Home » Terbaru » Berita » Prediksi Newcastle vs Man United 2 April 2023 Skor Malam Ini

Prediksi Newcastle vs Man United 2 April 2023 Skor Malam Ini

izan_alhasani April 2, 2023

Diskop.id – Newcastle vs Man United 2 April 2023 akan menjadi pertemuan kedua tim setelah pertemuan keduanya di final Piala Liga 2023. Duel antara Newcastle vs Man United kembali ‘berbobot’ di musim ini. Alasannya adalah Newcastle yang tampil baik musim ini dan konsisten berada di papan atas klasemen Liga Inggris.

Setelah jeda internasional, penggemar Newcastle mengharapkan skuad asuhan Eddie Howe untuk bisa langsung tancap gas untuk mengamankan 3 poin di kandang. MU sendiri dinilai akan tampil lebih tenang ketika menghadapi rival klasiknya. Pertandingan keduanya akan menampilkan permainan yang seru.

Jadwal Newcastle vs Man United

Pertandingan Newcastle melawan Manchester United akan dimainkan pada Minggu, 2 April 2023. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di kandang Newcastle, St. James Park. Waktu sepak mula adalah 22:30 WIB dimana waktu tersebut masih terbilang pas untuk penggemar Liga Inggris di Indonesia.

Preview Newcastle vs Man United

Preview Newcastle vs Man United

Masih segar dalam ingatan bagaimana MU mengalahkan Newcastle dalam final Piala Liga dengan skor 2-0. Tertinggal sejak babak pertama, Newcastle gagal mengejar ketertinggalan dan bahkan tidak mampu mencetak 1 gol pun. Man United vs Newcastle 2022 paruh pertama liga berakhir dengan skor 0-0.

Newcastle vs Man United 2 April 2023 akan menjadi pertandingan dimana Newcastle akan ‘memaksa’ untuk mendapatkan 3 angka di St. James Park. Kedua tim sama-sama akan tampil tidak dengan semua pemain terbaiknya. Suspensi, cedera, dan kebugaran bisa memberi pengaruh pada hasil pertandingan.

Casemiro masih belum bisa tampil. Sementara di pihak Newcastle, Miguel Almiron masih absen. Hasil 5 pertandingan sebelumnya antara Newcastle melawan Man United di semua kompetisi.

  • 26 Februari 2023 

Man United 2 – 0 Newcastle

  • 16 Oktober 2022 

Man United 0 – 0 Newcastle

  • 27 Desember 2021 

Newcastle 1 – 1 Man United

  • 11 September 2021 

Man United 4 – 1 Newcastle

  • 21 Februari 2021 

Man United 3 – 1 Newcastle

Prediksi susunan pemain Newcastle melawan Man United pada 2 April 2023 pekan ke-29 EPL 2022/2023.

  • Newcastle (4-4-3): N. Pope; D. Burn, S. Botman, F. Schar, K. Trippier; J. Willock, B. Guimares, S. Longstaff; A. Saint-Maximin, A. Isak, J. Murphy
  • Man United (4-2-3-1): D. De Gea; D. Dalot, R. Varane, L. Martinez, L. Shaw; M. Sabitzer; Fred; Antony, B. Fernandes, M. Rashford; W. Weghorst

Rekam jejak pertandingan keduanya dalam 5 pertandingan ke belakang memang miliki Manchester United. Namun, performa Newcastle musim ini tidak bisa diremehkan. Miguel Almiron, dkk membuktikan jika musim ini Newcastle mampu mengalahkan tim besar, tampil baik, dan meraih tiket Liga Champions musim depan.

Prediksi Newcastle vs Man United 2 April 2023

Newcastle vs Man United 2 April 2023

Mengacu pada performa terkini, kesiapan skuad, dan status kandang-tandang, kedua tim memiliki peluang yang hampir sama untuk memenangkan pertandingan. Karena hal tersebut, probabilitas untuk terjadinya hasil imbang cukup tinggi. Man United dianggap unggul tipis ketika berhadapan dengan Newcastle.

MU memiliki rekor yang baik ketika berhadapan dengan Newcastle. Modal besar Newcastle dalam match ini adalah dukungan penuh suporter di kandang. Keinginan balas dendam yang kuat diyakini membuat Newcastle bisa meraih poin. Newcastle vs Man United prediction adalah imbang dengan skor 1-1.

Newcastle vs Man United 2 April 2023 yang berakhir dengan skor imbang dianggap adil dan tinggi kemungkinannya. Marcus Rashford dan Alexander Isak dinila akan menjadi pemain penting dalam pertandingan tersebut. Jalannya laga akan ketat dan penuh dengan momen-momen yang dramatis.

Baca Juga:

Artikel Terkait