Home » Terbaru » Berita » Prediksi Manchester City vs Liverpool 1 April 2023, Simak Disini!

Prediksi Manchester City vs Liverpool 1 April 2023, Simak Disini!

izan_alhasani March 22, 2023

English Premier League (EPL) 2022/2023 akan kembali tampil pada awal April 2023 setelah jeda internasional. Pertandingan Manchester City vs Liverpool 1 April 2023 akan menjadi pertandingan seru di awal kembalinya EPL. City dan Liverpool sama-sama memerlukan poin dan akan tampil agresif.

City berada dalam kondisi terbaik, sementara Liverpool sedang suram. Haaland akan menjadi ancaman nyata yang sulit dibendung. Di pihak lawan, hanya M. Salah yang tampil konsisten musim ini. Sang ‘srigala’ bernama Nunez mungkin bisa memberi gol dan asis untuk membantu Liverpool meraih poin tandang.

Jadwal Manchester City vs Liverpool

Pertandingan antara Manchester City menghadapi Liverpool akan diselenggarakan pada 1 April 2023, pukul 18:30. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Etihad Stadium. Besar kemungkinan pertandingan tersebut mendapatkan atensi yang banyak dan menjadi pertandingan ‘panas’ akhir pekan.

Preview Manchester City vs Liverpool

Preview Manchester City vs Liverpool

Pertandingan Manchester City vs Liverpool 1 April 2023 akan menyambut kembalinya EPL setelah jeda internasional. City dalam kondisi baik setelah mencukur Burnley 6 – 0 dan Leipzig 7 – 0. Sementara sang lawan ada dalam kondisi buruk setelah kalah dari Real Madrid dan Bournemouth, dengan skor 1 – 0.

Di klasemen Liga Inggris sampai pekan ke-28, Liverpool masih berusaha masuk ke zona Liga Champions. Sementara City terus berada di belakang Arsenal dan siap kapanpun untuk memangkas jarak antara keduanya. Partai MC vs Liverpool dinilai akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton penggemar EPL.

Satu hal yang bisa membuat adanya pembeda adalah kondisi kebugaran tim pasca jeda internasional. Bukan tidak mungkin, beberapa pemain dari kedua tim akan mengalami masalah kebugaran. Beberapa bisa saja cedera. Probabilitas tersebut akan memberi pengaruh pada performa kedua tim ketika bertanding.

Berikut adalah Head to Head kedua tim dalam 5 pertandingan terakhir.

  • 22 Desember 2022: Manchester City 3 – 2 Liverpool
  • 16 Oktober 2022: Liverpool 1 – 0 Manchester City
  • 30 Juli 2022: Liverpool 3 – 1 Manchester City
  • 16 April 2022: Manchester City 2 – 3 Liverpool
  • 10 April 2022: Manchester City 2 – 2 Liverpool

Prediksi Manchester City vs Liverpool 1 April 2023

Preview Manchester City vs Liverpool

Skor pertandingan City Liverpool 2-1 tampaknya kecil kemungkinan terjadi. Manchester City tampil beringas dan agresif dalam beberapa pekan ke belakang. Kemenangan 7 – 0 Liverpool atas Manchester United di Anfield menandakan bahwa Liverpool masih memiliki kapabilitas untuk mencetak banyak gol.

Probabilitasnya, pertandingan City melawan Liverpool pada 1 April akan berakhir dengan gol yang banyak. Manchester City memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan sampai 65%, sementara Liverpool kemungkinan memang hanya 20%. Hasil imbang mungkin terjadi meskipun cukup kecil.

Erling Haaland dan Mohamed Salah masih akan menjadi pemain kunci untuk kedua tim. Haaland yang makin buas akan sulit dibendung. Sementara Salah harus kembali tampil ‘ajaib’. Pendukung Liverpool tentu akan selalu menunggu Gakpo dan Nunez yang mempersembahkan gol kemenangan untuk The Reds.

Kedua tim dinilai akan mampu mencetak gol dan menyajikan pertandingan yang seru. City kemungkinan menang dengan minimal margin 2 gol. Skor 2 – 0, 3 – 1, atau bahkan 5 – 2 bisa muncul. Akan sulit menghadapi City sekalipun Liverpool tampil bertahan yang mana hal tersebut probabilitasnya rendah.

Partai Manchester City vs Liverpool 1 April 2023 diprediksi akan seru, baik satu sisi maupun dua sisi. Pembantaian mungkin terjadi atau justru kejutan muncul dengan kekalahan City. Pertandingan tersebut tidak boleh dilewatkan oleh penggemar kedua tim khususnya dan penggemar Liga Inggris khususnya.

Baca Juga:

Artikel Terkait