Home » Terbaru » Game » Terbukti! Game Penghasil Uang Dana Tercepat Membayar 2023

Terbukti! Game Penghasil Uang Dana Tercepat Membayar 2023

wisnu June 15, 2024

Dalam era digital yang semakin berkembang, banyak orang mencari cara baru untuk menghasilkan uang secara online. Salah satu cara yang populer dan menarik adalah melalui game penghasil uang dana. Terdapat berbagai jenis game penghasil dana yang dapat dimainkan baik di Android maupun PC.

Banyak orang tertarik untuk mencoba game android atau iphone menghasilkan uang karena selain bisa menghasilkan uang, juga bisa menjadi sarana hiburan yang menyenangkan. Dalam game ini, pemain diharuskan untuk melakukan tugas atau menyelesaikan level tertentu untuk mendapatkan imbalan berupa uang tunai atau hadiah lainnya.

Dalam artikel ini, diskop.id akan merekomendasikan beberapa game penghasil rupiah yang wajib dicoba bagi yang ingin mencoba peruntungan mereka dalam mendapatkan penghasilan online di smartphone. Jadi, selain dapat hiburan juga bisa mendapatkan banyak sekali uang.

Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis Sehari 100Rb Mainkan Game Penghasil Uang Dana yang Wajib Dicoba

Mainkan Game Penghasil Uang

Banyak orang menganggap jika bermain game hanya akan memberikan pemborosan saja. Padahal dengan bermain game penghasil uang di iphone atau android, kamu bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang cukup lumayan. Simak apa saja game yang bisa dimainkan.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah game yang sangat populer di Indonesia. Dalam game ini, pemain dapat memilih karakter unik dan bergabung dengan tim untuk melawan tim lawan. Setiap pemain memiliki tugas dan peran tertentu dalam tim untuk mencapai kemenangan.

Game ini menawarkan pengalaman yang seru dan mengasyikkan bagi para pemainnya. Selain itu, Mobile Legends: Bang Bang juga memiliki fitur yang menarik bagi pemainnya, yaitu fitur penghasil uang. Pemain dapat menghasilkan uang dengan berpartisipasi dalam turnamen atau kompetisi yang diadakan secara online.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat mengumpulkan hadiah berupa skin atau item khusus yang dapat dijual atau ditukarkan dengan uang. Selain itu juga bisa menjual akun dan ikut kompetisi yang menghasilkan uang.

2. Free Fire

Free Fire

Game penghasil uang telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang. Ada banyak game yang tersedia, tetapi salah satu yang paling terkenal adalah Free Fire. Free Fire adalah game battle royale yang sangat menarik dengan tampilan grafis yang mengesankan dan gameplay yang adiktif.

Dalam game ini, pemain akan ditempatkan di sebuah pulau yang luas dan terisolasi, bersama 49 pemain lainnya. Tujuannya adalah untuk bertahan hidup dan menjadi pemain terakhir yang bertahan di pulau itu.  Kamu bisa dapat uang dengan cara menjadi joki atau bisa juga dengan menjual akun yang digunakan.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile

Salah satu game penghasil uang yang wajib dicoba adalah PUBG Mobile. Game ini memiliki gameplay yang menarik dan menantang, di mana pemain harus bertahan hidup di dalam arena pertempuran yang semakin sempit.

Selain itu, PUBG Mobile juga menawarkan berbagai macam mode permainan yang bisa dimainkan secara tim atau solo. Selain gameplay yang menarik, PUBG Mobile juga menawarkan fitur monetisasi yang dapat menghasilkan uang bagi pemainnya.

Pemain dapat membeli berbagai item dalam game, seperti kostum dan senjata, yang dapat meningkatkan kemampuan karakter mereka di dalam game. Selain itu, PUBG Mobile juga sering mengadakan turnamen dengan hadiah uang tunai yang besar bagi para pemain yang berhasil.

4. Dota 2

Dota 2

Ada banyak jenis game yang dapat dimainkan untuk hiburan. Namun, tahukah Anda bahwa ada juga game penghasil uang yang bisa dimainkan? Salah satunya adalah Dota 2. Dota 2 adalah game MOBA yang sangat populer dan juga menjadi salah satu game dengan hadiah uang terbesar di dunia.

Dota 2 memiliki sistem turnamen yang sangat besar dengan hadiah yang fantastis. Pada tahun 2019, Dota 2 mengadakan turnamen bernama The International 2019 dengan total hadiah mencapai USD 34 juta.

Ini merupakan jumlah hadiah terbesar dalam sejarah turnamen eSports. Tidak hanya hadiah uang, tapi juga penggemar Dota 2 bisa memenangkan item kosmetik dan trofi yang sangat keren.

5. Call of Duty: Mobile

Call of Duty

Jika Anda sedang mencari game penghasil uang yang wajib dicoba, maka tidak ada salahnya untuk mencoba Call of Duty: Mobile. Game ini telah menjadi salah satu game terpopuler di kalangan gamer di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Selain menyajikan gameplay yang seru dan menantang, game ini juga menyediakan kesempatan bagi para pemainnya untuk memenangkan hadiah uang tunai yang besar.

Call of Duty: Mobile menyediakan berbagai turnamen dengan hadiah yang beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Para pemain bisa berpartisipasi dalam turnamen tersebut dengan membayar sejumlah uang atau dengan memanfaatkan kesempatan gratis yang disediakan oleh pihak pengembang.

6. Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive adalah salah satu game penghasil uang yang wajib dicoba. Game ini mempunyai konsep permainan first-person shooter (FPS) dengan sistem matchmaking yang mempertemukan pemain yang memiliki kemampuan yang seimbang.

Para pemain akan bermain dalam tim dan mempertahankan atau menyerang target yang telah ditentukan. Dalam game ini, terdapat berbagai macam senjata yang dapat dibeli dengan menggunakan uang virtual yang didapatkan dari permainan.

Selain itu, terdapat juga sistem skin yang memungkinkan para pemain untuk membeli senjata dengan tampilan yang berbeda-beda. Skin senjata tersebut dapat dijual kembali ke pasar online, sehingga pemain dapat memperoleh keuntungan yang cukup besar.

7. Pokemon GO

Pokemon GO

Jika Anda mencari game penghasil uang yang menyenangkan, maka Pokemon GO adalah pilihan yang tepat. Game ini telah menjadi sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Selain menyediakan hiburan, Pokemon GO juga memungkinkan pemainnya untuk menghasilkan uang.

Anda dapat menghasilkan uang dari Pokemon GO dengan menjual akun. Setelah Anda mengumpulkan Pokemon yang langka dan kuat, Anda dapat menjual akun ke pemain lain. Ini bisa menjadi cara yang sangat menguntungkan untuk menghasilkan uang dari game ini.

8. Hago

Hago

Dalam era digital saat ini, game penghasil uang menjadi topik yang menarik bagi banyak orang. Salah satu game yang patut dicoba adalah Hago. Hago adalah platform game sosial yang menawarkan berbagai jenis permainan seperti balap mobil, tembak-menembak, dan permainan puzzle.

Hago memiliki konsep yang unik yaitu bermain game sambil berteman. Dengan fitur obrolan, pemain dapat bertemu dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia. Hago juga menawarkan hadiah uang tunai bagi para pemain yang berhasil mencapai skor tertinggi dalam permainan tertentu.

9. Ragnarok Online

Ragnarok Online

Dalam Ragnarok Online, pemain dapat menjual item yang didapat dari pertempuran dengan monster atau mengumpulkan barang dan menggunakannya untuk membangun senjata dan baju besi.

Pemain juga dapat berdagang dengan pemain lain untuk mendapatkan uang virtual yang dapat diuangkan. Selain itu, Ragnarok Online memiliki sistem guild yang memungkinkan pemain untuk bergabung dengan pemain lain dan berkolaborasi dalam mengalahkan bos.

10. Mobile Premiere League

MPL menawarkan berbagai macam turnamen dan kompetisi yang bisa diikuti oleh para pengguna, dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Dengan menggunakan sistem koin sebagai alat pembayaran, MPL membuat para pemainnya semakin tertantang untuk terus bermain dan menghasilkan koin sebanyak-banyaknya.

Meskipun memiliki potensi untuk menghasilkan uang, tentunya bermain MPL juga memiliki risiko yang harus diwaspadai. Para pengguna perlu berhati-hati dalam memilih turnamen atau kompetisi yang diikuti, serta memperhatikan aturan-aturan yang berlaku.

11. Axie Infinity

Axie Infinity adalah salah satu game penghasil uang yang patut dicoba. Game ini memiliki sistem play-to-earn yang mengizinkan pemain untuk menghasilkan uang asli dengan memainkan permainan tersebut. Axie Infinity merupakan permainan digital dengan konsep petualangan yang menarik dan menantang.

Dalam game Axie Infinity, pemain dapat membeli karakter bernama Axie yang memiliki kemampuan bertarung masing-masing. Setiap Axie memiliki keunikan dan kelemahan, sehingga pemain harus cerdas dalam memilih kombinasi Axie yang cocok untuk dipakai dalam pertarungan.

Selain itu, pemain juga dapat memperoleh SLP (Smooth Love Potion) yang dapat diuangkan dengan mata uang kripto seperti ETH (Ethereum) di pasar kripto.

Axie Infinity tidak hanya menawarkan keseruan bermain game, tetapi juga memberikan peluang kepada pemain untuk memperoleh penghasilan yang lumayan.

Dengan bermain Axie Infinity, pemain dapat memperoleh uang dari penjualan Axie, memperoleh SLP, dan mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh pihak developer. Sehingga, tidak mengherankan jika Axie Infinity menjadi salah satu game penghasil uang yang populer di kalangan gamer.

12. Higgs Domino

Higgs Domino adalah salah satu game penghasil uang langsung ke dana yang tengah populer di kalangan pengguna smartphone di Indonesia. Game ini menawarkan konsep permainan domino yang mengasyikkan dan menghasilkan uang sungguhan.

Higgs Domino juga menawarkan banyak bonus dan hadiah yang menarik bagi para pemainnya. Dalam permainan Higgs Domino, pemain dapat memainkan berbagai macam mode permainan, seperti mode klasik, mode turnamen, dan mode slot.  Kamu bisa dapat uang dari jual chips..

13. Coin Master

Game ini merupakan game yang sangat menyenangkan dan menghibur, namun juga dapat memberikan penghasilan tambahan. Coin Master adalah game yang dirancang untuk dimainkan di perangkat seluler.

Game ini menggabungkan elemen game kasino dan strategi untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Pemain dapat membangun desa mereka sendiri, mengumpulkan koin, dan menyerang desa pemain lain. Pemain juga dapat bergabung dengan klub dan berpartisipasi dalam turnamen untuk memenangkan hadiah besar.

Meskipun game ini menghibur, pemain juga dapat memperoleh penghasilan dari game ini. Pemain dapat menjual koin yang mereka kumpulkan dalam game untuk uang sungguhan. Selain itu, game ini juga menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dalam turnamen dan kompetisi.

14. Farming Simulator 19

Jika Anda mencari game penghasil uang ke rekening yang menarik dan mengasyikkan, maka Farming Simulator 19 adalah jawabannya. Game ini sangat populer di seluruh dunia dan menawarkan pengalaman bertani yang sangat realistis dan mendalam.

Dalam game ini, Anda akan menjadi seorang petani yang harus mengelola ladang Anda dengan baik agar bisa menghasilkan uang yang banyak. Farming Simulator 19 menawarkan banyak fitur dan pilihan yang membuatnya sangat menarik bagi penggemar game simulasi.

Anda dapat memilih dari berbagai jenis tanaman dan hewan ternak untuk dibudidayakan, serta memilih peralatan pertanian yang tepat untuk mengelola ladang Anda dengan lebih efektif. Selain itu, game ini juga menawarkan mode multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan teman-teman Anda secara online.

Penghasil uang lainnya :

15. Top Rich

Jika Anda sedang mencari game penghasil uang yang bisa Anda coba, salah satu opsi terbaik adalah aplikasi game Top Rich. Game ini memiliki konsep yang menarik dan bisa memberikan penghasilan tambahan bagi Anda. Selain itu, aplikasi ini mudah diakses dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

Dalam game Top Rich, Anda akan berperan sebagai seorang pengusaha yang berusaha membangun kerajaan bisnisnya sendiri. Anda akan memulai dari nol dan harus berusaha untuk mengumpulkan modal sebanyak-banyaknya dengan cara berinvestasi, berjualan, dan memperluas bisnis.

16. Golden Town

Golden Town adalah salah satu game penghasil uang yang patut dicoba. Game ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dengan konsep permainan yang menarik. Selain itu, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai jika berhasil menyelesaikan misi-misi dalam game ini.

Dalam game Golden Town, pemain akan berperan sebagai pemilik kota kecil yang harus membangun dan mengembangkan kota tersebut menjadi lebih maju.

Pemain harus melakukan berbagai tugas seperti menambang emas, membangun gedung-gedung, dan menjual barang dagangan untuk mendapatkan uang virtual. Uang virtual tersebut dapat diuangkan menjadi uang asli melalui beberapa layanan pembayaran online.

Selain itu, Golden Town juga menawarkan fitur multiplayer yang memungkinkan pemain untuk berkompetisi dengan pemain lain dalam membangun kota mereka. Game ini juga menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan koperasi untuk mengembangkan kota.

17. Rise of Kingdoms

Dalam era digital saat ini, bermain game tidak lagi hanya menjadi hobi semata, namun juga dapat menjadi sumber penghasilan yang menarik. Salah satu game penghasil uang langsung ke Dana yang patut dicoba adalah Rise of Kingdoms.

Game ini memiliki gameplay yang menarik dan menantang, dengan grafis yang sangat memukau. Selain itu, game ini juga menawarkan banyak fitur dan pilihan untuk bermain, mulai dari single player hingga multiplayer.

Dalam permainan ini, pemain dapat membangun kota, mengumpulkan sumber daya, serta membentuk pasukan untuk bertarung dengan pemain lain. Semua itu dapat dilakukan dengan cara yang strategis dan cerdas.

18. World of Tanks

Salah satu game penghasil uang yang wajib dicoba adalah World of Tanks. Game ini merupakan permainan online yang mempertemukan para pemainnya dalam pertempuran tank yang intens. Setiap pemain akan memainkan tanknya dan saling bertarung untuk memenangkan pertempuran.

Game ini menawarkan banyak sekali fitur menarik, mulai dari grafis yang memukau, taktik perang yang intens, dan sistem permainan yang fair. Selain itu, World of Tanks juga memiliki sistem monetisasi yang cukup menarik. Para pemain bisa membeli tank baru dan meningkatkan kemampuan tank mereka dengan uang sungguhan.

Dengan bermain game World of Tanks, pemain bisa merasakan sensasi menjadi seorang prajurit yang mempertahankan negaranya dalam pertempuran yang seru dan menegangkan. Selain itu, game ini juga bisa menjadi alternatif bagi para pecinta game yang ingin mencari penghasilan tambahan secara online.

Jadi, bagi kamu yang suka dengan game taktik perang dan ingin mencari penghasilan tambahan, World of Tanks bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba.

Game penghasil uang dapat menjadi alternatif yang menarik untuk menghasilkan uang secara online. Namun, penting untuk diingat bahwa seperti bisnis atau investasi lainnya, keuntungan yang didapat dari game ini tidak bisa dijamin dan tergantung pada kemampuan dan kesabaran pemain.

Selain itu, pemain juga harus berhati-hati dan memilih game penghasil dana yang sah dan terpercaya, serta memperhatikan aturan mainnya agar tidak terjerumus dalam penipuan.

Dengan demikian, game penghasil rupiah dapat menjadi cara yang menyenangkan dan menguntungkan untuk menghabiskan waktu sambil mencoba keberuntungan.

Artikel Terkait