Home » Terbaru » Berita » Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo, Boruto Bangkit Kembali!

Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo, Boruto Bangkit Kembali!

wisnu March 25, 2023

Diskop.Id – Pecinta anime khususnya anime Boruto, nampaknya agak sedikit bersedih. Pasalnya episode yang akan tayang di hari minggu nanti, menjadi episode terakhir di part 1. Tak heran banyak penggemar yang mencari cara Nonton Boruto Episode 293.

Karena sebagaimana yang kita ketahui, episode boruto 293 akan menjadi penutup part pertama. Yang mana anime boruto akan mengalami istirahat dalam beberapa bulan ke depan. Penasaran bagaimana alur Nonton Boruto Episode 293? Berikut ulasannya.

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations Season 6 Episode 293

Sinopsis-Boruto-Naruto-Next-Generations-Season-6-Episode-293

Sebelumnya di Boruto: Naruto Next Generations Season 6 episode 292, Boruto akhirnya berubah menjadi Momoshiki dan menyerang Kawaki tanpa ampun. Tentu saja, Kawaki terus berusaha melindungi dirinya sendiri.

Naruto dan Shikamaru datang untuk menyelamatkan Kawaki. Namun, keduanya juga diserang. Boruto yang tidak mengetahui identitasnya akhirnya menyerang Naruto, tentu Kawaki tidak bisa tinggal diam saat Boruto menyerang Hokage Ketujuh.

Di Boruto: Naruto Next Generations Season 6 episode 293, Kawaki yang juga berubah bentuk akibat Karma yang dikeluarkan telah berusaha melindungi Naruto meski itu berarti dia akan menyakiti Boruto.

Saat serangan pertama Momoshiki, Kawaki berhasil mengusirnya dan membuat Momoshiki kehilangan kesadaran, Naruto langsung menangkap tubuh Boruto dan tak lama kemudian dia sadar.

Karena Boruto dan Kawaki terikat kesepakatan, dimana Boruto meminta Kawaki menghabisinya jika sudah berubah. Pada akhirnya Kawaki menyerang Boruto tepat di perutnya hingga dia pingsan. Luka-luka di tubuhnya yang merambah membuat Boruto tak berdaya dengan Naruto yang hanya bisa menatap putus asa pada anaknya.

Spoiler Nonton Boruto Episode 293 – “Perpisahan

Spoiler-Nonton-Boruto-Episode-293-Perpisahan

Boruto: Naruto Next Generations episode 293 berjudul “Perpisahan”. Boruto siap mati untuk menghentikan Momoshiki mencoba menguasai kesadarannya lagi.

Sementara itu, Kawaki menggunakan Karmanya yang dipulihkan kembali berkat Amado. Dengan menggunakan Karma, Kawaki mampu membuat Code terpojok.

Kawaki rela melakukan apapun untuk menghabisi siapapun yang mengancam nyawa Naruto. Gaya bertarung Kawaki luar biasa dan membuat Shikamaru gemetar ketakutan saat melihat kekuatannya.

Code kemudian menyadari perbedaan kekuatan antara dirinya dan Kawaki. Sebagai saudara, Boruto dan Kawaki telah mengatasi berbagai kesulitan bersama.

Namun, hubungan mereka mulai memberikan bayangan yang meresahkan dan tidak menyenangkan. Momoshiki telah mengungkapkan kepada Boruto beberapa waktu lalu bahwa: “takdir akan mengambil segalanya darimu.

Sekarang, waktunya telah tiba!”. Apa yang akan menjadi episode terakhir dari Boruto: Naruto Next Generations Part 1? Simak jadwal dan website atau aplikasi streaming Nonton Boruto Episode 293 untuk menonton Boruto official Indo sub.

Lihat Juga : BStation Mod Apk Premium Unlocked 2.23.0 VIP Bebas Iklan

Otsutsuki Momoshiki Mengorbankan Hidupnya Untuk Membangkitkan Boruto

Otsutsuki-Momoshiki-Mengorbankan-Hidupnya-Untuk-Membangkitkan-Boruto

Di Boruto episode 293, Momoshiki akan mengorbankan dirinya untuk menjaga Boruto tetap hidup. Boruto telah sekarat karena serangan Kawasaki, meskipun dia telah mengatakan bahwa dia siap untuk mati jika Momoshiki mengendalikannya lagi.

Momen seperti ini tentu sangat langka dan tidak bisa diprediksi sebelumnya. Mengingat Momoshiki yang merupakan Dewa, rela mengorbankan dirinya untuk Boruto yang menjadi wadahnya.

Dengan ini, Momoshiki tidak akan bisa bangkit kembali. Namun, dia masih bisa merasuki Boruto. Momoshiki bisa merasuki Boruto jika Boruto sudah pingsan (pingsan).

Momoshiki telah mengumumkan kepada Boruto beberapa waktu lalu bahwa ” takdir akan mengambil segalanya darimu. Sekarang, waktunya telah tiba!”

Nah episode 293 akan berakhir di Alur Kode. Artinya Boruto, Kawaki, Naruto, dan Shikamaru akan kembali ke desa.

Lihat Juga : Spoiler Bocoran Manga Boruto Chapter 79 Mangaplus Sub Indo

Nonton Boruto Episode 293, Episode Terakhir di Part 1 dan Bakal Break Hingga Waktu Tertentu

Nonton-Boruto-Episode-293-Episode-Terakhir-di-Part-1-dan-Bakal-Break-Hingga-Waktu-Tertentu

Petualangan putra Naruto mungkin akan segera berakhir, karena Boruto: Naruto Next Generations dilaporkan akan berhenti atau berhenti sementara untuk waktu yang tidak ditentukan pada bulan April ini.

Menurut tweet terbaru dari Anime News and Facts (@AniNewsAndFacts), jeda akan dimulai April ini setelah penayangan Boruto Episode 293.

Ini akan menandai pertama kalinya serial lanjutan populer Naruto ditunda.

Tidak jelas apakah ada jangka waktu yang diproyeksikan kapan Boruto akan kembali, juga belum ada bocoran tentang penghentian sementara yang dikonfirmasi.

Boruto Mengikuti Petualangan Naruto

Setelah menyelesaikan serial manga Naruto karya Masashi Kishimoto pada November 2014, fokus franchise tersebut beralih dari karakter tituler menjadi putranya, Boruto.

Pada tanggal 7 Agustus 2015, Boruto membuat debut besarnya di Boruto: Naruto the Movie.

Disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita (The Last: Naruto the Movie) dan Toshiyuki Tsuru (Naruto Shippuden), film ini mengikuti Boruto dan sesama ninja Daun Tersembunyinya saat mereka mengikuti Ujian Chunin. Film ini memulai debutnya di Amerika Utara pada 10 Oktober 2015.

Setelah rilis film tersebut, Weekly Shonen Jump meluncurkan serial manga Boruto pada Mei 2016.

Meskipun Ukyo Kodachi menjabat sebagai penulis utama manga untuk Bab 1-51, Masashi Kishimoto dan asistennya Mikio Ikemoto mulai menulis serial ini mulai dari Bab 52.

Sebuah adaptasi anime dari Boruto memulai debutnya pada bulan April 2017. Serial ini memperkenalkan Boruto sebagai ninja muda yang frustrasi dan putus asa untuk melarikan diri dari bayang-bayang ayahnya yang legendaris.

Untuk melakukannya, dia mulai berlatih dengan teman lama dan saingan Naruto, Sasuke Uchiha, dengan bantuan tambahan dari teman sekelasnya, Mitsuki dan Sarada Uchiha.

Anime ini saat ini berada di tengah-tengah “Code Arc” manga, yang membuat Boruto dan teman-temannya berlatih bersama untuk menghadapi penjahat baru bernama “Code,” yang ingin menjadi Makhluk Surgawi dengan menyerap semua chakra alam semesta

Lihat Juga : Naruto Senki Mod Apk Download Full Character Unlimited Money

Fans Naruto Kecam Cerita Boruto

Fans-Naruto-Kecam-Cerita-boruto

Meskipun serial Naruto adalah salah satu shonen paling populer sepanjang masa, para penggemar terkadang menunjukkan permusuhan terhadap penggantinya.

Pada bulan Januari tahun ini, anime Boruto meliput arc “Sasuke’s Story”, yang meliput perjalanan karakter tersebut saat menjabat sebagai agen perjalanan untuk desa Konoha.

Salah satu episode yang sangat terkenal dari busur ini adalah Sasuke melawan dinosaurus di sebuah Observatorium arkeologi.

Meskipun keseluruhan alur cerita ini berasal dari Cerita Sasuke: serial novel ringan Uchiha dan Heavenly Stardust, banyak penonton menganggapnya sebagai kesempatan untuk menyerang Boruto, menuduh pembuatnya membuat skenario aneh untuk membuat orang tertarik dengan anime yang tidak bersemangat tersebut.

Seorang penggemar bahkan menyalahkan adegan tersebut atas kurangnya kontrol kualitas Kishimoto.

Lantas sampai kapan Anime Boruto hiatus? Informasi yang kami dapatkan, Anime Boruto akan Hiatus selama 3-5 bulan.

Berarti fans harus bersabar mulai bulan April hingga bulan September tahun 2023.

L

Jadwal Nonton Boruto Episode 293

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 293 sub Indo atau subtitle Indonesia resmi bakal tayang pada hari Minggu, 26 Maret 2023 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton Boruto Episode 293 sub Indo tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Artikel Terkait