Home » Terbaru » Berita » Prediksi West Ham vs Southampton 2 April 2023 Skor Malam Ini

Prediksi West Ham vs Southampton 2 April 2023 Skor Malam Ini

izan_alhasani April 2, 2023

diskop.id – Duel dua tim zona degradasi akan dimainkan di pekan ke-29 English Premier League 2022/2023. West Ham vs Southampton 2 April 2023 akan menjadi pertandingan penting untuk kedua tim. West Ham sedang berada dalam performa yang baik. Hal tersebut dapat dilihat dari kemenangan di Piala Konferensi.

The Hammers berhasil menaklukkan AEC Larnaca 4-0 dan lolos ke perempatfinal. Ironi, tim yang bermain di Piala Konferensi harus berada di zona degradasi EPL. Lawannya, Southampton menampilkan performa yang kurang baik dalam 3 pertandingan sebelumnya, termasuk kalah dari Brentford, 3-0 di kandang.

Jadwal West Ham vs Southampton

Pertandingan antara West Ham melawan Southampton akan dimainkan di kandang West Ham, London Stadium. West Ham dan Southampton akan saling berhadapan pada pukul 20:00 WIB. Saat ini, West Ham berada di peringkat 18, sementara Southampton berada di peringkat 20 klasemen sementara Liga Inggris.

Preview West Ham vs Southampton

Preview West Ham vs Southampton

West Ham dan Southampton sama-sama berada dalam posisi yang buruk. Keduanya harus menjadi tim gurem musim ini dan terancam bermain di divisi bawah musim depan. Pertandingan West Ham vs Southampton 2 April 2023 akan menjadi pertandingan antara 2 tim papan bawah yang bisa ketat & seru.

Pertemuan pertama keduanya di paruh pertama musim berakhir dengan hasil seri (1-1). West Ham sebenarnya mampu tampil baik di Eropa dengan masuk ke babak perempat final Piala Konferensi. Di EPL, performa mereka sangat buruk sampai beberapa waktu lama dimana terdapat peningkatan performa.

H2H Southampton vs West Ham dalam 5 pertandingan kedua tim sebelumnya.

  • 16 Oktober 2022

Southampton 1 – 1 West Ham

  • 2 Maret 2022

Southampton 3 – 1 West Ham

  • 26 Desember 2021

West Ham 2 – 3 Southampton

  • 11 September 2021

Southampton 0 – 0 West Ham

  • 23 Mei 2021

West Ham 3 – 0 Southampton

Prediksi susunan pemain West Ham vs Southampton pada 2 April 2023.

  • West Ham (4-1-4-1): A. Areola; Emerson, N. Aguerd, K. Zouma, T. Kehrer; D. Rice; S. Benrahma, L. Paqueta, T. Soucek, J. Bowen; D. Ings
  • Southampton (4-4-2): G. Bazunu; R. Perraud, A. Bella-Kotchap, J. Bednarek, K. Walker-Peters; M. Elyounoussi, R. Lavia, J. Ward-Prowse, S. Armstrong; C. Adams; T. Walcott

Sayangnya ketika menghadapi Southampton, beberapa pemain kunci tidak memiliki kebugaran sempurna dan terancam tidak bisa main. Gianluca Scamacca dan Nayef Aguerd adalah 2 nama yang disinyalir tidak akan tampil. Absennya, pemain kunci tersebut bisa berpengaruh pada kualitas dan performa West Ham.

Prediksi West Ham vs Southampton 2 April 2023

Kiprah David Moyes di West Ham musim ini menarik dimana pelatih tersebut sampai saat ini belum dipecat padahal tim yang dilatihnya sedang berada di zona degradasi. Perbaikan performa West Ham dan tampil di kandang membuat West Ham United diunggulkan dalam pertandingan melawan Southampton pekan ini.

West Ham bahkan memiliki angka kemenangan sampai 50%. Southampton vs West Ham prediction adalah West Ham menang dengan skor 2-1. Skuad David Moyes dianggap mampu meraih kemenangan ketika berhadapan dengan tim Ward-Prowse. West Ham akan mengantongi 3 angka di pekan ke-29 ini.

West Ham vs Southampton 2 April 2023 akan menjadi pertandingan penting di papan bawah klasemen. Jika sampai kalah, Moyes bisa saja kehilangan posisinya sebagai pelatih The Hammers. Keluarnya kedua tim dari zona degradasi juga bergantung pada performa dan hasil akhir pertandingan Bournemouth.

Baca Juga:

Artikel Terkait