Home » Terbaru » Game » Event Lucky Flip ML Pattern Server Mobile Legends 2023

Event Lucky Flip ML Pattern Server Mobile Legends 2023

wisnu April 18, 2024

Mobile Legends, sebuah game MOBA yang sangat populer di Indonesia, telah meluncurkan banyak acara dan event menarik untuk para pemainnya. Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu adalah Lucky Flip ML.

Pemain dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menarik dan ekslusif melalui event ini. Kali ini, tema yang akan dibawakan pada event ini adalah Lucky Flip Diggie.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih detail tentang event Lucky Flip terbaru di Mobile Legends. Maka dari itu, jangan lewatkan setiap pembahasan karena akan ada banyak mulai dari tips dan trik untuk mendapatkannya.

Telah Hadir di Server Original! Hadiah Utama Lucky Flip Diggie ML 2023, Ada Skin Limited Edition?

Telah-Hadir-di-Server-Original!-Hadiah-Utama-Lucky-Flip-Diggie-ML-2023-Ada-Skin-Limited-Edition

vent Lucky Flip adalah acara tahunan yang diadakan oleh Mobile Legends di mana pemain memiliki kesempatan untuk memutar roda keberuntungan dan mendapatkan berbagai hadiah seperti skin hero, emblem, tiket, atau bahkan diamond secara cuma-cuma.

Acara ini telah menjadi bagian dari Mobile Legends selama beberapa tahun dan menjadi salah satu event yang sangat dinantikan oleh para pemain. Kini, baru hadir Lucky Flip sudah ada di original server.

Setiap event Lucky Flip tertentu selalu menghadirkan hadiah yang berbeda-beda dan selalu dinantikan oleh banyak pemain. Mungkin banyak yang penasaran dengan hadiah utama yang bisa didapatkan dan mungkin saja ini adalah hari keberuntungan.

Untuk hadiah utama yang bisa didapatkan melalui event ini di antaranya adalah Diggie Fairytaler sebagai skin utama. Ada juga skin lainnya yaitu Hylos Iron Steed dan Ling Night Shade yang banyak diminati pengguna karakter tersebut.

Salah satu ketiganya bisa didapatkan secara langsung setelah melakukan gacha melalui event tersebut. Namun, kami sarankan untuk mengambil skin Diggie dan Hylos karena termasuk ke dalam skin limited edition.

Dari penjelasan diatas sudah sangat jelas bahwa event seperti ini tidak boleh terlewatkan sekalipun harus mengeluarkan uang. Tidak akan ada kesempatan kedua untuk memlilikinya dan itu yang harus dilakukan pada momen ini.

Jangan Lewat Dari Tanggal Ini! Inilah Jadwal Kapan Event Lucky Flip Diggie ML Berlangsung

Jangan-Lewat-Dari-Tanggal-Ini!-Inilah-Jadwal-Kapan-Event-Lucky-Flip-Diggie-ML-Berlangsung

Sebenarnya melakukan gacha di Lucky Flip ML ini tidak terbilang merugikan karena yang tidak mendapatkan hadiah utama masih bisa memperoleh item seperti Support Emblem Fragment, Tank Emblem Fragment dan lainnya.

Di samping itu, tidka sedikit pemain Mobile Legends yang penasaran apakah saat ini sudah telat untuk mengikuti event tersebut? Jawabannya, Tidak. Dari artikel ini yang admin diskop.id ditulis, masih ada sekitar 29 hari lagi untuk menikmati Lucky Flip Diggie.

Hal ini sudah sangat jelas dari informasi yang beredar bahwa Event Lucky Flip biasanya diadakan setiap tahunnya. Biasanya pemain ML yang sudah lama bermain dari season sebelumnya akan memeriksanya jika sudah memasuki bulan April.

Event ini masih terbilang fresh dan bisa dimainkan dengan santai karena waktunya masih cukup panjang. Namun bagi yang ingin segera mendapatkan dan memamerkannya kepada orang lain bisa langsung gacha sekarang juga.

Tidka masalah jika belum mau melakukan gacha-nya saat ini juga karena saat THR Idul Fitri telah tiba, event ini masih menyisakan beberapa hari. Informasi besaran yang harus digunakan untuk mengikuti gacha Lucky Flip ML 2023 akan dijelaskan pada pembahasan selanjutnya.

Untuk Semua Player ML! Cara Mengikuti Event Lucky Flip Diggie MLBB 2023, Kesempatan Mendapatkan Hadiah Skin Limited

Untuk-Semua-Player-ML-Cara-Mengikuti-Event-Lucky-Flip-Diggie-MLBB-2023-Kesempatan-Mendapatkan-Hadiah-Skin-Limited

Seperti penjelasan diatas, tidak perlu terburu-buru untuk mengikuti event ini karena memiliki waktu yang masih terbilang panjang. Apalagi banyak yang tidak berani langsung mengikuti event tersebut karena dikhawatirkan tidak seberuntung banyak pemain lain.

Pada dasarnya, event Lucky Flip ML ini bisa diikuti semua player Mobile Legends meski baru saja membuat akun. Tidak sedikit dari pemain yang mencoba untuk membuat lebih dari satu akun hanya untuk memiliki semua hadiah utama tersebut.

Benar, hanya satu skin saja yang bisa diperoleh untuk satu akun Mobile Legends. Hal yang membuat bimbang tentu jika ada lebih dari satu skin yang sama-sama direkomendasikan untuk dimiliki, tapi tetap harus memilih satu di antara ketiga-nya.

Lucky Flip ML dapat dikatakan sebagai promosi untuk membeli skin terbatas dengan harga yang murah. Sepertinya tidak akan rugi apabila beberapa dari mereka mencoba untuk melakukan cloning akun agar bisa mengoleksi di masing-masing akun tersebut.

Bagi pemain baru, cara untuk mengikuti event ini sangat mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  • Pertama, masuk ke dalam akun Mobile Legends yang dimiliki
  • Nantinya akan masuk ke tampilan utama ML, pilih Shop
  • Kemudian pilih Lucky Flip
  • Silahkan top up sejumlah diamond untuk bisa mengikutinya
  • Setelah melakukan top up, pilih salah satu kartu hingga mendapatkan tiga kartu yang sama
  • Nantinya bisa ditukarkan ke salah satu skin hero yang tersedia
  • Selesai.

Event Lucky Flip ML ini hanya bisa dilakukan sekali saja dalam periode tahunan. Jadi, jangan sia-siakan jika sudah membuka kartu tersebut dan berusaha untuk mendapatkan tiga kartu yang sama di event ini.

Baca Juga: Intro Tools ML Mod Apk Download Versi Terbaru 2023 for Android

Tips untuk Mendapatkan Tiga Kelinci Keberuntungan dengan Murah dan Paling Hoki, Cuma Butuh 75 Diamond!

Tips-untuk-Mendapatkan-Tiga-Kelinci-Keberuntungan-dengan-Murah-dan-paling-hoki-Cuma-Butuh-75-diamond

Alasan yang mengharuskan setiap pemain ML untuk melakukan top up diamond adalah event ini tidak gratis. Wish di event ini digunakan untuk membalikkan kartu yang sudah pasti mendapatkan kelinci dengan jumlah diamond yang telah ditentukan berdasarkan kartu yang telah dibuka.

Sebelum memberitahu bagaimana tips agar tidak boros menggunakan diamond saat melakukan gacha di Lucky Flip Diggie ini, ada yang harus perlu tentang aturan penggunaan diamond yang dibutuhkan setiap membalikkan kartu.

  • Kartu ke-1 = 10 Diamond
  • Kartu ke-2 = 25 Diamond
  • Kartu ke-3 = 40 Diamond
  • Kartu ke-4 = 60 Diamond
  • Kartu ke-5 = 80 Diamond
  • Kartu ke-6 s/d ke-9 = 100 diamond

Sebenarnya tidak ada aturan mana yang harus digunakan terlebih dahulu apakah wish atau diamond di event ini. Tetapi, ada cara hemat agar tidak boros diamond saat mengikuti event Lucky Flip ML meski 80% harus tetap mengandalkan keberuntungan.

Karena dua wish tersebut akan otomatis mendapatkan kelinci, buka kartu menggunakan diamond terlebih dahulu. Jika sudah ada salah satu kelinci yang terbuka, silahkan gunakan dua wish tersebut untuk mengunci dua kelinci lainnya.

Beberapa pemain memiliki nasib yang berbeda-beda, ada yang mendapatkan skin dengan membuka semua kartu tersebut. Namun, ada juga yang hanya membuka 4 kartu dimana hanya mengeluarkan 140 diamond saja untuk mendapatkan skin epic.

Hingga saat ini, belum ada yang mendapatkan keberuntungan dengan membuka 3 kartu saja. Artinya, ia hanya melakukan top up sebanyak 80 diamond yang merupakan keberuntungan paling besar saat ini.

Memang tidak bisa dipastikan harus benar-benar top up 80 diamond saja karena dikhawatirkan tidak sesuai dengan ekspetasi. Maksimal diamond yang harus dimiliki untuk gacha di Lucky Flip ML adalah 615 diamond atau senilai 160 ribu rupiah.

Baca Juga: Kode Redeem ML Hari Ini No Limit 1 Menit Yang Lalu Terbaru 2023

Artikel Terkait