Home » Terbaru » Teknologi » Nada Dering WA Iphone & Android Lucu, Sebut Nama, Keren

Nada Dering WA Iphone & Android Lucu, Sebut Nama, Keren

kevin_rizki July 16, 2024

Nada dering WA sekarang memang tidak hanya terbatas pada satu suara saja ya. Karena, selain suara nada dering bawaan, ada banyak sekali nada dering lainnya yang juga semua orang dapat terapkan pada aplikasi WhatsApp mereka. Namun, tentunya memang harus mengunduhnya terlebih dahulu ya.

Tapi tidak perlu merasa khawatir. Mengunduh nada dering untuk WhatsApp ini worth it kok. Selain karena banyak jenisnya, ringtone baru ini akan membuat WA penggunanya menjadi lebih unik. Bahkan, ada juga ringtone yang bisa kita buat sendiri. Menarik kan? Langsung simak informasi lengkapnya di bawah saja ya.

Kumpulan Link Download Nada Dering WA Viral

Kumpulan-Link-Download-Nada-Dering-WA-Viral

Seperti yang telah tertulis di bagian judul, di part ini memang akan ada kumpulan ringtone WA keren yang akan di share ya. Dengan begitu, siapa pun jadi bebas untuk mengunduhnya secara gratis. Tidak peduli sebanyak apapun itu.

Dan masing-masing ringtone atau Nada Dering WA yang ada di part ini jenisnya berbeda ya. Maka dari itu, silahkan unduh saja nada dering yang sekiranya memang termasuk kriteria kamu. Untuk mengunduhnya pun mudah kok.

Kamu cukup mengklik saja link yang nanti akan ada di bawah. Dengan begitu, satu halaman website baru akan muncul. Dan silahkan langsung unduh saja di laman website tersebut.

Deretan Nada Dering WA IPhone Lucu

Jika lebih tertarik dengan ringtone atau nada dering yang lucu, baik untuk Android Maupun iPhone, silahkan langsung unduh salah satu yang ada di bawah ini saja ya.

Karena, semua nada dering yang ada di bawah ini memang merupakan nada dering WhatsApp yang lucu. Jika sudah terunduh, silahkan langsung terapkan nada deringnya saja.

Sudah menentukan pilihan ingin mengunduh nada dering yang mana? Atau tertarik dengan semuanya? Tidak masalah, tinggal unduh saja semuanya mengingat semua nada dering tersebut gratis.

Deretan Nada Dering WA Pendek 1 Detik

Masih sama seperti sebelumnya, link-link pengunduhan yang ada di bawah ini bisa semua orang gunakan ya. Baik yang menggunakan perangkat Android maupun yang menggunakan perangkat iPhone, semuanya bisa.

Silahkan langsung pilih saja nada dering pendek 1 detik yang ada di bawah ini saja ya untuk diunduh. Kalau sudah menentukan pilihan, langsung download saja ringtone manapun yang sekiranya paling kamu suka.

Kalau sudah mengunduh salah satu ringtone yang ada di bawah ini, langsung terapkan saja untuk notifikasi WA ponselmu ya. Untuk panggilan telepon atau video juga bisa. Sesuaikan dengan selera saja.

Deretan Nada Dering WA Keren

Jika nada dering keren yang ingin diterapkan untuk notifikasi WA kamu, kenapa tidak? Terdapat banyak koleksi nada dering keren juga kok di artikel ini. Dan semua link download-nya akan ada di part yang satu ini.

Oleh sebab itu, silahkan langsung download saja salah satu ringtone keren untuk WA di bawah ini ya. Namun, jika memang ingin mengunduh ringtone WA-nya lebih dari satu juga bisa. Karena, sebanyak apapun kamu mengunduhnya, semua tetap gratis.

Sudah mengunduh salah satu di antara nada dering yang ada di atas? Jika memang begitu, langsung gunakan saja untuk nada dering notifikasi panggilan atau pesan masuk di WhatsApp saja ya.

Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama Suara Google

Cara-Buat-Nada-Dering-WA-Sebut-Nama-Suara-Google

Jika ingin mengunduh nada dering WA suara Google, kami sarankan jangan ya. Mending langsung membuatnya sendiri saja. Alasannya sudah sangat jelas sekali ya.

Kalau membuat nada deringnya sendiri, tentunya kita jadi bisa membuat kata-katanya sesuai dengan keinginan sendiri. Maka dari itu, kami bilang jangan mengunduh nada dering suara Google karena kita bisa membuatnya sendiri.

Selain itu, kita juga tidak memerlukan yang namanya aplikasi. Karena, sudah terdapat situs yang menyediakan layanannya. Dan tentunya gratis ya. Bagi yang ingin tahu situs dan cara membuatnya, ikuti tutorialnya di bawah ini saja.

  1. Pertama, bukalah langsung salah satu apk web browser yang ada di dalam perangkatmu.
  2. Setelah itu, langsung mauk saja ke dalam link “soundoftext.com” dan tunggu saja hingga halamannya ter-load dengan sempurna.
  3. Kalau sudah, silahkan langsung ubah bahasanya saja menjadi bahasa yang diinginkan ya. Sesuaikan saja dengan kata yang ingin dijadikan teks nanti.
  4. Jika sudah, langsung ke bagian kolom teks saja. Ketikkan kata apa yang ingin dijadikan ringtone WhatsApp.
  5. Berikutnya, klik opsi Submit saja.
  6. Selanjutnya, klik tombol Play saja untuk mendengarkan hasilnya.
  7. Begitu sudah merasa yakin, langsung unduh saja file suaranya.
  8. Selesai

Tata Cara Mengganti Nada Dering WA Dengan Mudah

Begitu kamu sudah mengunduh atau menemukan nada dering yang tepat, silahkan langsung ganti saja dengan mengikuti tutorial yang ada di bawah ini ya.

  1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp.
  2. Klik icon titik iga lalu masuk ke menu Setelan.
  3. Pilih saja menu Notifikasi. Pilih saja nada deringnya untuk notifikasi apa.
  4. Silahkan pilih saja nada dering yang diinginkan setelah itu.
  5. Jangan lupa klik “terapkan” jika sudah mengganti nada deringnya.
  6. Selesai, nada deringnya sudah terganti sekarang.

Tidak sulit kan mengubah nada dering WA? Silahkan langsung ikuti saja tata caranya ya.

Aplikasi Ringtone Terbaik Play Store

Aplikasi-Ringtone-Terbaik-Play-Store

Jika cara-cara sebelumnya adalah cara mengunduh ringtone tanpa aplikasi, kini yang menggunakan aplikasinya ya. Beriktu daftar aplikasi terbaiknya.

1. Zedge

Aplikasi nada dering pertama yang cukup recommended untuk WhatsApp adalah Zedge apk ini ya. Selain memiliki koleksi nada dering WA yang banyak, pak ini juga menyediakan banyak sekali wallpaper keren. Dan wallpaper-nya ini bisa digunakan untuk WA atau yang lainnya ya. Sesuaikan dengan keinginan saja.

2. RingWall

Selain Zedge, ada aplikasi bernama RingWall yang juga memiliki banyak sekali koleksi ringtone keren yang semua orang dapat pakai untuk WA mereka. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh secara gratis di Play Store juga ya. Dan yang lebih menariknya lagi, apk ini juga memiliki nada dering lagu viral Tiktok.

Baca Artikel Lainnya :

Artikel Terkait