Home » Terbaru » Berita » Prediksi Nottingham Forest vs Wolves 1 April 2023 Liga Inggris

Prediksi Nottingham Forest vs Wolves 1 April 2023 Liga Inggris

izan_alhasani March 25, 2023

Nottingham Forest dan Wolves sama-sama menderita kekalahan pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-28. Keduanya akan kembali bertemu di awal April untuk memperebutkan 3 poin. Pertandingan Nottingham Forest vs Wolves 1 April 2023 akan berlangsung ketat, menarik, dan seru untuk ditonton.

Keduanya memang tim gurem yang tengah berjuang naik peringkat ke papan tengah klasemen. Wolves dan Nottingham memiliki performa yang mirip dan tampak tidak ada yang dominan. Banyak orang memberi prediksi hasil seri akan menjadi hasil adil. Rekor pertemuan kedua tim banyak menampilkan hasil seri.

Jadwal Nottingham Forest vs Wolves

Prediksi Nottingham Forest vs Wolves 1 April 2023.1

Stadion City Ground, markas Nottingham akan menjadi saksi pertemuan keduanya pada 1 April 2023. Dalam lanjutan pek ke-29 Liga Inggris 2022/2023 tersebut, keduanya akan saling menyerang mulai pukul 21:00. Nottingham Forest dan Wolves akan menampilkan pertandingan seru dan ketat di Sabtu malam.

Preview Nottingham Forest vs Wolves

Nottingham dan Wolves sama-sama ada dalam kondisi buruk. Keduanya berada di papan bawah klasemen dengan perbedaan 1 poin saja. Kekalahan bisa membuat keduanya terjun bebas ke zona relegasi. 3 poin akan diburu oleh Nottingham Forest dan Wolves tidak peduli pertandingan dimainkan di kandang siapa.

Catatan pertemuan keduanya menampilkan statistik yang berimbang. Tidak ada yang dominan akan membuat laga keduanya menjadi menarik karena peluang menangnya sama saja. Kendati demikian, laga pun bisa berlangsung konservatif dan membosankan. Jumlah gol yang kedua tim cetak relatif sedikit.

Berikut rekor 5 pertandingan terakhir Wolverhampton melawan Nottingham Forest di semua ajang.

  • 11 Januari 2023

Nottingham Forest vs Wolves (1-1)

  • 15 Oktober 2022

Wolves vs Nottingham Forest (1-0)

  • 24 Agustus 2021

Nottingham Forest vs Wolves (0-4)

  • 20 Januari 2018

Wolves vs Nottingham Forest (0-2)

  • 16 September 2017

Nottingham Forest vs Wolves (1-2)

Prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Wolves 1 April 2023 mendatang.

  • Nottingham Forest (4-2-3-1): K. Navas; R. Lodi, M. Nikhate, Felipe, S. Aurier; J. Shelvey, R. Yates; E. Dennis, M. Gibbs-White, B. Johnson; A. Ayew
  • Wolves (4-3-3): Jose Sa; J. Castro, M. Kilman, C.Dawson, N. Semedo; Joao Gomes, M. Lemina, R. Neves; D. Podence, R. Jimenez, Pedro Neto

Sulitnya kedua tim mencetak gol membuat penonton tidak akan terlalu berharap banyak dengan probabilitas pertandingan berakhir dengan skor besar. Soal persaingan tidak perlu diragukan karena keduanya dijamin sama-sama ngotot. Rugi jika ada satu tim hanya memilih cukup dengan 1 poin saja.

Prediksi Nottingham Forest vs Wolves 1 April 2023

Jadwal Nottingham Forest vs Wolves

Pertandingan terakhir Nottingham Forest berakhir dengan hasil buruk, begitu juga dengan Wolves. Lebih parah, keduanya kalah di kandang sendiri. Jika ada hal menarik dari keduanya adalah probabilitas yang seimbang. Nottingham dan Wolves memiliki peluang sama untuk meraih kemenangan.

Nottingham sedikit diunggulkan dengan kemungkinan menang mencapai 40%. Sementara Wolves memiliki probabilitas kemenangan mencapai 35%. Sisanya, 25%, pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang. Musim ini Wolves dan Nottingham payah dalam mencetak gol. Hal tersebut berpengaruh pada hasil.

Hal lain yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan adalah konsentrasi. Baik Nottingham maupun Wolves menjadi korban gol di menit akhir dari Newcastle dan Leeds United. Wolves sendiri harus waspada pada agresivitas para pemainnya sendiri. Sampai saat ini Wolves sudah mendapatkan 5 kartu merah.

Laga Nottingham Forest vs Wolves 1 April 2023 diprediksi dimenangkan oleh Nottingham dengan skor tipis 1-0. Kemungkinan skor imbang 1-1 juga cukup kuat. Keduanya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk saling mengalahkan demi 3 poin berharga yang didapatkan dari tim di kelas yang sama.

Baca Juga:

Artikel Terkait