Home » Terbaru » Aplikasi » Aplikasi Saham Terbaik Indonesia OJK Aman Untuk Pemula 2023

Aplikasi Saham Terbaik Indonesia OJK Aman Untuk Pemula 2023

putri_laras September 30, 2023

Untuk yang memang sedang mencari aplikasi saham terbaik, kali ini Diskop.id akan sampaikan pembahasan lengkapnya. Memang, di zaman yang sudah serba canggih ini rasanya semua hal sudah bisa dilakukan dengan mudah. Baik untuk membantu aktivitas sehari-hari sampai mendapatkan uang juga mudah.

Ya, perkembangan zaman yang semakin pesat akan membawa banyak alat-alat canggih yang bermanfaat. Seperti pembahasan yang ada di dalam artikel kali ini, yaitu aplikasi saham. Aplikasi saham ini nantinya akan membantu pengguna menghasilkan uang hanya melalui online saja.

Jadi, tidak perlu pergi ke kantor atau ke suatu tempat untuk mendapatkan uangnya. Nah, sekarang ini juga aplikasi saham sudah banyak jenisnya. Karena hal tersebut, banyak orang yang menjadi kebingungan dalam memilih aplikasi mana yang paling terbaik. Untuk itu, supaya tidak bingung lagi bisa simak rekomendasi aplikasi yang disediakan di bawah ini.

Aplikasi Saham Terbaik OJK Yang Aman

Aplikasi-Saham-Terbaik-OJK-Yang-Aman

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas kalau sekarang ini aplikasi-aplikasi saham sudah tersedia banyak sekali. Sampai-sampai ketika orang ingin mencoba menggunakannya menjadi bingung. Karena tidak tahu harus menggunakan aplikasi apa dan aplikasi mana yang bagus.

Kan memang aplikasi saham ini nantinya akan berurusan dengan uang, jadi agar lebih aman haruslah memilih aplikasi yang sudah terdaftar di dalam OJK. Nah, kalau memang begitu, di bawah ini kami akan sampaikan rekomendasi Aplikasi saham terbaik yang sudah terdaftar di dalam OJK.

Bibit

Bibit

Untuk aplikasi saham yang pertama ini adalah aplikasi bernama Bibit. Aplikasi Bibit ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah banyak orang gunakan. Pasalnya di dalam aplikasi ini banyak sekali hal-hal menyenangkan yang akan diberikan. Seperti fitur-fiturnya yang canggih dan banyak hal lainnya.

Selain itu, di dalam aplikasi Bibit ini, nantinya ada banyak pilihan untuk reksadana. Jadi, pengguna bisa menyesuaikan keinginannya seperti apa dan bagaimana. Untuk melakukan transaksi di dalam aplikasi ini juga sangatlah mudah. Karena sudah didukung oleh e-wallet.

Jika memang pembaca tertarik dan ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, bisa langsung download aplikasi Bibit melalui Google Play Store atau App Store. Nanti bisa download gratis dan akses aplikasinya secara mudah karena terdapat tampilan yang sangat simple.

BNI Sekuritas

BNI-Sekuritas

Untuk masyarakat Indonesia, pastinya sudah mengenai Bank Negara Indonesia atau BNI. Nah, bank BNI ini mengeluarkan aplikasi investasi saham yang bisa digunakan namanya BNI Sekuritas. Untuk aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan banyak keuntungannya.

Seperti aplikasinya ini sangat aman untuk digunakan karena memang sudah terdapat izin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tidak hanya itu saja, di dalam aplikasi yang satu ini juga nantinya pengguna akan bisa mendapatkan banyak pilihan produknya. Mulai dari investasi banking, agen penjual reksadana, perantara perdagangan efek, dan lain-lain.

Untuk yang tertarik ingin melakukan investasi menggunakan aplikasi BNI Sekuritas ini, bisa daftarkan diri melalui laman situs resminya atau mengunduh terlebih dahulu aplikasinya dengan gratis.

RTI Business

RTI-Business

Aplikasi selanjutnya ini adalah aplikasi bernama RTI Business. Dengan aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan yang pertama ini adalah bisa melihat berbagai macam informasi dari pasar modal di Indonesia.

Semua informasinya bisa dilihat secara mudah dan juga aman melalui aplikasi RTI Business ini. Selain keuntungan yang ada tersebut, nantinya pengguna juga akan bisa mendapatkan gambaran kinerja dari perusahaan yang dimiliki. Bahkan bisa melihat gambaran kinerjanya sampai 5 tahun.

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini juga mudah. Aplikasinya sudah tersedia di platform resmi secara gratis dan tentunya keamanannya terjamin.

IPOT Indopremier

IPOT-Indopremier

Aplikasi kelima ini adalah IPOT Indopremier yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi rancangan dari Indo Premier Sekuritas. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk berinvestasi di berbagai instrumen. Seperti reksadana, saham dan ETF juga bisa.

Untuk melakukan investasi di dalam aplikasi IPOT Indopremier ini juga tidak perlu menggunakan deposit yang besar. Karena aplikasinya ini juga sudah menyediakan deposit kecil-kecilan. Maka dari itu, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan pemula, karena hanya dengan modal sedikit sudah bisa memiliki saham.

Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula 2023

Aplikasi-Saham-Terbaik-Untuk-Pemula-2023

Selain aplikasi saham yang ada di atas, maka di dalam bagian artikel diskop.id kali ini juga akan terdapat aplikasi saham-saham lainnya. Aplikasi saham yang kali ini adalah aplikasi saham terbaik untuk pemula. Tentunya pemula ini memang haruslah memilih aplikasi yang cocok supaya nanti untuk melakukan investasinya berjalan lancar.

Kalau begitu, supaya bisa langsung mencoba melakukan investasinya, langsung simak beberapa rekomendasi saham terbaik yang bisa digunakan oleh pemula di tahun 2023 ini.

Stockbit

Stockbit

Aplikasi untuk pemula yang pertama adalah aplikasi bernama Stockbit. Dengan menggunakan aplikasi Stockbit ini nantinya para investor pemula akan bisa mendapatkan banyak pengalaman keren. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini, nantinya investor pemula akan terhubung dengan investor yang sudah berpengalaman. Untuk itu, bisa saling berbagi informasi dan ilmu.

Aplikasi saham online yang diciptakan oleh PT Sinarmas Sekuritas ini juga menawarkan berbagai macam keunggulan. Salah satunya adalah aplikasi ini akan bisa memberikan dukungan untuk menjual dan membeli saham secara online melalui aplikasi ini. Dengan begitu, aktivitas penggunanya sangat dimudahkan dan juga difasilitasi dengan baik dalam aplikasi ini.

Ajaib

Ajaib

Untuk aplikasi lainnya adalah aplikasi bernama Ajaib. Di dalam aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna baru atau pemula akan bisa mudah dan lancar dalam akses aplikasinya. Selain itu, proses investasi di dalam aplikasi Ajaib ini juga sangatlah mudah. Jadi, nanti pengguna baru atau investor pemula akan mendapatkan panduan tentang produk apa yang cocok untuk kamu.

Ada juga beberapa rekomendasi yang memang sudah difilter dan dicari yang sesuai dengan kondisi keuangan investor. Bukan hanya itu saja, di dalam aplikasi Ajaib ini juga nantinya pengguna akan bisa mendapatkan notifikasi kapan waktu yang pas dan tepat untuk menjual dan membeli sahamnya. Jadi, benar-benar bisa berinvestasi dengan cara yang mudah dan juga aman di dalam aplikasi Ajaib ini.

Bareksa

Bareksa

Aplikasi terakhir yang bisa menjadi pilihan aplikasi saham terbaik adalah aplikasi Bareksa ini. Dengan menggunakan aplikasi Bareksa nantinya pengguna bisa melakukan segala sesuatunya secara online. Mulai dari mendaftarkan diri juga tidak perlu dokumen-dokumen fisik, karena hanya cukup dengan online saja sudah bisa terdaftar.

Selain itu, untuk transaksi, aplikasi Bareksa juga memberikan banyak pilihan metode pembayarannya. Mau menggunakan metode pembayaran transfer bank atau melalui e-wallet pun bisa. Tentunya akan sangat mudah dan cepat untuk melakukan transaksi di aplikasinya ini.

Baca Artikel Rekomendasi Lainnya :

Artikel Terkait