Home » Terbaru » Berita » Prediksi Everton vs Tottenham 4 April 2023 Pekan-29 Malam Ini

Prediksi Everton vs Tottenham 4 April 2023 Pekan-29 Malam Ini

izan_alhasani April 4, 2023

Tottenham akan bertandang ke markas Everton Selasa dini hari tanpa kehadiran Antonio Conte. Pertandingan melawan Everton akan menjadi pertandingan pertama pasca pemecatan Conte. Everton vs Tottenham 4 April 2023 dinilai akan berlangsung satu sisi, dimana Tottenham keluar sebagai pemenang.

Tottenham memiliki rekor baik ketika berhadapan dengan Everton di berbagai kompetisi. Sementara Everton harus berjuan keras keluar dari zona degradasi dan mendapatkan poin ketika bermain melawan Tottenham. Laga tersebut akan menjadi laga yang tidak mudah dimainkan untuk tim biru dari Liverpool.

Jadwal Everton vs Tottenham

Everton akan melawan Tottenham Hotspur pada Selasa, 4 April 2023 pada pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di markas Everton, Goodison Park pada pukul 02:00 WIB. Laga dini hari tersebut akan menjadi laga penting untuk kedua tim dengan tujuan yang tentu berbeda.

Preview Everton vs Tottenham

Preview Everton vs Tottenham

Everton membutuhkan poin untuk menjauh dari zona relegasi, sementara Tottenham memerlukan poin untuk menjauh dari kejaran Newcastle. Pertandingan Everton vs Tottenham 4 April 2023 EPL 2022/2023 akan berlangsung menarik. Everton mengalami perbaikan performa sejak Sean Dyche menjadi pelatihnya.

Kendati selalu dengan skor tipis, Everton mampu mendapatkan kemenangan atas lawan berat, seperti Arsenal lawan Leeds. Di kubu lawan, Tottenham meraih hasil ‘naik turun’ akhir-akhir ini. Hasil seri melawan Southampton 3-3 dan kemenangan kandang 3-1 atas Nottingham Forest bukan modal yang terlalu bagus.

Kemenangan melawan Everton akan meningkatkan percaya diri. Hal yang menguntungkan, Newcastle, pesaing terdekat Tottenham akan melawan Manchester United pekan ini. Jika sampai menang, Harry Kane, dkk akan lebih percaya diri menghabiskan sisa musim dan bermain di Liga Champions musim depan.

Hasil 5 pertandingan Hotspur vs Everton sebelumnya di berbagai kompetisi.

  • 15 Oktober 2022

Tottenham 2 – 0 Everton

  • 7 Maret 2022

Tottenham 5 – 0 Everton

  • 7 November 2021

Everton 0 – 0 Tottenham

  • 16 April 2021

Everton 2 – 2 Tottenham

  • 10 Februari 2021

Everton 5 – 4 Tottenham

Prediksi susunan pemain Everton melawan Tottenham 4 April 2023.

  • Everton (4-51): J. Pickford; B. Godfrey, J. Tarkowski, M. Keane, S. Coleman; D. McNeil, A. Onana, I. Gueye, A. Doucoure, A. Iwobi; D. Gray
  • Tottenham (3-4-2-1): F. Forster; C. Lenglet, E. Dier, C. Romero; B. Davies, P. Hojbjerg, O. Skipp, P. Porro; H. Son, Richarlison; H. Kane

Pertemuan kedua tim di paruh pertama musim ini berakhir dengan kemenangan Tottenham 2-0. Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol kemenangan Tottenham. Dibandingkan Oktober lalu, pertahan Everton tampil lebih baik akhir-akhir ini. Tottenham dinilai tidak akan mudah mencetak gol.

Prediksi Everton vs Tottenham 4 April 2023

Prediksi Everton vs Tottenham 4 April 2023

Tottenham diunggulkan ketika berhadapan dengan Everton Selasa dini hari nanti. Kemungkinan tim asal London tersebut meraih kemenangan sampai 47%. Tottenham dinilai akan mendapatkan kemenangan dengan skor tipis. Akan sulit untuk Everton meraih kemenangan sendiri dengan performa yang biasa saja.

Prediksi Tottenham vs Everton adalah Tottenham menang dengan skor 1-2. Everton memang mendapatkan perbaikan dalam bertahan. Namun, dalam menyerang tim tersebut sulit mencetak gol. Lawan Tottenham, 1 poin saja sudah cukup untuk membuat mereka nyaman untuk terus terhindar dari relegasi.

Pertandingan Everton vs Tottenham 4 April 2023 akan menjadi pertandingan dimana penyerang dan kapten Hotspur, Harry Kane mencetak gol. Everton termasuk lawan favorit Kane. Everton akan lebih banyak menunggu untuk kemudian mendapatkan peluang mencetak gol. Patut ditunggu hasil akhir dari laga tersebut.

Baca Juga:

Artikel Terkait