuk season 28 mobile Legends.

Rekomendasi Hero Untuk Push Rank Season 28

Rekomendasi Hero Untuk Push Rank Season  28

Sebenernya memainkan menggunakan Hero yang biasa digunakan tidaklah salah. Tapi season baru dari MLBB kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Buat kamu yang ingin naikan rank karena sebelumnya turun bisa gunakan beberapa Hero agar bisa lebih baik lagi dalam bermain. Tentunya ada beberapa Hero khusus yang dapat digunakan di season 28 ini.

Dengan beberapa Hero rekomendasi berikut ini bisa pemain pilih dan gunakan agar bisa meningkat ranking pada MLBB kali ini. Tentunya jika bisa manfaat beberapa karakter overpower ini pemain akan cepat untuk menjadi pemain dengan ranking sebelumnya. Berikut ini beberapa hero push rank season 28 yang sudah diskop.id rangkum untuk kamu yang ingin push rank selama bulan puasa ini.

1. Edith

Edith merupakan Hero dengan design yang keren. Hero wanita satu ini memiliki kemampuan luar biasa yang bisa pemain manfaatkan. Salah satu yang menjadi highlight dari karakter ini adalah kekuatan untuk mengalahkan Minion dengan cepat. Kamu bisa manfaatkan kekuatannya ini untuk bisa meningkatkan ranking dengan lebih cepat.

Selain itu juga edith ini bisa membuat pemain lain menjadi terbantu karena dia bisa menjadi pendukung pemain lain. Selain itu karakter wanita cantik ini memiliki keunggulan lain yaitu dia bisa lebih unggul jika melakukan pertarungan 1 lawan 1.

2. Atlas

Atlas adalah hero push rank season 28 yang berbentuk dan memiliki karakteristik seperti tank pada MLBB. Jika pemain gunakan karakter Hero ini maka pemain bisa jauh lebih kut dalam menghancurkan musuh yang sekali banyak. Jadi musuh musuh yang ingin dihentikan dengan cepat bisa langsung dieksekusi krena kekuatan daya hancurnya yang tinggi. Hal ini lah yang bisa pemain manfaatkan jika ingin menang lebih cepat.

Dengan musuh yang banyak maka pemain bisa hancurkannya jauh lebih mudah dengan karakter yang satu ini. Atlas akan lebih tambah kuat jika sebagai perisai ataupun benteng pertahanan untuk bisa kalahkan musuh sekali tebas. Tapai tentu saja dalam benteng pertahanan itu butuh bantuan dari pemain lainnya agar bisa memang lebih mudah dan dapat tingkatkan rank atau push rank jauh lebih cepat lagi.

3. Arlott

Arnold adalah hero laki-laki yang ada pada game mobile Legends. Arlott sendiri merupakan Hero dengan jenis fighter di mana skill yang dimilikinya akan lebih berefek besar kepada musuh. Tentunya Jika menggunakan air laut sebagai Hero untuk mobile Legends maka kamu bisa membuat musuh yang ada di game ini jadi kewalahan. Hal ini dikarenakan alat memiliki skill yang overpower untuk ukuran Hero fighter.

4. Saber

Saber adalah hero yang mana memiliki warna dominan abu-abu dengan menggunakan armor. Mungkin beberapa orang belum mengenal Hero ini namun tentu saja sebenarnya Hero ini sangat kuat untuk digunakan. Wiro sableng sendiri memiliki skill yang mana memiliki keuntungan besar bagi pemain seperti menculik mage dan juga melawan marksman. Dengan kedua hal tersebut sabar dikategorikan sebagai salah satu hero yang harus dipakai di Season ke-28 mobile Legends saat ini.

5. Nana

Nana sendiri merupakan Hero di mana memiliki kemampuan untuk mengeluarkan molina. Sana sendiri bisa mengeluarkan ataupun mengembalikan kembali molita dan juga bisa melakukan skill lainnya seperti cool down. Dengan adanya skill ini pemain bisa jatuhkan lawan karena lawan merasa kesusahan dengan adanya molina. Tentu saja fungsi dari Hiro Nana ini bisa membuat kamu lebih diuntungkan karena dengan adanya banyak wanita ini. Apalagi di season 8 ini nana merupakan salah satu karakter yang cocok untuk dimainkan.

Baca artikel tentang game lainnya :

Artikel Terkait