Home » Terbaru » Berita » Link Video Viral Kendari 6 Menit 23 Detik, Ternyata Seorang DJ!

Link Video Viral Kendari 6 Menit 23 Detik, Ternyata Seorang DJ!

wisnu March 17, 2023

Baru-baru ini ramai menjadi perbincangan dimana beredarnya video viral Kendari yang telah ditonton netizen di jejaring sosial maupun forum. Video yang katanya telah dibagikan di grup-grup WhatsApp telah membuat banyak heboh banyak orang.

Video yang menampilkan sepasang pria dan wanita terekam telah melakukan hubungan suami isteri. Namun kini dua pemeran tersebut telah diamankan oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Keduanya masih berstatus saksi pada kamis (16/3) malam dan akan diamankan terlebih dahulu selama 1×24 jam. Banyak yang mencari video dengan durasi selama 2 menit 45 detik, bahkan ada juga versi yang lebih panjang? silahkan simak lebih lengkapnya di diskop.id berikut ini.

Mengenal Sosok Pemeran Video Viral Kendari yang Beredar di Grup WhatsApp dan Twitter, Sepasang Suami Isteri?

Mengenal-Sosok-Pemeran-Video-Viral-Kendari-yang-Beredar-di-Grup-WhatsApp-dan-Twitter-Sepasang-Suami-Isteri

Kedua pemeran dengan inisial VV yang berusia 25 tahun dan A berusia 20 tahun tersebut telah menggegerkan kota Kendari. Mereka ditangkap di salah satu rumah yang berada di Kecamatan Kendari Barat.

Dalam hasil pemeriksaan, VV mengklaim bahwa ia telah menikah secara siri dengan A yang menjadi pemeran wanita di dalam video tersebut. Alasannya hanya sebagai konsumsi atau dokumentasi pribadinya.

Video viral Kendari tersebut direkam pada awal Februari 2023 di salah satu kamar kost-kostan di kota tersebut. Mereka dengan sadar merekam adegan hubungan suami isteri lantaran sudah menikah meski dengan status siri.

Jika memang kedepannya pasangan tersebut dengan sengaja menyebarkan video viral tersebut dan dikonsumsi untuk orang lain, maka status yang sebelumnya menjadi korban dan saksi bisa menjadi tersangka.

Untuk identitasi pemeran tersebut diketahui adalah seorang Disc Jockey atau DJ di salah satu tempat hiburan malam di Kota Kendari. Untuk pemeran satunya merupakan pemandu lagu atau disebut dengan LC di salah satu THM.

Kronologi Video Viral Kendari Sampai Bisa Tersebar di Jejaring Sosial, Sempat Menjual HP-nya?

Kronologi-Video-Viral-Kendari-Sampai-Bisa-Tersebar-di-Jejaring-Sosial-Sempat-Menjual-HP-nya

Menurut laporan pemeran tersebut, ia tidak menyebarkan video yang meresahkan netizen dan tidak ada niatan untuk membagikannya kepada orang lain. Namun entah kenapa video tersebut masih tetap tersebar luas.

Namun dalam petunjuk yang diterangkan olehnya, ponsel yang awalnya telah merekam adegan tersebut telah dihapus terlebih dalulu sebelum ia menjualnya. Ia mengaku bahwa ponselnya dijual kepada seseorang secara COD di jejaring sosial Facebook.

Tetapi tidak berlangsung lama, video tersebut justru tersebar hingga ke beberapa jejaring sosial dan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp. Merasa dirugikan karena video pribadinya disebarluaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, pemeran tersebut langsung melaporkan perkara ini ke pihak berwajib.

Awalnya video tersebut memiliki durasi pendek dan tidak berlangsung lama muncul lagi dengan durasi yang lebih panjang. Di dalam videonya, terdapat sepasang pria dan wanita yang sudah tidak menggunakan pakaian.

Keduanya berada di atas matrass atau kasur di dalam sebuah kamar yang memiliki cat warna kuning gading dan gorden dengan warna kuning keemasan. Sementara kasur tersebut dilapisi sprei dengan warna dominan putih dengan gabungan bentuk kotak hitam dan merah.

Dalam videonya, sang wanita sedang tidur tengkurap sambil semaminkan gadget dan berhadapan dengan laptop. Sedangkan, pria berada di belakang sang wanita sambil berjongkok yang sama-sama tampil tanpa busana.

Baca Juga: Video Sales Yamaha Viral di Twitter, Berikut Link yang Tersebar!

Link Video Viral Kendari Durasi Penuh 6 Menit 23 Detik Full HD yang Banyak Ditonton, Layaknya Film Profesional!

Link-Video-Viral-Kendari-Durasi-Penuh-6-Menit-23-Detik-Full-HD-yang-Banyak-Ditonton-Layaknya-Film-Profesional

Dalam video juga pemeran pria terlebih dahulu menyusun posisi kamera yang akan merekam adegan mereka berdua. Sebelum adegan tersebut berlangsung, sang pria juga terlihat membetulkan ikatan rambut yang digunakan oleh pemeran wanita.

Mereka melakukan adegan yang tidak layak tersebut dengan berbagai posisi layaknya adegan yang terdapat pada film-film profesional. Meskipun begitu, mereka mengaku tidak ada niatan untuk menyebarkannya dan sebagai konsumsi pribadi saja.

Melihat hebohnya video viral Kendari tersebut, tidak sedikitpun banyak netizen yang mencarinya di berbagai sumber penyedia video seperti situs, jejaring sosial maupun forum khusus berbagi video.

Bahkan dari netizen sudah menemukan dua versi yaitu versi pendek dengan durasi 2 menit 45 dan disusul dengan durasi panjang yaitu 6 menit 23 detik. Akan tetapi banyak juga yang kebingungan untuk mendapatkan tontonan tersebut.

Jangan khawatir karena video viral Kendari Sulawesi Tenggara tersebut dapat ditemukan secara gratis di situs ini. Silahkan klik >>> Link Download Video Viral Kendari 6 menit 23 detik Full HD Disini <<< secara langsung.

Kemudian, untuk cara menonton hingga mengunduhnya juga sangat mudah tanpa menggunakan VPN. Berikut ini adalah cara notnon video viral Kendari durasi penuh di bawah ini.

  • Salin link atau langsung klik link tersebut melalui browser apapun
  • Pastikan untuk mengaktifkan ad-block agar terhindar dari berbagai iklan
  • Setelah masuk ke dalam situsnya, silahkan klik logo Play dan putar videonya
  • Apabila ingin mengunduhnya, klik link di bawahnya dan simpan langsung ke galeri ponsel secara default
  • Selesai.

Baca Juga: Video Viral CCTV Bjorka Katanya Bikin HP Jadi Lag, Ini Videonya!

Artikel Terkait