Home » Terbaru » Berita » Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 1 April 2023 Liga Italia Malam Ini

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 1 April 2023 Liga Italia Malam Ini

izan_alhasani March 31, 2023

Diskop.id – Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina 1 April 2023 dinilai akan berlangsung seru. Fiorentina berada dalam jalur kemenangan beruntun dan Inter Milan berpotensi menjadi lawan yang ditaklukannya di pekan ke-28 Liga Italia 2022/2023. La Viola memburu, paling tidak 1 poin untuk menjaga peluang main di Eropa.

Inter Milan sendiri semakin jauh dari Napoli selaku pemuncak klasemen dan harus disalip Lazio di posisi 2 klasemen sementara Serie-A. Tim asuhan Simone Inzaghi harus kembali ke jalur kemenangan setelah dalam 2 laga terakhir mengalami kekalahan. Jika tidak, posisi Inter bisa keluar dari zona Liga Champions.

Jadwal Inter Milan vs Fiorentina

Jadwal Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan akan menghadapi Fiorentina di stadion Giuseppe Meazza (Milano) pada 1 April 2023. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pertandingan Liga Seria-A Italia musim 2022/2023 pekan ke-28. Interisti dan penggemar Liga Italia bisa menyaksikan laga tersebut pada pukul 23:00 WIB.

Preview Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan dalam kondisi yang buruk ketika menghadapi Fiorentina di kandang pekan ini. Lautaro Martinez dkk, mengalami 2 kekalahan beruntun memasuki pekan ke-28. Kekalahan dari Juventus dan Spezia bukan modal yang bagus untuk menghadapi tim yang sedang berada dalam rentetan kemenangan beruntun.

Si Ungu sedang on fire dan semakin mendekati zona kompetisi Eropa. Performa mengerikan Fiorentina membuat partai Inter Milan vs Fiorentina 1 April 2023 akan berlangsung seru. Inter wajib menang untuk menjaga moral tim, sementara Fiorentina memerlukan poin untuk bisa bermain di Eropa musim depan.

Berikut adalah rekor 5 hasil pertandingan sebelumnya Inter Milan melawan Fiorentina di semua kompetisi.

  • 22 Oktober 2022: Fiorentina vs Inter Milan (3-4)
  • 19 Maret 2022: Inter Milan vs Fiorentina (1-1)
  • 21 September 2021: Fiorentina vs Inter Milan (1-3)
  • 5 Februari 2021: Fiorentina vs Inter Milan (0-2)
  • 13 Januari 2021: Fiorentina vs Inter Milan (1-2)

Pertemuan pertama keduanya di musim ini berakhir dengan kemenangan 3-4 untuk Inter. Kemenangan tandang tersebut akan membuat Fiorentina bernafsu untuk menang di Meazza. Apalagi tim asal Firenze tersebut tengah berada dalam tren positif, sementara sang lawan terlihat lesu dan kurang bergairah.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Fiorentina vs Inter Milan 1 April 2023.

  • Inter Milan (3-5-2): A. Onana; M. Darmian, F. Acerbi, S. De Vrij; D. Dumfries, N. Barella, M. Brozovic, H. Mkhitaryan, F. Dimarco; L. Martinez, R. Lukaku
  • Fiorentina (4-2-3-1): P. Terracciano; Dodo, N. Milenkovic, I. Julio, C. Biraghi; S. Amrabat, R. Mandragora; N. Gonzales, A. Barak, R. Saponara; A. Cabral

Hakan Calhanoglu diprediksi absen karena cedera dan hal tersebut buruk untuk Inter. Duet Martinez-Lukaku masih akan diandalkan untuk mencetak gawang musuh. Sang lawan, memiliki Arthur Cabral yang sedang berada dalam tren positif mencetak 5 gol dalam 6 partai. Inter wajib waspada menghadapinya.

Inter Milan vs Fiorentina 1 April 2023 Prediksi Akurat

Inter Milan vs Fiorentina 1 April 2023 Prediction

Kendati dalam performa positif dan berpotensi tidak terbendung, Fiorentina memiliki catatan buruk ketika menghadapi Inter. Pada paruh pertama musim, mereka takluk di kandang dari Inter Milan. Performa super dari Sofyan Amrabat dan Arthur Cabral sangat diharapkan. Absensi Calhanoglu adalah kerugian besar.

Playmaker asal Turki tersebut merupakan sumber kreativitas serangan Inter Milan. Kendati demikian, Inter masih diunggulkan untuk menang Sabtu pekan ini. Partai Inter Fiorentina pada pekan ke-28 diprediksi akan dimenangkan Inter dengan skor tipis 2-1. Fiorentina akan realistis dan mengejar 1 poin saja.

Laga Inter Milan vs Fiorentina 1 April 2023 akan menjadi salah satu laga seru di liga-liga di Eropa pasca jeda internasional. Menarik melihat bagaimana Inter menghadapi absensi Calhanoglu. Performa positif Fiorentina diprediksi akan membuat Inter Milan kesulitan untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Baca Juga:

Artikel Terkait