Home » Terbaru » Berita » Prediksi Borneo FC vs Bali United 3 April 2023 Liga 1 Malam Ini

Prediksi Borneo FC vs Bali United 3 April 2023 Liga 1 Malam Ini

izan_alhasani April 2, 2023

diskop.id – Pertandingan Borneo FC vs Bali United 3 April 2023 akan menjadi pertandingan untuk memburu posisi peringkat ke-4 klasemen Liga Indonesia 2022/2023. Borneo FC dan Bali berada di posisi 4 dan 5 klasemen sementara. Keduanya akan bersaing untuk menyelesaikan liga di posisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Borneo FC menjamu Bali United dengan model hasil imbang lawan Arema tengah pekan ini, sementara lawannya Bali United bermodal kemenangan 3-1 atas Arema pekan lalu. Kedua tim dinilai akan sama-sama tampil ngotot untuk mengamankan 3 poin. Pertandingan seru dijamin akan disajikan oleh kedua tim.

Jadwal Borneo FC vs Bali United

Laga Borneo FC melawan Bali United akan dimainkan pada Senin, 3 April 2023. markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda akan menjadi tempat diselenggarakannya pertandingan. Pertandingan dijadwalkan pada pukul 20:30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan di Indosiar, Vidio, Nex, dan Indihome TV.

Preview Borneo FC vs Bali United

Preview Borneo FC vs Bali United

Borneo FC vs Bali United 3 April 2023 akan menjadi pertemuan dari 2 tim yang memiliki banyak pemain ‘kelas berat’. Laga tersebut dinilai akan berlangsung seru walaupun target kedua tim bukan lagi juara Liga Indonesia. Borneo FC dan Bali United sama-sama bertekad untuk mengakhiri musim di papan atas liga.

Manajer Borneo FC sendiri sudah mengutarakan target dalam pertandingan adalah 3 poin. Tujuan akhirnya adalah berada di posisi terbaik untuk mendapatkan modal positif mengarungi musim kompetisi selanjutnya. Hal sama juga berlaku untuk Bali. Motivasi Bali United seharusnya lebih tinggi kala bersua Borneo FC.

Hasil 5 pertandingan sebelumnya antara Borneo FC melawan Bali United di semua kompetisi.

  • Tanggal 15 Desember 2022

Bali United 1 – 3 Borneo FC

  • Tanggal 29 Januari 2022

Bali United 2 – 1 Borneo FC

  • Tanggal  28 September 2021

Borneo FC 1 – 1 Bali United

  • Tanggal 18 Oktober 2019

Borneo FC 6 – 0 Bali United

  • Tanggal 28 Agustus 2019

Bali United 2 – 1 Borneo FC

Bali United vs Borneo FC 2022 berakhir dengan kekalahan, Bali United tentu ingin membalas kekalahan tersebut. Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-3, 8 kartu kuning dan 1 kartu merah keluar dari saku wasit. Mengingat sejarah pertemuan keduanya, laga Borneo vs Bali dijamin berlangsung panas.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Borneo FC melawan Bali United 3 April 2023.

  • Borneo FC (4-4-3): A. Saputra; F. Rahman, J. Cesar, D. Michiels, I. Lestaluhu; J. Bustos, H. Siswanto, A. Alis, Setyano; M. Sihran, M. Pato, S. Lilipaly
  • Bali United (4-3-3): M. Ridho; N. Setiawan, K. Arel, J. Mulyana, R. Fajrin; I. Jaya, Hariono, M. Tito; P. Mbarga, I. Spasojevic, E. Bessa

Prediksi Borneo FC vs Bali United 3 April 2023

Prediksi Borneo FC vs Bali United 3 April 2023

Laga Borneo FC melawan Bali United dinilai akan berlangsung ketat dimana kedua tim akan saling berusaha mendapatkan 3 poin. Adu serang mungkin terjadi, walaupun bermain tenang dan mematikan juga bisa terjadi. Borneo diyakini akan lebih agresif karena 2 hasil buruk pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi Borneo vs Bali adalah 2-1 untuk kemenangan Borneo FC. Duel kedua tim akan menjadi duel menarik untuk kedua penyerang haus gol, Matheus Pato di Borneo FC dan Ilija Spasojevic di Bali United. Duel tersebut kemungkinan akan menghadirkan banyak drama dengan banyak kartu kuning yang keluar.

Borneo FC vs Bali United 3 April 2023 di Senin malam akan menjadi laga menarik yang direkomendasikan ditonton oleh penggemar BRI Liga 1 musim ini. Perebutan peringkat ke-4 diprediksi akan seru setelah kemenangan Persija atas Persib dan mendekatnya Madura United ke posisi tersebut.

Baca Juga:

Artikel Terkait