Home » Terbaru » Berita » Link Video Viral Amanda Manopo di Twitter 45 Detik Full

Link Video Viral Amanda Manopo di Twitter 45 Detik Full

dewi_putri March 25, 2023

Diskop.id – Warganet kini tengah heboh dengan video viral Amanda Manopo di Twitter. Dugaan video viral Amanda Manopo di Twitter ini pun kini tengah ramai diperbincangkan public. Bahkan, aksi yang diduga Amanda Manopo dalam video itu sudah ditonton jutaan kali.

Bahkan, tak sedikit warganet yang mencari link video viral Amanda Manopo di Twitter 17 detik full. Nama Amanda Manopo kini kembali viral setelah beberapa akun media sosial mengunggah sebuah video yang diduga adalah sang aktris.

Video Amanda Manopo viral ini banyak dicari, bahkan sempat trending dalam pencarian link video Amanda Manopo hingga Jumat, 24 Maret 2023. Hingga saat ini, beberapa akun TikTok masih membahas soal beredarnya kabar video viral Amanda Manopo.

Bagaimana Fakta Video Viral Amanda Manopo?

Salah satu akun tersebut yakni @enhoibraham, di mana ia mengunggah konten video yang membahas soal video viral Amanda Manopo Twitter yang berdurasi 17 detik. Dalam video yang diulas itu, terlihat seorang pria dengan kaus hijau berkerang tengah memegang mic kecil portable.

Dan terdapat foto Amanda Manopo yang berpose mengenakan gaun berwarna putih di atas ranjang dengan sprei berwarna putih, sebagai latar belakang video. Sebagain tubuh Amanda Manopo pun ditutupi dengan sebuah tulisan, dengan keterangan ‘Video Viral Amanda Manopo Twitter Berdurasi 17 Detik’.

Akun @enhoibraham pun memberikan penjelasan terkait rumor video viral Amanda Manopo yang beredar di berbagai media sosial. Video viral itu menampilkan aksi Amanda Manopo yang menjadi pembawa acara atau host di salah satu program televisi.

Mantan Billy Syahputra ini terlihat mengenakan dress ketat berwarna cokelat muda, yang dipadukan dengan cardigan rajut warna hitam bermotif kotak-kotak. Amanda Manopo juga mengenakan kacamata bening dengan rambutnya yang dibiarkan panjang terurai.

Aksi Amanda Manopo dalam video itu pun telah ditonton lebih dari 578 ribu kali sejak diunggah sehari yang lalu. Video itu pun ramai dikomentari beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit yang memuji aksi Amanda Manopo yang menggemaskan. Dan tak sedikit pula yang merasa heran, segala gerak-gerik Amanda Manopo pun kerap mencuri perhatian warganet.

Pernah Diterpa Rumor Video Syur dengan Arya Saloka

video viral Amanda Manopo di Twitter

Selain itu, Amanda Manopo juga pernah diterpa rumor miring terkait kabar tersebarnya video syur dirinya dan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Rumor miring itu pertama kali disebar oleh akun YouTube Masyuda TV.

Video itu diunggah pada pertengahan Maret 2023, yang berisikan informasi dugaan video syur Amanda Manopo dan Arya Saloka yang beredar di Twitter. Unggahan tersebut ikut menyertakan thumbnail foto yang diduga direkayasa oleh si pengunggah konten.

Namun, usai melihat konten video yang dibagikan secara utuh, tak ditemukan keselarasan antara isi video dengan narasi judul dan thumbnail. Video tersebut ternyata sama sekali tak menampilkan bukti bahwa ada video ciuman Amanda Manopo dan Arya Saloka yang viral di media sosial.

Dan faktanya adalah tak ada video ciuman seperti yang dirumorkan, antara Amanda dan Arya Saloka. Sehingga, disimpulkan jika kabar beredarnya link video viral Amanda Manopo Tiwtter dengan Arya Saloka itu adalah hoaks atau bohong.

Baca Juga:

Artikel Terkait