Home » Terbaru » Bisnis » Pinjaman Online Tanpa BI Checking dan OJK Pasti Cair 2023

Pinjaman Online Tanpa BI Checking dan OJK Pasti Cair 2023

kevin_rizki April 20, 2024

Saat ini, ada banyak sekali layanan yang memang bergerak di bidang pinjaman uang ya. Bahkan, saat ini tidak sedikit yang bergerak secara online. Tapi, sayangnya tidak semua pinjaman online yang ada saat ini sudah free BI checking. Tapi, jika memang mau tahu apa saja nama pinjaman online tanpa BI checking bisa langsung simak artikel ini saja.

Karena, Diskop.id melalaui artikel ini akan memberikan sederet rekomendasi aplikasi pinjaman online yang kamu bisa pilih jika kamu memang kurang suka dengan yang namanya BI checking. Dan tidak perlu khawatir, semua aplikasi yang akan disebutkan disini sudah tersedia untuk di unduh di Play Store ya.

Maka dari itu, siapapun yang nanti tertarik untuk mengunduhnya bisa langsung buka Play Store yang ada di ponselnya masing-masing. Tidak perlu mencarinya di platform yang tidak resmi lainnya. Silahkan langsung baca saja bagian ini artikel ini di bawah ini.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking 24 Jam Langsung Cair

Jika mau langsung tahu apa saja rekomendasi aplikasi pinjaman online yang tidak melalui BI checking, silahkan langsung ke daftar rekomendasinya saja di bawah ya. Jika tertarik pada salah satunya, silahkan download saja aplikasinya di Play Store. Setelah itu, silahkan langsung mulai ajukan pinjaman dana saja.

1. Kredit Pintar

Rupiah-Cepat Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Aplikasi pertama yang kamu bisa gunakan untuk mengajukan pinjaman uang secara online adalah Kredit Pintar ya. Aplikasi ini masuk ke dalam salah satu aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking memang sehingga tidak perlu takut ada pengecekkan administrasi dari lembaga tersebut jika menggunakan aplikasi satu ini.

Untuk syarat pinjaman yang ada di dalam aplikas satu ini juga mudah. Dan siapapun tidak mungkin tidak bisa memenuhinya. Dan yang menariknya lagi, apk pinjol satu ini juga sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Sehingga, tidak perlu takut akan ada kenaikan bunga yang merugikan.

Selain itu, jika mau pinjam uang di aplikasi pinjol bernama Kredit Pintar ini orang-orang juga tidak perlu menggunakan jaminan dalam bentuk apapun ya. Maka dari itu, ada banyak sekali orang tertarik untuk menggunakan apk ini untuk meminjam uang. Karena memang tidak ribet sama sekali.

Satu hal lagi, aplikasi Kredit pintar juga akan melindungi privasi dari semua nasabahnya ya. Jadi tidak perlu takut akan ada kebocoran data atu hal-hal lainnya yang tidak diinginkan. Untuk masalah bunga juga apk ini menawarkan bunga yang relatif tidak tinggi.

2. Tunaiku

Tunaiku

Aplikasi Pinjaman Online pencairan cepat Tanpa BI Checking berikutnya yang kamu bisa pilih adalah Tunaiku ya. Aplikasi ini sama seperti apk sebelumnya ya, ada di dalam Play Store juga. Jadi, jika nanti merasa tertarik untuk menjadi salah satu nasabahnya dalam meminjam uang bisa langsung download saja.

Tunaiku apk ini juga memiliki limit pinjaman yang besar ya. Jadi, semua orang yang meminjam uang di dalam aplikasi satu ini bisa bisa mengajukan pinjaman dana sampai 20 juta rupiah. Untuk minumin pinjamannya juga tinggi, yaitu 2 juta rupiah. Sehingga, kamu tidak mungkin akan diberikan dana yang lebih rendah dari itu ya.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tenor yang fleksibel dimana jangka waktunya ada di kisaran 6 sampai dengan 20 bulan. Dan yang tidak kalah menarik dari aplikasi Tunaiku ini berkaitan dengan bunganya. Jadi, bunga pinjaman di dalam apk ini hanya ada di rentang 2-5% saja.

Dan yang banyak menarik perhatian dari aplikasi satu ini adalah, apk ini sudah diawasi oleh OJK. Sehingga, sudah pasti cara main apk ini sudah sesuai dengan standar yang berlaku di negara Indonesia ya. Oleh sebab itu, tidak ada yang perlu untuk dikhawatirkan lagi.

3. Rupiah Cepat

kredit-pintar

Aplikasi selanjutnya yang juga semua orang dapat andalkan untuk meminjam uang secara online adalah Rupiah Cepat ya. Aplikasi ini juga masuk dalam salah satu daftar aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking yang Diskop.id rekomendasikan ya. Alasan utamanya karena apk ini aman.

Aman atau tidaknya apk ini tidak kami jawab secara asal ya. Apk disebut apk yang aman karena memang sudah mendapat izin dari OJK sehingga lembaga tersebut juga akan mengawasi jalannya operasi lembaga pinjaman online yang berbentuk aplikasi ini. Poin menariknya tidak hanya sampai disitu.

Rupiah Cepat juga memiliki tenor yang pas, yaitu sekitar 91 hingga 365 hari. Untuk rentang pinjamannya juga lumayan besar, yaitu dimulai dari 400 ribu rupiah hingga 50 juta rupiah. Jadi, untuk yang sedang membutuhkan dana yang besar, apk satu ini sangat bisa sekali diandalkan ya.

Syarat yang apk Rupiah Cepat ini ajukan juga sama sekali tidak sulit untuk semua orang penuhi. Kalau mau mengajukan pinjaman di dalam apk ini, nasabah minimal harus berusia 18 tahun dan merupakan kewarganegaraan Indonesia. Selain itu, nasabah juga harus memiliki KTP dan juga rekening. Benar-benar mudah kan?

4. Akulaku

Akulaku Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Selain yang sudah disebutkan di bagian atas, masih ada aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking Dan Ojk lainnya juga lho. Da kami cukup yakin kamu sudah sangat sering mendengar nama aplikasinya. Dan nama aplikasinya adalah Akulaku. Sudah sangat familiar bukan dengan aplikasi satu ini?

Mungkin aplikasi satu ini lebih banyak dikenal oleh orang-orang sebagai aplikasi cicilan tanpa kartu kredit atau sebagainya. Namun, aplikasi Akulaku ini ternyata juga bisa lho digunakan untuk melakukan pinjaman secara online. Caranya pun mudah sekali. Hanya perlu mengunduh apk ini lalu penuhi saja semua syarat yang ada.

Untuk masalah keamanan sudah tidak perlu diragukan lagi ya. Apk ini sudah terdaftar di OJK kok sehingga tentunya sudah pasti aman 100%. Dan yang lebih menariknya lagi, aplikasi satu ini juga memiliki tenor cicilan yang fleksibel, bisa panjang dan juga pendek. Sesuai dengan keinginan masing-masing nasabah.

5. Kredivo

Kredivo

Aplikasi lainnya yang juga memiliki banyak sekali pengguna karena memang sudah sangat terkenal sekali adalah Kredivo ya. Sama seperti Akulaku, aplikasi satu ini banyak orang-orang ketahui sebagai aplikasi cicilan tanpa kartu kredit dan juga aplikasi pay later. Tapi, apk ini juga bisa digunakan untuk melakukan pinjaman online ya.

Untuk mengajukan pinjaman online di dalam apk Pinjaman Online Tanpa BI Checking ini juga mudah sekali. Selain itu, untuk masalah limit pinjaman juga aplikasi satu ini jagonya. Karena, di Kredivo semua nasabahnya bisa meminjam uang hingga 30 juta rupiah. Dan untuk tenornya pun beragam ya.

Ada yang 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Semakin lama jangka waktu pembayarannya tentu saja uang yang akan dikeluarkan semakin banyak. Maka dari itu, pilih saja yang paling rendah ya jangka waktunya. Dan unduh langsung saja apk-nya jika mau mengajukan pinjaman disini.

Artikel Pinjol Lainnya :

Artikel Terkait