Home » Terbaru » Berita » Prediksi Persebaya vs Persija 5 April 2023 Liga 1 Malam Ini

Prediksi Persebaya vs Persija 5 April 2023 Liga 1 Malam Ini

izan_alhasani April 5, 2023

Lawan tangguh akan dihadapi Persebaya Surabaya Rabu malam nanti. Bajul Ijo akan menghadapi rival klasik Persija Jakarta. Persebaya vs Persija 5 April 2023 dijamin akan menyajikan pertandingan seru, bahkan mungkin keras. Bajul Ijo akan menghadapi Macam Kemayoran tanpa beberapa pilar utama.

Hal tersebut tentu akan memberi pengaruh pada performa dan kepercayaan diri tim. Persija sendiri sedang berada dalam performa yang baik, apalagi tim ibukota berhasil mengalahkan rival abadi, Persib Bandung dengan skor 2-0. Potensi Persija meraih poin di ketika berhadapan dengan Persebaya cukup tinggi.

Jadwal Persebaya vs Persija

Jadwal Persebaya vs Persija

Persebaya akan menghadapi Persija di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Rabu, 5 April 2023. Pertandingan tersebut adalah laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-32. Pertandingan yang akan dimainkan pukul 20:30 WIB tersebut akan disiarkan di Indosiar, Nex Parabola, Vidio, dan Indihome TV.

Preview Persebaya vs Persija

Preview Persebaya vs Persija

Sho Yamamoto, Ze Valente, dan Riswan Lauhin akan absen ketika Persebaya menghadapi Persija. Sho dan Ze Valente adalah motor serangan. Absennya Riswan diperparah dengan kepergian Rizky Ridho. Hal tersebut membuat Bajul Ijo tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya ketika berhadapan dengan Persija.

Pertandingan Persebaya vs Persija 5 April 2023 akan menjadi tantangan besar untuk Persija. Persebaya merupakan tim yang belum bisa mereka kalahkan dalam lebih dari 5 pertandingan keduanya sebelumnya. Akan motivasi lebih untuk mengalahkan Persebaya, terlebih Macam Kemayoran berada dalam tren positif.

Tidak ada momen yang tepat untuk memutus rekor buruk lawan Persebaya selain pada pekan ke-32 Liga Indonesia musim ini. Rekor hasil 5 pertemuan terakhir Persebaya vs Persija di semua kompetisi.

  • 16 Desember 2022

Persija Jakarta 1 – 1 Persebaya Surabaya

  • 14 Februari 2022

Persebaya Surabaya 3 – 3 Persija Jakarta

  • 26 Oktober 2021

Persija Jakarta 0 – 1 Persebaya Surabaya

  • 17 Desember 2019

Persija Jakarta 1 – 2 Persebaya Surabaya

  • 24 Agustus 2019

Persebaya Surabaya 1 – 1 Persija Jakarta

Prediksi susunan pemain Persebaya melawan Persija 5 April 2023 pekan ke-32 Liga Indonesia 2022/2023.

  • Persebaya (4-2-3-1): E. Ari; A. Ballah, R. Lauhim, L. Lelis, A. Catur; Ze Valente, M. Hidayat; S. Yamamoto, B. Aldama, M. Supriadi; P. Victor
  • Persija (3-4-3): A. Ardhiyasa; H. Pranata, O. Kudela, M. Ferarri; F. Andika, R. Fandi, S. Abimanyu, R. Fahmi; W. Sulaeman, A. Kusuma, R. Simanjuntak

Pertemuan Persebaya dengan Persija di paruh pertama musim berakhir dengan hasil seri 1-1. Pertandingan berlangsung ketat dengan 6 kartu kuning untuk kedua tim dan gol penyama kedudukan di menit akhir laga. Nico Saputro dan Silvio Junior menjadi pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Persebaya vs Persija 5 April 2023

Persija sedang berada dalam performa positif dan berpotensi menggeser posisi Persib Bandung dari peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1. Sementara lawannya Persebaya tidak akan tampil maksimal karena tidak hadirnya pemain kunci. Kendati demikian, Persebaya punya rekor positif lawan Persija.

Macan Kemayoran tidak akan membuang kesempatan mendapatkan poin di kandang lawan, apalagi, Bajul Ijo tidak diperkuat beberapa pemain inti. Persebaya akan mati-matian dan bekerja ekstra keras untuk tidak kalah lawan rivalnya tersebut. Prediksi Persebaya vs Persija Jakarta adalah imbang dengan skor 1-1.

Laga Persebaya vs Persija 5 April 2023 wajib tonton untuk penggemar Liga Indonesia umumnya, khususnya untuk pendukung kedua tim. Menarik melihat seberapa keras Persebaya mampu menahan gempuran Persija ketika tidak diperkuat beberapa pemain inti. Persija paling tidak menargetkan 1 poin.

Baca Juga:

Artikel Terkait