Home » Terbaru » Berita » Video Sales Yamaha Viral di Twitter, Berikut Link yang Tersebar!

Video Sales Yamaha Viral di Twitter, Berikut Link yang Tersebar!

wisnu March 15, 2023

Belakangan ini video sales Yamaha viral dan menjadi perbincangan netizen di seluruh media sosial, khususnya TikTok. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan video tersebut dan mencarinya langsung di Internet.

Pasalnya Sales Promotion Girls atau SPG tersebut sedang berada di kamera ponsel secara sengaja dan menunjukkan sesuatu yang tidak pantas. Tidak heran jika video seperti ini menjadi trending dan menanyakan sumber resminya.

Bahkan beberapa akun di jejaring sosial seperti Twitter dan TikTok membagikan postingan mereka tentang video tersebut secara tidak lengkap. Meskipun begitu, video yang ditonton tersebut menampilkan keseluruhan wajahnya.

Sosok Pemeran Pada Video Sales Yamaha Viral yang Viral Durasi 19 Detik di Twitter dan TikTok?

Sosok-Pemeran-Pada-Video-Sales-Yamaha-Viral-yang-Viral-Durasi-19-Detik-di-Twitter-dan-TikTok

Terlihat sangat jelas pada video tersebut dimana terdapat sosok seorang wanita yang mengenakan seragam berwarna biru dari salah satu perusahaan merek sepeda motor. Wanita tersebut juga mengenakan jilbab berwarna biru.

SPG cantik tersebut melakukan adegan tidak senonoh selama aksinya pada video yang direkam menggunakan kamera ponsel. Wanita tersebut menunjukkan tubuhnya dengan melepas semua pakaian kecuali jilbab dan lengannya.

Bahkan ia juga telah melakukan beberapa aksi yang tidak layak untuk ditonton seperti kebanyakan video 18 tahun keatas. Awalnya ia membuka seragam kerja dan memperlihatkan tantop. Setelah itu, ia membuka semuanya hingga tersisa jilbab dan penutup lengan.

Dari viralnya video tersebut, banyak yang penasaran dengan sosok asli dari wanita tersebut. Pasalnya jika dilihat ia berasal dari Asia Tenggara, kuat dugaan ia berasal dari Indonesia tapi belum dapat dipastikan dimana lokasi ia melakukannya.

Meskipun begitu, kehadirannya benar-benar membuat orang-orang, khususnya para pria terus menggali informasi lengkap dari wanita tersebut. Bahkan dari ciri-cirinya, tidak sedikit netizen yang memperkirakan bahwa wanita tersebut telah berusia 30an tahun.

Beragam Komentar Netizen yang Menonton Video Sales Yamaha Viral di Forum Ternama, Tante Body-nya Yahud!

Beragam-Komentar-Netizen-yang-Menonton-Video-Sales-Yamaha-Viral-di-Forum-ternama,-Tante-Body-nya-Yahud

Bukan hanya ingin menontonnya saja, netizen yang mengetahuinya juga meninggalkan beberapa komentar terhadap video sales Yamaha viral tersebut. Tidak hanya di Twitter maupun TikTok saja, tetapi beberapa forum yang tidak disebutkan namanya juga meramaikan pembahasan tersebut.

Dari beberapa komentar netizen, admin diskop.id merangkum beberapa yang cukup menarik seperti yang dilontarkan oleh salah satu user dengan komentar “Tante bodynya yahud, bikin kaki gemeter”, @rob****.

Adapun yang memujinya dan membandingkannya dengan motor dengan komentar “wah ini sensasi naik RX King”, @Maz****. Selain itu ada komentar dari @bne**** yang mengatakan “Modelan Force 1 nih, Meski tua masih ngacir”.

Hampir semua netizen di salah satu forum tersebut yang berkomentar sangat menyukai video tersebut. Apalagi beberapa dari mereka mengatakan bahwa video sales Yamaha Viral merupakan koleksi langka.

Sementara netizen dari jejaring sosial Twitter dan TikTok pun tidak ketinggal untuk berkomentar. Ada yang menginginkan link video sales Yamaha viral dan adapun yang menyayangkan video yang mengenakan seragam merek motor tersebut.

Wanita berusia sekitar 30an tahun yang terdapat pada video tersebut diakui melakukan aksi paling bar-bar meski sendirian. Bahkan netizen juga membandingkannya dengan sales seragam merek lainnya.

Kebenaran Link Video Sales Yamaha Viral yang Tersebar Luas di Twitter, Netizen: Jangan Diklik!

Dengan rasa penasaran yang tinggi, netizen yang benar-benar ingin menonton video tersebut setelah mendengar bahwa terdapat di Twitter langsung mencarinya secara langsung. Lalu, apakah pencariannya membuahkan hasil?

Memang benar jika banyak orang yang memposting video Sales Yamaha Viral tersebut di jejaring sosial. Tetapi apakah mereka menyertakan link video tersebut? jika dilihat, yang membagikan link tersebut banyak yang berasal dari Twitter.

Ketika mencari streaming video menggunakan kata kunci yang sama seperti artikel ini, memang ada banyak cuplikan video pendek yang memperlihatkan sales tersebut sedang melakukan aksi bar-bar.

Tidak hanya itu, beberapa akun tersebut juga menyertai link yang tidak diketahui secara pasti kemana link tersebut akan dialihkan. Faktanya, akun yang membagikan video tersebut menggunakan short link yang tidak diketahui apakah aman atau tidak.

Tidak sedikit dari netizen yang berkomentar untuk tidak mengklik link tersebut karena akan membahayakan ponsel. Netizen menduga bahwa short link itu adalah link palsu dan bahkan ada yang mengatakan terdapat virus.

Akhir-akhir ini memang banyak sekali oknum yang memanfaatkan sifat keingintahuan orang-orang, khususnya tentang video viral. Jika tidak berhati-hati mungkin bagi yang mengklik link tersebut akan mendapatkan hal yang tidak baik.

Baca Juga: Video Viral CCTV Bjorka Katanya Bikin HP Jadi Lag, Ini Videonya!

Pemeran Video Sales Yamaha Viral Bukan Satu-satunya yang Beredar di Internet, Ada Versi Lainnya?

Pemeran-Video-Sales-Yamaha-Viral-Bukan-Satu-satunya-yang-Beredar-di-Internet-Ada-Versi-Lainnya

Mungkin banyak yang terkejut dengan hal ini, tetapi nyatanya pemeran wanita tersebut tidak hanya memerankan video Sales Yamaha viral saja. Ada juga video lainnya yang diduga kuat diperankan oleh wanita paruh baya tersebut.

Hal tersebut langsung diunggah oleh forum yang telah melakukan update terbaru setelah video satu ini beredar luas. Mereka pun yang telah mengikuti thread tentang Video Sales Yamaha Viral sangat terkejut karena sosok lain di video berbeda tampak mirip.

Setelah ditelusuri, ada beberapa ciri-ciri khusus yang terlihat mulai dari kalung dengan warna putih glow. Bahkan netizen juga sampai memperhatikan bentuk tubuh beserta detail lainnya seperti aset yang dimiliki oleh wanita umur 30an tahun tersebut.

Memang masih cukup terlebih terlalu jelas karena beberapa video-nya ada yang tidak menggunakan jilbab. Kehadiran sosok wanita yang menghebohkan di TikTok dan Twitter kini menjadi viral.

Sosok pemeran tersebut selalu menjadi misteri dan banyak yang berusaha mencari akun jejaring sosialnya mulai dari TikTok maupun Instagram. Apalagi dengan seragamnya mengundang banyak pertanyaan para netizen.

Link Video Sales Yamaha Viral Pemeran SPG Cantik di Twitter, Ada yang Durasi 6 Menit?

Link-Video-Sales-Yamaha-Viral-Pemeran-SPG-Cantik-di-Twitter-Ada-yang-Durasi-6-menit

Salah satu yang menjadi pertanyaan besar dari para netizen yang mengetahui video sales Yamaha viral tersebut adalah berapa durasi video aslinya? Banyak dari mereka yang mencari-nya dan ternyata memiliki banyak durasi yang berbeda-beda.

Ada yang memberikan video berdurasi 19 detik dan ada pun yang memberikan video dengan durasi hingga satu menitan. Lalu, manakah yang asli? Jika dilihat melalui beberapa forum, banyak netizen yang mengatakan bahwa video yang sedang viral tersebut adalah 6 menitan.

Hal tersebut yang membuat penasaran untuk mencarinya dan ternyata terdapat video full, tepatnya 6 menit 19 detik. Selain itu ada juga video dengan pemeran yang sama dimana memiliki durasi satu menitan beserta koleksi video yang mencapai belasan.

Jadi, sudah tidak dapat diperdebatkan lagi video yang awalnya memiliki durasi 19 detik tersebut adalah video viral sales Yamaha viral 6 menit. Akan tetapi, bagaimana cara mendapatkan video yang menggegerkan netizen tersebut?

Apalagi dengan kondisi akun pengguna twitter yang tidak sering memberikan link palsu membuat banyak yang meragukannya. Jangan khawatir, semua bisa mendapatkannya melalui link >>> Video Sales Yamaha Viral 6 Menit 38 MB Disini <<< secara gratis.

Untuk mendapatkan video viral lainnya yang tidak kalah menghebohkan bisa melalui situs diskop.id dengan kualitas tinggi pada link alternatif yang bisa diklik secara langsung.

Baca Juga: Wanita Cantik Mira ODGJ Mantan Pramugari, Viral di Twitter!

Artikel Terkait