Home » Terbaru » Berita » Prediksi PSIS Semarang vs PSS Sleman 2 April 2023 Malam Ini

Prediksi PSIS Semarang vs PSS Sleman 2 April 2023 Malam Ini

izan_alhasani April 1, 2023

Diskop.id – PSIS Semarang akan bertarung dengan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ini. Pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman 2 April 2023 akan menjadi pertandingan yang wajib dimenangkan PSIS. Alasannya tentu saja gengsi. Laskar Mahesa Jenar baru kalah dari Bajul Ijo di Jatidiri, Rabu malam.

Jika sampai kalah atau hanya mendapatkan 1 poin di kandang, maka PSIS akan terus jatuh ke papan bawah. Lawannya PSS Sleman memang sedang tidak dalam kondisi terbaik. Musim ini adalah musim yang buruk untuk PSS. Hadapi PSIS, 1 poin atau kemenangan mengejutkan masih mungkin untuk didapatkan.

Jadwal PSIS Semarang vs PSS Sleman

Jadwal PSIS Semarang vs PSS Sleman

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman akan dimainkan pada Minggu, 2 April. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di kandang PSIS, Stadion Jatidiri dan disiarkan pada pukul 20:30 WIB. Indonesia, Video, Nex Parabola, dan Indihome dijadwalkan menyiarkan pertandingan tersebut.

Preview PSIS Semarang vs PSS Sleman

Minggu pekan ini akan menjadi pembuktian apakah PSIS Semarang akan mendapatkan kekalahan ke-6 secara beruntun atau menjaga gengsi untuk menang di kandang. PSIS menjamu PSS dalam kondisi yang buruk usai dikalahkan Persbaya di kandang dengan skor 1-2. Laga tersebut berlangsung ketat dan seru.

Unggul lebih dahulu, PSIS harus takluk dari Persebaya setelah Brylian Aldama mencetak gol di menit 88. PSIS pun semakin jauh dari papan tengah dan terlihat ‘nyaman’ di papan bawah. April akan menjadi bulan baru yang seharusnya menjadi penanda baru untuk PSIS. Lawannya PSS, sebenarnya tidak lebih baik.

PSIS Semarang vs PSS Sleman H2H dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 16 Desember 2022

PSS Sleman 0 – 1 PSIS Semarang

  • 24 Juni 2022

PSIS Semarang 5 – 2 PSS Sleman

  • 16 Maret 2022

PSS Sleman 0 – 1 PSIS Semarang

  • 3 Desember 2021

PSIS Semarang 1 – 2 PSS Sleman

  • 2 November 2019

PSIS Semarang 3 – 0 PSS Sleman

Prediksi susunan pemain PSIS Semarang vs PSS Sleman 2 April 2023 pekan ke-32.

  • PSIS Semarang (4-3-3): A. Satryo; F. Wahyu, A. Dewangga, W. Prasetyo, B. Fiqri; L. Kamal, D. Rumbino, W. Febrianto; R. Ardiansyah, Carlos Fortes, T. Marukawa
  • PSS Sleman (4-3-3): T. Goentara; D. Rachman, N. Diansyah, I.N. Pratama, B. Nirwanto; K. Kurniawan, T. Ferre, W. Sukarta; R. Cawor, R. Saputro, R. Suryawan

Namun, rekor pertandingan PSS lebih baik dari PSIS dimana mereka berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1. Ada tanda positif dari skuad PSS dan hal tersebut adalah model positif untuk bertandang ke Jatidiri. Pertemuan kedua tim di paruh pertama liga berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan PSIS.

Prediksi PSIS Semarang vs PSS Sleman 2 April 2023

Jadwal PSIS Semarang vs PSS Sleman 2 April 2023

PSIS yang menang di pertemuan pertama dan memiliki peringkat yang lebih baik tentu lebih diunggulkan dari PSS Sleman. Rasa malu dan dukungan suporter bisa menjadi pemantik semangat untuk mendapatkan kemenangan kandang menghadapi PSS Sleman. Lawan Persebaya, PSIS tampil baik di babak pertama.

Di babak kedua, PSIS loyo dan harus menanggung malu karena kalah dari Bajul Ijo. PSS memiliki potensi mengejutkan setelah menang melawan Borneo. Selain itu, PSS Sleman tidak memiliki sesuatu yang harus dibuktikan. PSS vs PSIS prediksi skor untuk Minggu nanti adalah 2-1 untuk kemenangan kadang PSIS.

Bermain tenang dan disiplin cukup membuat PSS Sleman meraih poin di kandang lawan. PSIS Semarang diprediksi akan bernafsu meraih kemenangan. Pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman 2 April 2023 akan menyuguhkan tontonan menarik di Minggu malam terutama untuk penggemar dari kedua tim.

Baca Juga:

Artikel Terkait