Home » Terbaru » Aplikasi » Download ZArchiver Pro Mod Apk Biru versi Terbaru V1.0.6

Download ZArchiver Pro Mod Apk Biru versi Terbaru V1.0.6

putri_laras May 21, 2024

Pada saat mengunduh file dari internet seringkali ada beberapa file yang tidak bisa dibuka karena file tersebut berbentuk rar. Sehingga perlu di extract terlebih dahulu jika ingin membukanya. Nah aplikasi Zarchiver Pro yang akan dibahas kali ini adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengextract file zip atau rar supaya bisa dibuka melalui perangkat android atau juga laptop dan juga PC.

Di internet tentunya banyak sekali ya file dalam bentuk zip dan juga rar yang tidak bisa begitu saja dibuka. Bahkan ada banyak aplikasi mod juga yang harus di extract terlebih dahulu file unduhannya supaya bisa di instal. Dengan adanya aplikasi Zarchiver Pro apa terbaru tentunya membuat para kalangan yang ingin mengextract jadi lebih mudah.

Apalagi kini ada juga aplikasi Zarchiver yang memiliki fitur lebih dibandingkan dengan aplikasi yang ada di playstore. Nah yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah Zarchiver Pro dengan segala fitur yang ada di dalamnya. Admin diskop.id juga menyediakan link download yang bisa digunakan secara gratis ya.

Ulasan Terkait Zarchiver Pro Mod Apk

aplikasi-zarchiver-pro-mod

Zarchiver Pro mod apk biru adalah platform yang bisa digunakan untuk mengextract sebuah file berupa zip atau rar ya. Selain untuk mengextract file aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengkompres file supaya memiliki ukuran yang lebih kecil. Sebenarnya aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan bisa di download secara gratis. Namun sayangnya masih ada beberapa fitur yang kurang sehingga membuat banyak kalangan ingin menggunakan aplikasi yang lebih pro.

Aplikasi untuk mengextract file memang ada di beberapa perangkat, namun tidak semua handphone terdapat aplikasi ini. Sehingga adanya aplikasi ini memudahkan para pengguna yang ingin membuka file yang berbentuk rar dan juga zip. Nah dalam Zarchiver Pro ini ada banyak sekali fitur yang bisa digunakan dan tidak tersedia jika dalam aplikasi versi aslinya.

Hal inilah yang membuat banyak kalangan memilih untuk download aplikasinya. Karena meskipun tidak resmi, aplikasi ini bisa dibilang aman dan tidak bahaya untuk sebuah perangkat. Zarchiver Pro v1.0.6 ini juga bisa menjadi solusi bagi yang menemukan file terlalu besar ya. Karena memang dengan menggunakannya, sebuah file besar pun akan jadi lebih kecil ukurannya sehingga tidak memenuhi ruang penyimpanan handphone.

Download Zarchiver Pro Versi Terbaru 4.3.90

download-zarchiver-pro-apk

Untuk download Zarchiver Pro android 11 diperlukan sebuah link ya. Karena memang aplikasi ini tidak resmi dan merupakan aplikasi pihak ketiga ya. Nah jika ingin download aplikasinya, perhatikan terlebih dahulu spesifikasi yang dijelaskan dalam tabel di bawah ini ya.

NamaZarchiver Pro
Versiv1.0.6
DeveloperZDevs
Versi Android5.0 Lebih Tinggi
LinkDownload Disini

Setelah melakukan pengunduhan, para pengguna juga harus melakukan proses instal ya. Hal ini dilakukan supaya aplikasinya bisa berjalan dengan baik. Berikut ini panduan lebih lengkapnya.

  • Pertama unduh terlebih dahulu file nya kemudian silahkan masuk ke pengaturan di perangkat masing-masing.
  • Selanjutnya di pengaturan silahkan klik setelan tambahan kemudian klik pada bagian tombol sumber tidak dikenal supaya aktif.
  • Jika sudah maka buka file unduhan aplikasi tersebut di file manager dan setelah ditemukan maka bisa langsung klik beberapa saat dan akan muncul pilihan lalu klik instal.

Karakteristik Zarchiver Pro Mod Apk Biru

karakteristik-zarchiver-pro-mod-apk-biru

Alasan banyaknya kalangan menggunakan aplikasi Zarchiver Pro terbaru tentunya karena banyak sekali fitur yang tidak ditemukan di versi aslinya. Sehingga hal inilah yang mendorong para kalangan untuk download. Nah adapun beberapa keunggulan yang bisa digunakan secara gratis dalam aplikasi Zarchiver Pro bisa dilihat berikut ini.

Support All Device

Untuk fitur yang pertama, aplikasi ini mensupport semua jenis perangkat ya. Baik itu android, iOS, PC atau juga laptop. Sehingga siapapun yang membutuhkan aplikasi ini untuk mendapatkan semua fitur seperti untuk mengextract dan juga mengkompres file bisa di download langsung.

Unlock All Fitur

Yang berikutnya, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang semuanya bisa dibuka secara gratis lho. Sehingga para pengguna bisa dengan maksimal membuka berbagai fitur yang ada di dalamnya tanpa harus membayar ya.

Extract 0.1 Detik

Kemudian para pengguna bisa mengextract file hanya dalam waktu 0,1 detik lho. Hal ini yang menyebabkan banyak sekali kalangan yang ingin menggunakan aplikasinya. Dengan prosesnya yang sangat cepat membuat aplikasi ini juga banyak disukai dan memudahkan para kalangan yang ingin mengextract berkas.

Kompres File Lebih Cepat

Selain bisa mengextract file dalam waktu yang cepat, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengkompres file dengan ukuran jauh lebih kecil dan jauh lebih cepat. Karena dibandingkan harus mengkompres secara online melalui situs, lebih baik menggunakan aplikasi ini supaya bisa lebih cepat.

Tanpa Iklan

Fitur terakhir yang akan didapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah tidak adanya ilan ya. Sehingga proses extract dan kompres juga akan lebih cepat karena tidak harus menonton iklan terlebih dahulu. Apalagi jika iklan yang muncul bisa sampai 30 detik tentu cukup menguras waktu ya.

Cara Menggunakan Aplikasi Zarchiver Pro 1.0.6

cara-menggunakan-zarchiver-pro

Nah setelah mengetahui beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi Zarchiver Pro apk biru, maka selanjutnya para pengguna aplikasi ini juga harus tahu ya bagaimana cara menggunakannya. Dengan mengetahui caranya tentu akan membuat pengguna lebih mudah dalam menjalankan aplikasinya ya. Nah langsung saja di bawah ini adalah panduan terkait langkah-langkah menggunakan aplikasi Zarchiver Pro android 13.

  1. Pertama buka aplikasinya dan silahkan pilih file yang ingin di extract ya.
  2. Selanjutnya silahkan tekan beberapa saat pada file yang ingin di extract dan nantinya akan muncul beberapa pilihan maka silahkan pilih view untuk melihat filenya apakah benar atau salah
  3. Selanjutnya jika file tersebut sudah benar dan berada di lokasi yang tepat, maka selanjutnya bisa dilakukan extract dengan klik extract here.
  4. Silahkan tunggu sampai prosesnya berhasil dan jika sudah maka file tersebut bisa langsung dibuka ya.

Selain extract para pengguna juga bisa mengkompres file agar ukurannya bisa lebih kecil dibandingkan sebelumnya. Adapun langkah-langkahnya bisa dilihat berikut ii.

  1. Langkah pertama silahkan pilih file yang ingin di kompres kemudian silahkan lihat terlebih dahulu apakah filenya sudah benar atau belum.
  2. Jika sudah maka silahkan klik dan pilih compress kemudian tentukan nama file, format dan tempat penyimpanan ya. Jika sudah maka prosesnya akan berjalan.
  3. Apabila proses kompres file sudah selesai, maka otomatis file tersebut ukurannya lebih kecil dibandingkan sebelumnya.

Mudah bukan? Langsung saja ikuti beberapa panduan di atas jika ingin mengekstrak atau mengkompres sebuah file ya. Ketahui berbagai informasi lainnya dengan terus pantau artikel kami setiap harinya ya.

Download Aplikasi Lainnya :

Artikel Terkait