Home » Terbaru » Berita » Spoiler One Piece 1079 Bahasa Indonesia, Akhir dari Kid?

Spoiler One Piece 1079 Bahasa Indonesia, Akhir dari Kid?

wisnu March 21, 2023

Kabar baik karena One Piece chapter 1079 akan hadir hari Selasa (21/03/2023), para leaker telah membocorkan beberapa informasi tentang spoiler One Piece chapter 1079. Tentu saja informasai ini telah dikonfirmasi dan diakui kebenarannya oleh pihak yang dipercaya yang selalu memberikan spoiler tertentu.

Sekedar informasi bahwa di chapter lalu dikejutkan dengan kabar dari identitas penghianat yang telah diketahui. Dia adalah York. Itu pun diikuti dengan ratusan kapal angkatan laut yang sedang bersiap untuk menghancurkan pulau Egghead beserta isinya.

Tentunya mereka yang akan datang ke pulau tersebut memiliki tujuan yaitu melenyapkan dokter Vegapunk. Simak lebih lengkap tentang Spoiler One Piece 1079 kali ini dan berikut adalah ulasannya.

Mengejutkan! York dikhianati oleh World Goverment dan Pertempuran Sengit Shank VS Kid

Mengejutkan-York-dikhianati-oleh-World-Goverment-dan-Pertempuran-Sengit-Shank-VS-Kid

One Piece chapter 1079 kali ini diberi judul “Yonko Bajak Laut Rambut Merah” dan cover story chapter kali ini mendapatkan sampul tower yang kembali menceritakan lanjutan perjalanan dari Germa 66.

Pada bocoran kali ini mengatakan bahwa York pemerintahan dunia telah mengkhianatinya. Jadi, ia memerintahkan semua tima untuk membunuh seluruh orang kecuali Stella yang merupakan tubuh utama Vegapunk.

Sementara itu, di bagian terdekat dari pulau Egghead terdapat sebuah kapal dengan bendera bajak laut Blackbird di atasnya. Kita tentu menunggu bagian yang menegangkan ini setelah mereka mendarat disana.

Kemudian adegan berpindah ke pulau Elbaf, dimana terdapat pertarungan bajak laut Shank berhadapan dengan bajak laut Kid. Akagami no Shank menggunakan teknik bernama Kamusari dan berhasil mengalahkan Kid.

Sementara itu, para raksasa yaitu Dorry dan Brogy terlihat menghancurkan kapal milik Kid. Akhirnya, Kru Kid menyerah dan memberikan salinan rambut di akhir dan diakhir chapter terdapat narasi dengan keterangan “Bajak Laut Eutass Kid Dimusnahkan”.

Detailnya, pada hari ini bajak laut Kid yang dipimpin oleh kapten Eutass dikalahkan dan harus mengubur impian mereka untuk menjadi raja bajak laut. Dengan ini, secara resmi bahwa bajak laut Kid telah dimusnahkan sepenuhnya.

Poin-poin Penting dan One Piece Chapter 1079, Kloningan Vegapunk Atlas dalam Bahaya?

Poin-poin-Penting-dan-One-Piece-Chapter-1079-Kloningan-Vegapunk-Atlas-dalam-Bahaya

Satu hal yang dapat disimpulkan bahwa chapter satu ini benar-benar gila dan membuat para pembaca spoiler merinding. Maka dari itu, admin diskop.id akan memberikan apa saja poin penting dan perkiraan alur cerita selanjutnya.

Ternyata pemerintahan dunia telah mengkhianati York pada kasus ini dan sebab itulah ia membiarkan Stella untuk tetap hidup. Kloningan Vegapunk harus bersiap untuk dia musnahkan dimana diketahui masih belum menjadi target sasaran York yaitu “Atlas”.

Sisa dari mereka semua terlihat sudah sangat sekarat dan juga berakhir dengan sangat menyedihkan. kemudian, rencana apa yang akan York lakukan setelah dikhianati oleh pemerintahan dunia?

Selanjutnya, diketahui di dekat pulau Egghead muncul kapal dengan Jolie Roger bajak laut salah satu Yonko yaitu Black Beard. Apakah bajak laut ini akan bernasib sama dengan yang dialami oleh bajak laut Kid di chapter ini.

Mungkinkah, Law dan kawan-kawannya dikalahkan oleh Kurohige dan salinan mereka juga berhasil dicuri oleh Kru Kurohige? Setelah berhasil mengalahkan Law, kelompok ini langsung sigap untuk kembali ke bergerak menuju ke pulau Egghead.

Bukan tanpa alasan karena mereka mengetahui adanya informasi bahwa akan terjadi perang besar yang akan melibatkan orang di pulau ini. Jelas, mereka akan mengambil keuntungan dalam perang besar ini.

Selain itu, satu kata yang menggambarkan tentang karakter ini yaitu rambut merah benar-benar seorang monster. Ini terlalu gila, impian seorang bajak laut besar untuk mendapatkan One Piece benar-benar sudah musnah ditangan satu orang yang bernama Shank.

Baca Juga: Spoiler Bocoran Manga Boruto Chapter 79 Mangaplus Sub Indo

Cara Baca Manga One Piece Chapter 1079 Online Gratis Langsung Dari HP, Tidak Perlu Pakai VPN!

Cara-Baca-Manga-One-Piece-Chapter-1079-Online-Gratis-Langsung-Dari-HP-Tidak-Perlu-Pakai-VPN

Setelah melihat bocoran chapter ini tentunya sangat dinantikan rilis resmi-nya yang langsung dapat disaksikan secara gratis di beberapa platform resmi. Ini merupakan kesempatan untuk membaca keseluruhan sekaligus rehat membaca karena One Piece 1080 minggu depan akan libur.

Sebenarnya untuk Manga One Piece chapter 1079 telah hadir dalam bahasa Inggris yang bisa dibaca secaara resmi. Akan tetapi, untuk versi bahasa Indonesia akan segera hadir tidak lama setelahnya dan tersedia untuk para penggemar One Piece.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa website atau situs baca manga sub Indo gratis yang bisa didapatkan dengan kualitas yang sangat jernih (Full HD). Tentunya, dari banyaknya platform tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun, admin diskop.id akan memberikan rekomendasi apa saja platform baca manga sub Indo yang paling update dan tentu dengan kualitas yang sangat baik. Berikut adalah beberapa daftar teratas diantaranya;

Komiku.id – Untuk rekomendasi pertama tentunya adalah platform dari Komiku id yang telah berkembang sangat pesat. Pasalnya, situs ini terbilang sangat ringan dari segi akses, tapi tetap memberikan kualitas gambar yang tinggi.

Mirrorkomik.com – Rekomendasi selanjutnya jatuh pada Mirrorkomik yang memiliki tingkat akses yang begitu baik. Meskipun memiliki iklan, tapi masih cukup sebagai platform baca manga One Piece dengan kualitas tinggi.

Mangatoon – Bukan hal yang mengejutkan apabila platform satu ini menjadi pilihan terbaik karena sama-sama memiliki kecepatan akses yang terbilang cepat. Hebatnya, platform ini tersedia dalam bentuk Aplikasi Android maupun App Store.

Bagi yang ingin membaca manga One Piece chapter 1079 bisa langsung klik >>> Link Manga One Piece 1079 Sub Indo Disini <<< apabila telah rilis secara resmi.

Baca Juga: Mangaowl Apk Mod Download Baca Manga Gratis Sub Indo

Artikel Terkait