Home » Terbaru » Berita » Prediksi Bhayangkara FC vs Barito Putera 5 April 2023 Malam Ini

Prediksi Bhayangkara FC vs Barito Putera 5 April 2023 Malam Ini

izan_alhasani April 5, 2023

Bhayangkara FC vs Barito Putera 5 April 2023 akan menjadi laga yang penting untuk Barito Putera. Sampai pekan ke-32 BRI Liga 1, Laskar Antasari masih berada di papan bawah. Barito memiliki target untuk menyelesaikan musim, paling tidak tidak di posisi 3 bawah klasemen Liga Indonesia musim ini.

Tidak ada degradasi bukan alasan bagi Barito untuk tampil seadanya. Di kubu lawan, Bhayangkara FC berniat mendapatkan 3 poin penuh untuk meraih 2 kemenangan beruntun pasca ‘membantai’ RANS Nusantara 5-1. Gagal mendapatkan 3 poin di kandang adalah kerugian penuh untuk Bhayangkara.

Jadwal Bhayangkara FC vs Barito Putera

Jadwal Bhayangkara FC vs Barito Putera

Pertandingan Bhayangkara FC melawan Barito Putera akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, bekasi pada Rabu, 5 April 2023. Laga tersebut akan disiarkan pada pukul 20:30 WIB di Vidio. Bhayangkara FC berada di posisi 7, sementara Barito Putera berada di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Preview Bhayangkara FC vs Barito Putera

Preview Bhayangkara FC vs Barito Putera

Barito sepantasnya memiliki motivasi ekstra ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC. Sampai saat ini, Barito masih mungkin turun ke 3 besar dari bawah klasemen. Pertandingan Bhayangkara FC vs Barito Putera 5 April 2023 akan menjadi tempat dimana Barito berusaha keras, paling tidak meraih 1 poin.

Pesaing Barito di papan bawah, Dewa United dan PSS akan juga berkeras untuk keluar dari 3 besar bawah klasemen. Barito harus menanggung kekalahan 3-1 dari Persikabo 1973 dan hal tersebut buka modal yang baik. Hal berbeda terjadi di kubu lawan dimana Bhayangkara tampak siap dan nyaman dalam laga nanti.

Rekor hasil 5 pertandingan sebelumnya antara Bhayangkara FC melawan Barito di semua kompetisi.

  • 20 Desember 2022

Barito Putera 2 – 0 Bhayangkara FC

  • 1 Februari 2022

Bhayangkara FC 2 – 1 Barito Putera

  • 3 Oktober 2021

Barito Putera 2 – 3 Bhayangkara FC

  • 18 September 2019

Barito Putera 1 – 4 Bhayangkara FC

  • 28 Mei 2019

Bhayangkara FC 4 – 2 Barito Putera

Prediksi line up Bhayangkara vs Barito 5 April Liga Indonesia 2022/2023 pekan ke-32.

  • Bhayangkara FC (4-3-3): A. Raharjo; R. Sanadi, A. J. Sutopo, A. Salles, M. Rochman; W. Subo, A. Najem, S. Fauzi; D. Sulistyawan, Alex Martins, A. Vermansyah
  • Barito Putera (4-3-3): J. Ribowo, A. Dewa, Renan, Y. Aditya, B. Kaffa; M. Ott, M. Firly, B. Pradana; G. Tocantins, Y. Sofyan, R. Pora

Bhayangkara berhasil mengalahkan RAN Nusantara dengan skor mencolok. Andik Vermansyah, dkk berhasil mencetak 5 gol ke gawang lawan. Gol Bhayangkara dicetak Dendy (2) dan Alex Martins (3). Kemenangan besar tersebut menjadi modal penting ketika menghadapi Barito Putera Rabu malam.

Prediksi Bhayangkara FC vs Barito Putera 5 April 2023

Pertemuan pertama kedua tim berakhir dengan kemenangan Barito Putera 2-0. 2 gol Barito dicetak Rafael Da Silva. Kekalahan dalam pertemuan pertama dipastikan memberi motivasi ekstra untuk Bhayangkara FC. Para pemain Bhayangkara diyakini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada tersebut.

Prediksi Barito vs Bhayangkara 5 April 2023 adalah Bhayangkara FC menang dengan skor 2-0. Performa apik Bhayangkara dan performa terkini dari Barito membuat kemungkinan kemenangan Bhayangkara FC meningkat. Laga tersebut tetap akan seru karena kedua tim pasti ingin mendapatkan poin krusial.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Barito Putera 5 April 2023 bisa menjadi pertandingan yang membuat Barito masuk kembali ke posisi 3 terbawah. Dibutuhkan kerja keras melawan Bhayangkara FC, apalagi Ruben Sanadi dkk kalah dalam laga pertama. Aroma pembalasan akan menjadi motivasi ekstra.

Baca Juga:

Artikel Terkait