Home » Terbaru » Berita » Prediksi Leicester City vs Aston Villa 5 April 2023 Dini Hari Ini

Prediksi Leicester City vs Aston Villa 5 April 2023 Dini Hari Ini

izan_alhasani April 5, 2023

Leicester City akan bertandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-29. Prediksi Leicester City vs Aston Villa 5 April 2023 akan menarik untuk disimak. Hadapi Aston Villa, Leicester tidak akan didampingi Brendan Rodgers yang sudah berstatus mantan pelatih Rabu, 5 April 2023.

Rodgers dipecat pasca Leicester kalah 2-1 dari Crystal Palace dan membuat posisi Leicester berada di 2 terbawah klasemen sementara. Situasi berbeda terjadi pada lawannya, Aston Villa. Aston Villa tengah berada dalam tren positif pasca memenangkan 4 pertandingan dalam 5 pertandingan sebelumnya di EPL.

Jadwal Leicester City vs Aston Villa

Jadwal Leicester City vs Aston Villa

Leicester City akan menghadapi Aston Villa pada lanjutan English Premier League 2022/2023 pekan ke-29. Pertandingan tersebut akan dimainkan di King Power Stadium pada  pukul 01:45, Rabu dini hari 5 April 2023. Pertemuan Leicester dengan Aston Villa adalah pertemuan tim yang performanya berkebalikan.

Preview Leicester City vs Aston Villa

Preview Leicester City vs Aston Villa

Prediksi Leicester City vs Aston Villa 5 April 2023 lebih timpang ke Aston Villa. Aston Villa berhasil mengalahkan Chelsea 0-2 di Stamford Bridge, Sabtu lalu. Kemenangan tersebut termasuk kemenangan besar untuk Villa. Pencetak gol Aston Villa dalam laga tersebut adalah Ollie Watkins dan John McGinn.

Sebelumnya, Villa berhasil mengalahkan Bournemouth, Crystal Palace, Everton, dan Arsenal. Performa positif Villa membuatnya berada di peringkat 9, sekaligus membuka asa untuk bisa bermain di Piala Konferensi musim depan. Hal berbeda terjadi pada Leicester yang semakin terpuruk di papan bawah.

Leicester kini berada di peringkat 19. Kekalahan atas Palace yang membuat Rodgers dipecat akan membuat Leicester kesulitan untuk keluar dari zona relegasi. Lawan Aston Villa yang sedang on fire, Leicester butuh kedisiplinan tinggi. Jika tidak, maka kekalahan akan kembali diderita J. Maddison, dkk.

Rekor 5 hasil pertemuan Leicester City Aston Villa sebelumnya di semua kompetisi.

  • 4 Februari 2023

Aston Villa 2 – 4 Leicester

  • 23 April 2022

Leicester 0 – 0 Aston Villa

  • 5 Desember 2021

Aston Villa 2 – 1 Leicester

  • 21 Februari 2021

Aston Villa 1 – 2 Leicester

  • 18 Oktober 2020

Leicester 0 – 1 Aston Villa

Prediksi susunan pemainnya:

  • Leicester City (4-2-3-1): D. Iversen; V. Kristiansen, W. Faes, H. Souttar, T Castagne; K. Dewsbury-Hall, O. Ndidi; H. Barnes, J. Maddison, M. Martins; P. Daka
  • Aston Villa (4-4-2): E. Martinez; A. Moreno, T. Mings, E. Konsa, A. Young; J. Ramsey, D. Luiz, B. Kamara, J. Mcginn, O. Watkins, E. Buendia

Prediksi Leicester City vs Aston Villa 5 April 2023

Pertemuan pertama kedua tim musim ini terjadi pada 23 April 2023. Hasilnya, Leicester berhasil menang 2-4 di Villa Park. Kekalahan tersebut pasti ingin dibalas tim asuhan Unai Emery. Kendati bermain di kandang lawan, Aston Villa dinilai akan mampu mendapatkan 3 poin meyakinkan ketika bertemu Leicester.

Prediksi skor Leicester City vs Aston Villa adalah 2-1 untuk kemenangan Villa. Performa positif Villa dinilai tidak akan terbendung sekalipun pertandingan dimainkan di King Power Stadium. Situasi dan kondisi Leicester sedang tidak baik-baik saja, setelah buruknya performa dan pemecatan Brendan Rodgers.

Prediksi Leicester City vs Aston Villa 5 April 2023 memenangkan Villa dengan skor tipis. Leicester dinilai akan kesulitan untuk keluar dari zona relegasi. Jika tidak terjadi hal mengejutkan, kemenangan Villa akan membuatnya menjadi pesaing Liverpool, Brentford, dan Brighton untuk tempat di Liga Konferensi.

Baca Juga:

Artikel Terkait