Home » Terbaru » Aplikasi » MB WhatsApp iOS (MB WA) Apk Iphone & Android Terbaru 2023

MB WhatsApp iOS (MB WA) Apk Iphone & Android Terbaru 2023

wisnu July 18, 2024

Menggunakan WA Modifikasi ini tentu saja akan bisa memudahkan para penggunanya. Tentu saja sekarang banyak sekali WA Mod yang akan bisa di gunakan oleh para pengguna smartphone yaitu MB WhatsApp. Pastinya banyak yang sudah mengetahui tentang WA yang satu ini bukan?

Sekarang ini memang sudah banyak sekali yang suka menggunakan WA Mod ya, karena akan ada banyak sekali kelebihan yang tentunya akan bisa di temukan dalam WA nya tersebut. Pastinya sudah banyak kan yang mengetahui kelebihan dalam WA Mod ini?

Jadi memang dengan menggunakan MB WA ini maka para penggunanya juga akan bisa mendapatkan banyak kepuasan lho. Pasalnya akan ada banyak sekali hal – hal baru yang akan di temukan dalam WA tersebut.

Jadi kalau para penggunanya begitu penasaran dengan MB WA ini, maka bisa langsung simak saja yuk informasi yang diskop.id berikan di bawah ini.

Temukan Informasi Tentang Banyaknya Keunikan Ketika Menggunakan MB WhatsApp iOS

Banyaknya-Keunikan-Ketika-Menggunakan-MB-WhatsApp-iOS

WhatsApp ini memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak di gunakan sebagai media komunikasi. Tentu saja dengan menggunakan WA, maka komunikasi juga akan bisa di lakukan dengan mudah lho. Pastinya sudah banyak sekali yang menggunakan WA ini.

Nah, selain menggunakan WA Original, maka sekarang ini para pengguna smartphone akan bisa menggunakan WA versi modifikasi. Dimana dalam WA Mod ini para penggunanya akan bisa mendapatkan banyak sekali kepuasan lho.

Dari segi fiturnya tentu saja WA Mod ini jauh lebih unggul di bandingkan dengan WA Originalnya. Jadi memang ini lah salah satu alasan mengapa banyak sekali orang yang lebih memilih menggunakan WA Mod di bandingkan dengan WA Aslinya.

Salah satu WA Mod yang banyak di gunakan ini yaitu aplikasi MB WA. Karena dengan menggunakan MB WA ini, maka para penggunanya juga akan bisa mendapatkan banyak sekali kepuasan serta fitur – fiturnya yang akan membantu dalam mempermudah penggunaan WA.

Jadi memang MB WA ini merupakan salah satu aplikasi WhatsApp versi terbaru dimana para penggunanya juga akan bisa menemukan banyak sekali hal – hal baru di dalamnya lho. Pastinya banyak yang penasaran dan ingin menggunakan WA MOd seperti MB WA ini bukan? Tenang saja, kini semua orang bisa menggunakannya lho.

Nah, jadi kalau memang banyak yang ingin menggunakan WA Mod seperti MB WA ini, maka sebaiknya simak saja terlebih dahulu informasinya di bawah ini.

Hal – Hal Menarik yang Bisa Didapatkan dalam Fitur Aplikasi MB WhatsApp

Hal-Hal-Menarik-yang-Bisa-di-Dapatkan-Dalam-Aplikasi-MB-WhatsApp

Ketika menggunakan aplikasi MB WA ini, maka tentu saja akan ada banyak sekali berbagai hal – hal baru yang akan bisa di temukan dalam WA tersebut. Jadi tentu saja hal – hal baru ini tidak akan bisa di temukan ketika menggunakan WA Originalnya lho.

Pastinya banyak sekali berbagai hal baru yang bisa di dapatkan oleh para pengguna MB WA ini ketika sudah menggunakannya ya. Nah, jadi memang hal – hal baru ini lah yang membuat para pengguna smartphone semakin berminat untuk menggunakan MB WA ini.

Sebelum menggunakannya, maka sebaiknya perlu ketahui terlebih dahulu tentang hal baru apa saja yang bisa di temukan dalam aplikasi MB WA ini. Kalau banyak yang belum mengetahuinya, maka silahkan ketahui saja terlebih dahulu di bawah ini.

1. Banyak Beragam Tema Menarik

Ketika sudah menggunakan aplikasi MB WA ini, maka tentu saja akan ada banyak sekali beragam tema menarik yang akan bisa di temukan dalam WA yang satu ini. Tentu saja tema ini bisa di gunakan secara gratis oleh para penggunanya lho.

Dengan menggunakan tema yang keren seperti ini, maka tentu saja akan bisa membuat betah para penggunanya. Karena nantinya para penggunanya akan di hadapkan dengan tampilan WA yang begitu menarik setiap harinya.

Nah, apabila para penggunanya ingin menggunakan berbagai tema menarik seperti ini, maka bisa langsung unduh saja tema nya dalam aplikasi MB WA tersebut. Tenang saja ya MB WA ini nantinya akan bisa di unduh secara gratis oleh para penggunanya lho. Jadi kalau sudah mengunduhnya, maka langsung terapkan saja agar bisa langsung di gunakan.

2. Mengirimkan File Ukuran Besar

Dengan menggunakan aplikasi MB WhatsApp ini, maka para penggunanya juga akan bisa mendapatkan banyak kelebihan lainnya seperti dapat mengirimkan file dalam ukuran yang besar lho. Tentu saja ini akan memudahkan para penggunanya bukan?

Bahkan pengiriman file dalam ukuran yang besar ini bisa di lakukan dalam satu kalu pengiriman lho. Jadi para penggunanya tidak perlu mengirimkan file berkali kali ya. Tentu saja hal seperti ini dapat memudahkan kita semua bukan?

Apalagi kalau banyaknya tugas kuliah, tentu saja dengan adanya fitur yang satu ini akan bisa membantu untuk bisa mengirimkan tugas – tugas kuliah dengan file yang cukup besar. Sehingga nantinya akan memudahkan dalam pengiriman file nya lho. Sunggu berguna sekali bukan menggunakan aplikasi MB WA ini?

3. Mengunci Pesan WA

Canggihnya lagi dengan menggunakan aplikasi MB WA ini, maka para penggunanya tidak bisa mengunci aplikasi WA nya saja lho. Melainkan para penggunanya bisa mengunci room chat tersebut lho.

Dengan begitu, maka para pengguna MB WA ini tak perlu khawatir lagi kalau chat pribadinya akan di lihat oleh orang lain. Karena dengan menggunakan MB WA ini maka chat pribadi bisa aman.

Untuk mengunci pesan di WA ini bisa menggunakan PIN atau menggunakan kata sandi atau bisa juga menggunakan pola ya. Jadi nantinya orang lain yang membuka WA, maka tidak akan bisa melihat isi pesan pribasi karena pesannya tersebut sudah di kunci menggunakan pengaman.

4. Download Status WA

Hanya dengan menggunakan WA Mod seperti MB WA ini lah nantinya para penggunanya akan bisa mendownlpad status WA. Mungkin masih banyak yang tidak percaya bahwa aplikasi MB WA ini bisa mendownload berbagai status WA sesuai dengan keinginan masing – masing.

Tentu saja kalau dalam WA Original ini para penggunanya tidak disediakan fitur download status WA. Namun kalau di aplikasi MB WA ini sudah di sediakan dan tentunya para penggunanya bisa mendownload status WA sesuai keinginan.

Para pengguna MB WhatsApp ini nantinya di berkikan kebebasan untuk bisa mendownload gambar atau video dalam status WA ini ya. Jadi kalau ada gambar atau video yang menarik, maka langsung mendownladnya saja menggunakan fitur download yang telah di sediakan dalam aplikasinya ini.

5. Fitur Keamanan Aplikasi

Kalau sudah menggunakan aplikasi MB WA ini, maka para penggunanya tidak harus khawatir lagi ketika ingin menggunakannya ya. Karena dalam aplikasi MB WA ini telah di sediakan fitur keamanan aplikasinya lho.

Sehingga dengan adanya fitur keamanan yang satu ini, maka para pengguna MB WA ini juga akan bisa aman ketika menggunakan WA tersebut. Jadi tentunya jangan merasa ragu lagi ketika ingin menggunakan MB WA ini ya.

6. Pilihan Ganda dalam Pengiriman Pesan

Dalam Mb Whatsapp, pengguna dapat mengirim pesan ke beberapa kontak sekaligus. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengirim pesan yang sama ke beberapa orang sekaligus.

Karena dengan adanya fitur seperti ini, maka para penggunanya tidak harus repot – repot mengirimkan pesan berulang, karena pesan yang akan di kirimkan kini akan bisa di gandakan, sehingga akan mudah sekali untuk bisa mengirimkan pesan kepana siapa pun.

7. Fitur Privasi yang Ditingkatkan

Mb Whatsapp menawarkan beberapa fitur privasi yang tidak tersedia di WhatsApp asli. Dengan Mb Whatsapp, pengguna dapat menyembunyikan tanda centang biru, menghapus status “online”, dan menyembunyikan status “terakhir dilihat”. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjaga privasi mereka dengan lebih baik.

Jadi meskipun para penggunanya itu online dalam aplikasi whatsapp, maka tentu saja semuanya tidak akan terlihat, bahkan para penggunanya akan terlihat seperti offline lho. Sungguh keren sekali dengan adanya fitur privasi seperti ini bukan?

MB WhatsApp iOS 14 Apk Download Update Terbaru Menawarkan Fitur yang Lebih Lengkap, Download Sekarang!

MB-WhatsApp-Apk-Download-Latest-Version-Penuh-Keunikan-Buruan-Download-Sekarang-Yuk!

Kalau para penggunanya tidak sabar untuk menggunakan aplikasi MB WA ini, maka tentu saja para penggunanya harus mendownload terlebih dahulu WA nya tersebut agar nantinya bisa di gunakan.

Karena ini merupakan salah satu kembangan dari pihak ketiga, oleh sebab itu lah untuk bisa mendapatkan MB WA ini harus menggunakan link khusus. Mungkin masih banyak yang bingung bagaimana cara melakukan download pada aplikasi MB WhatsApp ini ya.

Jadi kalau memang para pengguna smartphone masih bingung dan ingin menggunakan aplikasi MB WA ini, maka langsung download saja yuk aplikasinya di bawah ini.

Download MB WhatsApp Versi Terbaru

InfoKeterangan
Nama aplikasiMB WhatsApp
Versi AndroidAndroid 5.1+
Versiv9.54
Ukuran63 MB
Akses rootTidak Perlu
Link DownloadDISINI

Download MB WhatsApp Versi Lama

InfoKeterangan
Nama aplikasiMB WhatsApp
Versi AndroidAndroid 5.1+
Versiv9.54
Ukuran55 MB
Packagecom.mbwhatsapp
Link DownloadDISINI

Pilihan wa mod lainnya:

Tips Untuk Menggunakan MB WhatsApp iOS Anti Banned

Tips-Untuk-Menggunakan-MB-WhatsApp-Anti-Banned

Kini setelah pengguna melakukan pengunduhan, maka kini para penggunanya perlu melakukan sajacara pemasangannya agar bisa menggunakan MB WhatsApp anti banned ini.

Mungkin ini lah salah satu hal yang bisa di lakukan agar para penggunanya bisa melakukan saja perizinan pada aplikasi pihak ketiga. Mungkin masih banyak sekali orang yang bingung bagaimana cara agar bisa menggunakan MB WhatsApp ini bukan?

Jadi kalau para penggunanya ingin mengetahui bagaimana cara yang harus di lakukan, maka langsung simak saja yuk langkah – langkahnya di bawah ini.

  • Silahkan buka saja File Manager
  • Lalu cari saja file apk MB WA dan klik Install
  • Nantinya akan di minta untuk melakukan perizinan dengan mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal
  • JIka sudah, maka penginstalan akan berjalan
  • Selesai

Mungkin itulah beberapa informasi tentang MB WhatsApp Mod Apk ini ya. Jadi kalau para penggunanya berminat untuk menggunakan WA yang satu ini, maka bisa langsung download saja WA nya agar para penggunanya bisa menikmati langsung berbagai fitur keren yang ada di dalamnya.

Artikel Terkait