Home » Terbaru » Berita » Prediksi Persib Bandung vs Persis Solo 4 April 2023 Malam Ini

Prediksi Persib Bandung vs Persis Solo 4 April 2023 Malam Ini

izan_alhasani April 4, 2023

Kekalahan atas Persija Jakarta, Jumat 31/3/2023 akan memberi motivasi ekstra untuk Persib Bandung ketika menghadapi Persis dalam lanjutan Liga Indonesia 2022/2023 pekan ke-32. Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo 4 April 2023 akan menjadi pertandingan yang penting untuk Persib Bandung.

Jika kehilangan poin apalagi kalahan, posisi runner up BRI Liga 1 musim ini bisa diambil alih rival abadi, Persija Jakarta yang berada di peringkat 3. Di kubu lawan, Persis Solo masih berada di papan bawah klasemen. Kendati tidak ada degradasi, Persis pasti ingin mengakhiri musim di peringkat yang lebih baik.

Jadwal Persib Bandung vs Persis Solo

Pertandingan Persib melawan Persis Solo dijadwalkan dimainkan pada Selasa 4 April 2023. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Kab. Bogor pada pukul 20:30 WIB. Laga antara Maung Bandung melawan Laskar Sambernyawa akan disiarkan di Indosiar, Video, Nex, dan Indihome TV. 

Preview Persib Bandung vs Persis Solo

Persib Bandung vs Persis Solo 4 April 2023 akan menampilkan laga seru dan menjadi laga pelampiasan dari buruknya performa Persib akhir-akhir ini. Laga tersebut juga bisa berakhir buruk untuk Persib. Jika tampil tanpa motivasi & di bawah standar, Persis siap mencuri poin bahkan meraih kemenangan tandang.

Persib berada dalam kondisi yang tidak terlalu baik setelah kalah dari Persija dan perolehan poinnya didekati Macan Kemayoran. Pelatih Luis Milla harus memberi suntikan motivasi agar performa Persib ketika menghadapi Persis bisa kembali buas dan di atas standar. Jika tidak, posisi Persib bisa disalip Persija.

Kedua tim hanya bertemu sekali sepanjang kompetisi profesional di Indonesia. Persib memenangkan pertemuan pertama keduanya Desember 2022 lalu. Persib berhasil menang 1-2 berkat gol dari Ezra Walian dan Ciro Alves. Satu-satunya gol Persis dicetak Irfan Bachdim. Laga tersebut berlangsung ketat dan seru.

Persib harus menunggu sampai menit akhir pertandingan untuk bisa meraih kemenangan sulit di kandang lawan. Berikut prediksi susunan pemain Persis Solo vs Persib 4 April 2023 BRI Liga 1 2022/2023.

  • Persib Bandung (3-5-2): R. Rahayu; R. Irianto, V. Igbonefo, N. Kuipers; D. Sato, M. Klok, D. Kusnandar, R. Darwis, F. Butuan; D. Silva, C. Alves
  • Persis Solo (3-4-3): G. Pandenuwu; R. Miziar, Jaime, S. Tan; A. Lestaluhu, A. Poerba, A. Messidoro, G. Adsit; F. Rodriguez, F. Sinaga, I. Jauhari

Persis Solo mendapatkan hasil yang bisa dibilang positif. Dalam 5 pertandingan, Persis berhasil meraih 2 kemenangan, 1 seri, dan 2 kalah. Kemenangan Persis berhasil diraih lawan Barito Putera (2-3) dan RANS (2-3). Persis tampil mengejutkan dan tangguh melawan Arema dan berhasil mendapatkan hasil seri.

Prediksi Persib Bandung vs Persis Solo 4 April 2023

Preview Persib Bandung vs Persis Solo

Performa positif Persis harus diwaspadai oleh Persib Bandung. Jika tidak waspada dan tampil lesu, Ferdinan Sinaga dkk, bisa membuat Persib malu. Fokus dan konsentrasi bisa menjadi hal yang menentukan dalam pertandingan tersebut. Persis paham dan akan berusaha mencari celah pertahanan.

Persib Bandung diprediksi akan tampil agresif dan berusaha mencetak gol di awal laga. Tidak ada momen yang tepat untuk Maung Bandung meraih poin secara menyakinkan melainkan saat ini ketika menghadapi Persis Solo. Laga Persib bandung versus Persis Solo diprediksi dimenangkan oleh Persib Bandung.

Skor kemenangannya adalah 2-1. Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo 4 April 2023 bisa berlangsung ketat dimana gol kemenangan muncul di akhir pertandingan. Permainan bisa berlangsung keras dengan banyak kartu kuning yang dikeluarkan wasit seperti laga pertama keduanya musim ini.

Baca Juga:

Artikel Terkait