Home » Terbaru » Aplikasi » Youtube Vanced Apk Mod Manger Official Terbaru 2023

Youtube Vanced Apk Mod Manger Official Terbaru 2023

wisnu July 16, 2024

Diskop.id – YouTube menjadi salah satu platform video terbesar di dunia, namun para pengguna masih menghadapi beberapa kendala dalam penggunaannya. Salah satu masalah yang sering di hadapi adalah iklan yang sering muncul dan fitur yang terbatas di versi resmi YouTube. Tak heran banyak pengguna beralih menggunakan Youtube Vanced.

Youtube Vanced menjadi salah satu solusi alternatif bagi pengguna Youtube, yang mana dengan aplikasi ini banyak keuntungan yang akan di raih. Sebelum menggunakannya, pengguna yang tertarik memanfaatkan youtube vanced ada baiknya simak ulasan informasi yang akan diskop bagikan berikut ini.

Youtube Vanced, Solusi Nonton YouTube Tanpa Iklan

Youtube-Vanced-Solusi-Nonton-YouTube-tanpa-Iklan

Youtube menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Karena dengan jutaan video yang terus diunggah setiap harinya, menjadi salah satu sumber hiburan terbesar bagi banyak orang. Namun, adanya iklan yang muncul sebelum dan selama menonton video di Youtube kadang mengganggu pengalaman menonton.

Meskipun sejatinya aplikasi YouTube menyediakan fitur tanpa iklan dalam paket premiumnya. Hal ini dirasa kurang memuaskan bagi banyak pengguna, yang mana harus mengeluarkan uang tambahan guna berlangganan paket premium itu. Dengan begitu banyak pengguna yang beralih menggunakan aplikasi modifikasi dari Vanced Tube.

YouTube Vanced adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk mengakses You Tube tanpa iklan, background play, dan fitur tambahan lainnya yang tidak tersedia di versi resmi YouTube. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Menggunakan vanced tube juga akan memberikan penggunanya kebebasan dengan banyak fitur premium yang ada di dalam aplikasi. Sehingga para pengguna pun tidak perlu lagi melakukan pembayaran untuk menikmati deretan fitur premiumnya.

Nah selain fitur utama vanced Tube yang memblokir semua tayangan iklan, masih ada deretan fitur unggulan lain yang semakin memanjakan para penggunanya. Berikut diskop.id telah merangkumnya pada pembahasan di bawah ini :

Gratis, Inilah Fitur Premium di Youtube Vanced

Gratis-Inilah-Fitur-Premium-di-Youtube-Vanced

YouTube Vanced merupakan aplikasi pihak ketiga yang memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak tersedia di versi resmi YouTube. Sudah bisa di pastikan bahwasanya aplikasi modifikasi dari pengembang pihak ketiga telah disematkan beragam fitur unggulan yang berbeda jika di bandingkan versi originalnya.

Begitulah fitur unggulan di vanced Tube ini, yang mana telah di sediakan deretan fitur premium secara gratis dan bisa langsung di gunakan. Berikut adalah beberapa fitur utama dari Vanced Tube:

1. Tidak Ada Iklan

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati video tanpa terganggu oleh iklan yang muncul di tengah-tengah video. Dalam versi resmi YouTube, iklan dapat muncul di tengah-tengah video, yang bisa mengganggu pengalaman menonton. Dengan menggunakan YouTube Vanced, pengguna dapat menikmati video tanpa gangguan iklan.

2. Background Play

Dalam versi resmi YouTube, video akan berhenti diputar ketika pengguna keluar dari aplikasi atau mematikan layar. Namun, dengan menggunakan YouTube Vanced, pengguna dapat memutar video secara background saat menggunakan aplikasi lain atau mematikan layar. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mendengarkan musik atau podcast dari YouTube sambil melakukan aktivitas lain di perangkat.

3. Pengaturan Video Resolusi Default

Dalam versi resmi YouTube, video akan diputar dengan resolusi default yang telah ditentukan oleh YouTube. Namun, dengan menggunakan You Tube Vanced, pengguna dapat mengatur resolusi video default sesuai dengan keinginan. Pengaturan ini berguna bagi pengguna yang ingin menghemat kuota internet atau ingin memutar video dengan kualitas yang lebih baik.

4. Kontrol Kecepatan Video

Dalam versi resmi YouTube, pengguna hanya dapat memutar video dengan kecepatan normal. Namun, dengan menggunakan YTube Vanced, pengguna dapat mengatur kecepatan video menjadi lebih cepat atau lebih lambat. Fitur ini berguna bagi pengguna yang ingin menonton video dengan cepat atau ingin memperlambat video untuk memudahkan pemahaman.

5. Tema Gelap

Fitur tema gelap memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan YouTube menjadi lebih gelap. Dalam versi resmi YouTube, tampilan hanya tersedia dalam mode terang. Namun, dengan menggunakan YouTube Vanced, pengguna dapat mengubah tampilan menjadi tema gelap yang lebih nyaman untuk mata saat digunakan di kondisi cahaya rendah.

Vanced Tube adalah aplikasi yang berguna bagi pengguna You Tube yang ingin menikmati video tanpa gangguan iklan, memutar video di background, dan mengatur pengaturan video sesuai dengan keinginan. Fitur premium yang disediakan oleh Vanced Tube membuat pengalaman menonton video di You Tube menjadi lebih menyenangkan.

Cara Mengunduh YouTube Vanced di Android dan iOS

Cara-Mengunduh-YouTube-Vanced-di-Android-dan-iOS

Setelah mengetahui deretan fitur premium unggulan di aplikasi tube vanced, pastinya pengguna sudah tidak sabar untuk menggunakan sebagai media hiburan pengganti apk you tube asli. Untuk mengunduhnya pun sangat lah mudah, karena pengguna bisa langsung menuju website resmi dari apk you tube vanced.

Berikut cara mengunduh file tube vanced di situs resminya.

  1. Buka situs web resmi YTube Vanced (https://vanced.app/).
  2. Pilih versi YouTube Vanced yang ingin diunduh. Tersedia dua jenis versi, yaitu Non-Root dan Root.
  3. Unduh APK Vanced Tube yang sesuai dengan jenis perangkat dan versi Android yang digunakan.

Namun untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung diskop.id, kami telah menyediakan file apk versi terbaru tube vanced yang bisa langsung di download menggunakan link berikut ini :

Download-YouTube-Vanced-di-Android-dan-iOS
Nama AplikasiYoutube Vanced
Ukuran Aplikasi24 MB
Versi Aplikasiv4.0.82.113
Terakhir Diperbarui13 Maret 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 5.0+
DeveloperVanced Official

Silahkan lakukan unduhan file youtube vanced melalui link download yang diskop bagikan di atas. Selanjutnya lakukan pemasangan aplikasinya di smartphone dengan mengikuti tutorial singkat di bawah ini :

Cara Instalasi APK Youtube Vanced di Android

Setelah pengguna berhasil mengunduh APK YouTube Vanced, selanjutnya pengguna perlu menginstal aplikasi di perangkat Android. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal Vanced Tube:

  1. Buka file APK YouTube Vanced yang telah diunduh.
  2. Jika sudah, Buka Menu Keamanan dan Privasi pada Pengaturan Telepon dan
  3. Lanjut dengan Buka File Manager dan Cari File APK Youtube Vanced di Folder Download
  4. Jika ketemu, langsung saja Tekan Buka dan Instal Aplikasi
  5. Selesai dan Semoga berhasil!

Itulah langkah mudah yang bisa langsung di ikuti untuk melakukan pemasangan aplikasi tube vanced. Sebagian besar smartphone android memiliki cara yang sama, dan bisa langsung di terapkan.

Keamanan Menggunakan Youtube Vanced APK

Perlu diingat bahwa Vanced Tube bukanlah aplikasi resmi yang diakui oleh Google, pihak pengembang YouTube. Oleh karena itu, ada risiko keamanan yang perlu diperhatikan saat menggunakan aplikasi ini.

Namun penggunaan Tube Vanced dianggap cukup aman selama pengguna mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya. Selain itu, pengguna juga harus memperbarui aplikasi secara teratur untuk menghindari risiko keamanan. Pengembang YouTube Vanced biasanya mengeluarkan pembaruan keamanan dan memperbaiki bug pada aplikasi secara berkala.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi nonton gratis dari youtube vanced. Semoga bermanfaat dan selamat menggunakannya!

Artikel Terkait